Meski Tidur di Kamar Bung Karno, Jokowi Tetap saja Pusing Cari Orang Jujur

Meski Tidur di Kamar Bung Karno, Jokowi Tetap saja Pusing Cari Orang Jujur


Presiden Joko Widodo (Jokowi) sekarang ini telah tinggal di Istana Merdeka. Jokowi menempati kamar yang sebelumnya ditinggali oleh Presiden Soekarno. Hal ini diungkapkan Plt Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjaha Purnama (Ahok) yang diketahui kemarin diajak keliling istana oleh Presiden Jokowi.

"Dia tempati kamar yang dulu jadi kamarnya Bung Karno. Selama ini enggak ada presiden yang berani (menempati kamar Bung Karno), termasuk Bu Mega," kata Ahok kepada wartawan di Balai Kota, Jakarta, Kamis (23/10/2014).

Menurut Ahok, tidak ada presiden yang berani menempati kamar tidur Bung Karno, presiden pertama Indonesia. Namun, Presiden Jokowi beserta istri ternyata berani menempatinya.

Menurut Ahok, ranjang yang ditempati Bung Karno untuk istirahat memiliki ukuran sangat besar. Bahkan, melebihi ukuran ranjang milik Jokowi yang kini masih berada di rumah dinas Gubernur di Taman Suropati.

"Ranjang Pak Jokowi (di rumah dinas) enggak dibawa (ke Istana Merdeka). (Ranjang) punya Bung Karno di Istana Merdeka lebih gede, bisa kebanting lah, kamar di Istana juga lebih luas," jelas Ahok.

Meskipun berharap dapat wangsit dari Bung Karno, Jokowi yang kini sibuk menyeleksi calon menteri pengisi kabinetnya. “Yang kita butuhkan memang orang jujur. Kita lihat kan Pak Jokowi juga pusing mau cari orang jujur. Di negeri ini dibutuhkan orang-orang jujur tapi itu yang susah,” kata Ahok.

Postingan populer dari blog ini

Video Hot: Goyang Mesum Siswa Siswi ABG SMP Heboh di Facebook

Karl Heinz Brandenbrug Penemu MP3

Kementrian Pendidikan Menanggapi Video Erotis 'Goyang Kimcil' Anak SMP