Maxwell Sangat Mengenal Messi dan Neymar

Maxwell Sangat Mengenal Messi dan Neymar

Koran Gratis - Mantan full-back Barcelona, Maxwell, merasa yakin dia dan rekan-rekannya sudah mengenal betul Lionel Messi dan Neymar. Menurutnya, ini bisa membantu Paris Saint-Germain ketika melawan Barcelona pada matchday kedua Grup F Liga Champions.



PSG tanpa Zlatan Ibrahimovic ketika menjamu Barca, Selasa (30/9/2014) waktu setempat atau Rabu (1/10) dini hari WIB, karena masih bergelut dengan cedera. Dengan demikian, Maxwell akan menjadi andalan tim Paris itu untuk "mengupas" kekuatan The Catalans, karena dia (dan Ibrahimovic) pernah bermain untuk klub raksasa Liga Spanyol itu.



"Barcelona memulihkan kekuatan mereka, penampilan Neymar dan Messi bisa mengejutkan anda dengan apapun," ujar pemain asal Brasil itu. "Selalu sulit bermain melawan para pesepak bola di level ini, yang bisa berkombinasi dengan bagus. Aku mengenal keduanya dan ini bisa membantu kami menghentikan mereka, meskipun mereka pemain yang sangat spesial."



"Hal utama adalah tidak memberikan ruang, karena jika keduanya tidak bisa mengeksploitasinya, ada pemain lain yang melakukannya."



Maxwell mengatakan bahwa PSG takkan terintimidasi. Menurutnya, PSG akan bermain dengan gaya mereka, tanpa terpengaruh oleh apa yang dilakukan lawan.

Postingan populer dari blog ini

Video Hot: Goyang Mesum Siswa Siswi ABG SMP Heboh di Facebook

Karl Heinz Brandenbrug Penemu MP3