PM Singapura Ucapkan Selamat ke Presiden Terpilih Jokowi

PM Singapura Ucapkan Selamat ke Presiden Terpilih Jokowi

Koran Gratis - Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong menjadi pemimpin dunia pertama yang mengucapkan selamat kepada presiden terpilih Joko Widodo.



Melalui laman Facebook PM Lee menuliskan "Selamat kepada Jokowi atas terpilihnya beliau menjadi Presiden baru Indonesia". Ucapan serupa juga dia unggah lewat akun Twitter terverifikasi miliknya.



Lee juga menambahkan bahwa dia siap bekerja sama dengan Jokowi untuk terus memperkuat persahabatan antara kedua negeri jiran ini. Ucapan selamat ini sendiri diunggah sekitar setengah jam setelah Komisi Pemilihan Umum menetapkan dan mengumumkan hasil Pemilu Presiden 2014.



Sudah ada sekitar 4.400 like dan juga sejumlah komentar positif di laman Facebook Lee untuk ucapan selamat ini. Di Twitter, ucapan ini dikicaukan ulang sebanyak lebih dari 900 kali dan mendapat tanda favorit dari lebih 100 orang.



Salah satu komentar di laman Facebook milik Lee, datang dari pemilik akun Facebook bernama Wendy Lim. Dia mengatakan Indonesia memasuki era baru dengan sosok presiden yang berasal dari latar belakang sederhana dan mengerti apa yang dibutuhkan rakyatnya.

Postingan populer dari blog ini

Video Hot: Goyang Mesum Siswa Siswi ABG SMP Heboh di Facebook

Karl Heinz Brandenbrug Penemu MP3

Kementrian Pendidikan Menanggapi Video Erotis 'Goyang Kimcil' Anak SMP