Ferdinand Sinaga ke PSM Makassar bila Harga Cocok

Ferdinand Sinaga ke PSM Makassar bila Harga Cocok

Koran Gratis - Pelatih PSM Makassar, Assegaf Razak, membenarkan dirinya sudah berkomunikasi dengan striker Persib Bandung, Ferdinand Sinaga, soal statusnya musim depan. Assegaf menyatakan, Ferdinand siap bergabung bila kontrak yang ditawarkan sesuai.



"Ferdinand menyatakan minatnya ke PSM. Asal harga cocok, dia siap bergabung. Apalagi, keluarga istrinya di Makassar. Dia juga sudah punya rumah di Makassar," ujar Assegaf.



Assegaf tanpa sungkan memuji Ferdinand sebagai pemain yang diharapkannya bergabung di PSM musim depan.



"Karakter Ferdinand sangat cocok di PSM. Apalagi, dia juga kerap bermain di turnamen tarkam di Makassar saat liburan," papar Assegaf.



Pada Selasa (18/11/2014), Ferdinand terlihat di Lapangan Karebosi tempat Syamsul Chaeruddin dan kawan-kawan berlatih. Ferdinand berdalih, dirinya hanya joging untuk menjaga kebugaran. Tetapi, secara tersirat, Ferdinand menyatakan minatnya ke PSM.



"Kalau saya punya KTP Makassar, saya pasti ke PSM," katanya.



Di sisi lain, Assegaf membebaskan pemainnya bernegosiasi dengan klub lain.



"Hal itu hak mereka. Terlebih gaji mereka belum dibayar 3,5 bulan," jelasnya.



Komentar Assegaf tampaknya ditujukkan ke bek asal Bali, Ketut Mahendra, yang belakangan dikaitkan dengan salah satu klub di Sumatera. Lebut, sapaan akrab Ketut Mahendra, sudah tidak terlihat sejak PSM menggelar latihan perdana pekan lalu.

Postingan populer dari blog ini

Video Hot: Goyang Mesum Siswa Siswi ABG SMP Heboh di Facebook

Karl Heinz Brandenbrug Penemu MP3

Kementrian Pendidikan Menanggapi Video Erotis 'Goyang Kimcil' Anak SMP