Demi Milan, Adil Rami Bayar Rp 8 Miliar dan Dipotong Gaji

Demi Milan, Adil Rami Bayar Rp 8 Miliar dan Dipotong Gaji

Koran Gratis - AC Milan telah bersepakat dengan Valencia mengenai transfer gelandang Adil Rami. Menurut Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani, kepastian transfer hanya menunggu tanda tangan Presiden Milan Silvio Berlusconi.



Galliani juga menjelaskan, uang yang dikeluarkan Milan untuk membeli Rami di bawah permintaan Valencia. Selisih nilai transfer itu, menurut Galliani, dibayar sendiri oleh Rami. Selain itu, Rami juga disebut rela menerima gaji lebih sedikit dibanding yang diterimanya di Valencia.



"Kami belum mendapatkan tanda tangan karena (Berlusconi) sibuk. Namun, kesepakatan hampir selesai. Kami meningkatkan penawaran kami kepada Valencia, karena selisihnya diselesaikan oleh pemain yang bersangkutan untuk memastikan transfer bisa direalisasikan. Ia layak mendapatkan apresiasi tinggi untuk itu," ujar Galliani.



Menurut Football Italia, Valencia meminta Milan membayar 4,25 juta euro (Rp 67 miliar) untuk Rami. Milan disebut mengeluarkan 3,75 juta euro (59 miliar), sementara sisanya, 500.000 euro atau sekitarRp 8 miliar, dibayar Rami.



Rami telah bermain untuk Milan sejak Januari 2014 dengan status pinjam hingga akhir musim, dengan opsi transfer permanen di akhir masa pinjam. Awalnya, Valencia meminta Milan menebus klausul buy-out Rami yang bernilai 7 juta euro.

Postingan populer dari blog ini

Video Hot: Goyang Mesum Siswa Siswi ABG SMP Heboh di Facebook

Karl Heinz Brandenbrug Penemu MP3

Kementrian Pendidikan Menanggapi Video Erotis 'Goyang Kimcil' Anak SMP