Ruhut Siap Masuk Kabinet Jokowi-JK Jika Diizinkan SBY

Ruhut Siap Masuk Kabinet Jokowi-JK Jika Diizinkan SBY


Politikus Partai Demokrat Ruhut Sitompul menegaskan dukungannya kepada Joko Widodo (Jokowi) - Jusuf Kalla (JK) murni dari bisikan hati kecilnya, bukan untuk mengharapkan jabatan.

"Kata hati aku mendukung Jokowi bukan jabatan, yang bidang aku saja. Hukumlah, yang berkaitan dengan bidangku saja. Mau dimana, tapi yang ada kaitan dengan hukum," ujar Ruhut saat ditemui usai menghadiri Halal Bihalal Bravo 5 di Hotel Discovery, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu, (23/8/2014).

Meski demikian, sebagai kader Partai Demokrat, bila ada penawaran sebagai menteri, Ruhut mengaku akan meminta izin kepada Ketua Umumnya di partai berlambang mercy itu, Susilo Bambang Yudhoyono. Jika SBY tidak mengizinkan, maka Ruhut akan patuh dan tunduk atas perintah ketua umumnya.

"Demokrat bukan partaiku yang pertama tapi partaiku yang terakhir. Aku kader Pak SBY. Kalau dilihat Pak Jokowi, saya rasa tidak lepas dari partai Pak SBY apalagi saya Jubir Demokrat. Karena itu aku terima kasih sama Tuhan, juga sama SBY, aku pasti pamit. Dan apabila aku pamit, Pak SBY mengatakan, kita harus urus partai kita dulu, aku akan mengurus partai," tukas Ruhut.

Postingan populer dari blog ini

Video Hot: Goyang Mesum Siswa Siswi ABG SMP Heboh di Facebook

Karl Heinz Brandenbrug Penemu MP3

Kementrian Pendidikan Menanggapi Video Erotis 'Goyang Kimcil' Anak SMP