Kemampuan Fokus, Kunci Raih Orgasme

Kemampuan Fokus, Kunci Raih Orgasme

Koran Gratis - Keluhan sulit mencapai orgasme cukup banyak dimiliki para wanita. Padahal, kunci meraih orgasme sebenarnya terletak pada kemampuan untuk fokus pada momen bercinta yang sedang dialaminya.



Para wanita yang selalu mencapai orgasme mengatakan, mereka selalu fokus pada sensasi yang dirasakan tubuhnya selama berhubungan seksual. Kemampuan ini membuat mereka tak pernah absen mengalami puncak kenikmatan.



Penelitian juga mengungkapkan wanita yang selalu berhasil orgasme tersebut lebih memiliki pikiran yang erotis selama bercinta, dibandingkan dengan wanita yang jarang mencapai orgasme. Kendati begitu, kedua kelompok wanita itu sama-sama mengaku sering memikirkan hal-hal erotis untuk merangsang dirinya sendiri sebelum bercinta.



"Sepertinya para wanita tak kesulitan untuk fokus pada fantasi erotis. Tetapi wanita yang jarang orgasme memang mengalami kesulitan untuk mengarahkan pikirannya pada aktivitas bercinta yang sedang dilakukannya," kata Pascal De Sutter, profesor bidang seksologi dari Belgia.



De Sutter mengatakan, kekhawatiran mengenai penampilan dan berat badan merupakan salah satu hal yang bisa mengalihkan perhatian wanita.



Studi mengenai kaitan antara orgasme dan fungsi kognitif ini ia lakukan dengan melibatkan 251 wanita Perancis berusia 18-67 tahun. Semua wanita dalam penelitian ini aktif secara seksual dengan frekuensi bervariasi antara 2-90 kali perbulan.



Hasil penelitian ini selaras dengan penelitian sebelumnya yang menyebutkan bahwa pikiran erotis selama bercinta akan membantu seseorang mencapai orgasme. Sementara itu wanita yang kesulitan merasakan orgasme biasanya adalah mereka yang pikirannya mudah teralihkan sehingga mereka tidak rileks saat bercinta.



Nikmati setiap sentuhan dan rangsangan yang diberikan pasangan. Fokus pada momen bercinta yang dialami juga akan meningkatkan gairah sehingga seseorang akan lebih mudah mencapai puncak.

Postingan populer dari blog ini

Video Hot: Goyang Mesum Siswa Siswi ABG SMP Heboh di Facebook

Karl Heinz Brandenbrug Penemu MP3