Postingan

Menampilkan postingan dari Juni, 2015

Lirik Lagu Siska - Cinta Kita

Gambar
Kutipan Lirik Lagu berbagi informasi mengenai Lirik Lagu Cinta Kita yang dinyanyikan oleh Siska, Simak saja lirik lagu tersebut di bawah ini

Cinta Kita

betapa besar rasa ini
betapa besar cinta ini
begitu tulus padamu
anugerah Yang Kuasa

ku datang di saat yang tak tepat
dirimu telah dimiliki
namun rasaku padamu
melebihi dari segalanya

cinta kita kan selalu abadi
meski raga ini tak bisa bersatu
Tuhan tahu isi hati ini
cinta kita kan tetap bersemi

Tuhan ku mohon jagalah dia
biarkan semua kan tetap bahagia
memang jalannya kita berbeda
tapi rasa cinta ini takkan pernah padam

cinta kita kan selalu abadi
meski raga ini tak bisa bersatu
Tuhan tahu isi hati ini
cinta kita kan tetap bersemi

Tuhan ku mohon jagalah dia
biarkan semua kan tetap bahagia
memang jalannya kita berbeda
tapi rasa cinta ini takkan pernah padam

(Tuhan ku mohon jagalah dia
biarkan semua kan tetap bahagia)
memang jalannya kita berbeda (berbeda)
tapi rasa cinta ini takkan pernah padam

Demikianlah informasi mengenai Lirik Lagu …

Lirik Lagu Ika Putri - Mampukan Kami

Gambar
Kutipan Lirik Lagu berbagi informasi mengenai Lirik Lagu Mampukan Kami yang dinyanyikan oleh Ika Putri, Simak saja lirik lagu tersebut di bawah ini

Mampukan Kami

hangatnya pun terasa
saat ku pejamkan mata
terbayang indah negeri di sana

adakah cukup usia
untuk menunaikannya
bila mampu ku harus ke sana

ya Allah mampukan kami
izinkan kami tuk lihat kebesaranMu
ya Allah izinkanlah diriku penuhi kewajibanku
tuk datang ke kota suciMu

adakah cukup usia untuk menunaikannya
bila mampu ku harus ke sana

ya Allah mampukan kami
izinkan kami tuk lihat kebesaranMu
ya Allah izinkanlah diriku penuhi kewajibanku
tuk datang ke kota suciMu

ya Allah mampukan kami
izinkan kami tuk lihat kebesaranMu
ya Allah (izinkanlah diriku) penuhi kewajibanku

ya Allah mampukan kami
izinkan kami tuk lihat kebesaranMu
ya Allah izinkanlah diriku penuhi kewajibanku
tuk datang ke kota suciMu, suciMu, tuk datang ke kota suciMu

(ya Allah izinkanlah diriku) penuhi kewajibanku
tuk datang ke kota suciMu

Demikianlah informasi menge…

Lirik Lagu Nidji - Selalu Menjagamu

Gambar
Kutipan Lirik Lagu berbagi informasi mengenai Lirik Lagu Selalu Menjagamu yang dinyanyikan oleh Nidji, Simak saja lirik lagu tersebut di bawah ini

Selalu Menjagamu

sentuhan rasa
yang selalu kau berikan
tanpa alasan
dan juga tanpa ...

ku selalu menjadi
pemenang hatimu

sering aku tak ada waktu untukmu, untukmu
seakan kau selalu ada
untukku untukku untukku untukku

sebelum matahari tenggelam
ku kan mencoba selalu di sampingmu
mengganti semua waktu kita yang hilang

tak mau ku sesali sebelum ku terlambat
sekarang ku berjanji
ku selalu menjagamu oo oo oo oo
ku selalu menjagamu

andai ku bisa mengatur jarak dan waktu
hingga semua berjalan sesuai mauku

katanya ku terlalu sibuk untukmu untukmu
sedangkan kau selalu ada untukku

sebelum matahari tenggelam
ku kan mencoba selalu di sampingmu
mengganti semua waktu kita yang hilang

tak mau ku sesali sebelum ku terlambat
sekarang ku berjanji ku selalu menjagamu
selalu menjagamu, selalu menjagamu

katanya ku terlalu sibuk untukmu untukmu
sedangkan kau sela…

Lirik Lagu Ummi Pipik - Kerinduanku

Gambar
Kutipan Lirik Lagu berbagi informasi mengenai Lirik Lagu Kerinduanku yang dinyanyikan oleh Ummi Pipik, Simak saja lirik lagu tersebut di bawah ini

Kerinduanku

ku tatap langit siang
mencari-cari bayangmu
kala hari itu mendengar
tak ku temui juga bayanganmu

hatiku pun menjerit
menyaksikan lautan manusia
mengusung tubuhmu yang kaku
ku sadari engkau telah pergi

kerinduanku menggelembung berapi-api
kadang akal sehatku menipis
dan melupakan ini takdir Illahi

tebalnya cinta dan kasihmu membentangkan jalan
untuk kita lalui bersama
menemuimu di surgaNya

terima kasih kau ajar kami cinta
dan keikhlasan yang tak berakhir
tegar dan kuat di jalanNya

ya Allah Maha Memutuskan segalanya
kami ridho walau terlalu getir
sampai jumpa di surgaNya

hatiku pun menjerit
menyaksikan lautan manusia
mengusung tubuhmu yang kaku
ku sadari engkau telah pergi

kerinduanku menggelembung berapi-api
kadang akal sehatku menipis dan melupakan ini takdir Illahi
tebalnya cinta dan kasihmu membentangkan jalan
untuk kita lalui …

Lirik Lagu Ummi Pipik - Janji Hawa

Gambar
Kutipan Lirik Lagu berbagi informasi mengenai Lirik Lagu Janji Hawa yang dinyanyikan oleh Ummi Pipik, Simak saja lirik lagu tersebut di bawah ini
Janji Hawa
bumi dan segenap alam semesta ternganga menyimak kisah hidupku aku jatuh bangun, gelap terang hidup kisahku tercatat semua (janji hawa)
salahkah aku menjaga janji hawa setia pada keputusan hati hanya dengan doa semua yang tak mungkin bisa saja menjadi mungkin
ku bisa menangis, ku bisa tertawa ku bisa bahagia, bahkan menderita semua yang terjadi di hidupku ini ku pasrahkan pada yang mengatur hidup, demi janji hawa
salahkah aku menjaga janji hawa setia pada keputusan hati hanya dengan doa semua yang tak mungkin bisa saja menjadi mungkin
ku bisa menangis, ku bisa tertawa ku bisa bahagia, bahkan menderita semua yang terjadi di hidupku ini ku pasrahkan pada yang mengatur hidup (janji hawa)
ku bisa menangis, ku bisa tertawa ku bisa bahagia, bahkan menderita semua yang terjadi di hidupku ini ku pasrahkan pada yang mengatur hidup, demi janji hawa
Demikianlah infor…

Lirik Lagu Duo RI - Cinta Tertinggi

Gambar
Kutipan Lirik Lagu berbagi informasi mengenai Lirik Lagu Cinta Tertinggi yang dinyanyikan oleh Duo RI, Simak saja lirik lagu tersebut di bawah ini

Cinta Tertinggi

dalam setiap detikku di hidup ini
yang aku tahu itu nikmatMu
pagi siang dan malam ku jalani hari
itu semua karena cintaMu

jangan pernah Kau tinggalkan diriku
hidupku pasti gontai tanpaMu

ya Allah ya Rabbi sembah syukurku
atas semua karunia yang telah Kau beri
ya Allah ya Rabbi kau cinta tertinggi
takkan pernah tergantikan oleh siapapun

maafkanlah semua salah yang ku lakukan
memang terkadang ku sering khilaf
namun sesungguhnya tak ingin ku ulangi
itu semua kesalahanku

jangan pernah Kau tinggalkan diriku
hidupku pasti gontai tanpaMu

ya Allah ya Rabbi sembah syukurku
atas semua karunia yang telah Kau beri
ya Allah ya Rabbi kau cinta tertinggi
takkan pernah tergantikan oleh siapapun

ya Allah ya Rabbi sembah syukurku
atas semua karunia yang telah Kau beri
ya Allah ya Rabbi kau cinta tertinggi
takkan pernah tergantikan oleh siapapu…

Lirik Lagu Hedi Yunus - Doa

Gambar
Kutipan Lirik Lagu berbagi informasi mengenai Lirik Lagu Doa yang dinyanyikan oleh Hedi Yunus, Simak saja lirik lagu tersebut di bawah ini

Doa

diriku berlumur dosa
mungkinkah akan kembali fitrah

kala manusia ada dalam derita
dunia ini kan terasa neraka
panjatkan doa pada Tuhan yang Maha Kuasa
arahkan kehendakmu, kabulkan ya Rabbi

diriku berlumur dosa
mungkinkah akan kembali fitrah

panjatkan doa pada Tuhan yang Maha Kuasa
panjatkan harapanmu, kabulkan ya Rabbi, kabulkan ya Rabbi

diriku berlumur dosa
mungkinkah akan kembali fitrah
(diriku berlumur dosa)
mungkinkah akan kembali fitrah

jangan percaya tipu daya dunia
tangis dan tawa takkan kekal selamanya

Demikianlah informasi mengenai Lirik Lagu Hedi Yunus - Doa. Selamat menghafal lirik lagunya dan nantikan update lirik lagu lainnya.

Lirik Lagu Merpati Band - Doa Menjemput Harap

Gambar
Kutipan Lirik Lagu berbagi informasi mengenai Lirik Lagu Doa Menjemput Harap yang dinyanyikan oleh Merpati Band, Simak saja lirik lagu tersebut di bawah ini

Doa Menjemput Harap

terlalu sungguh terlalu
jika aku tak mampu
memahami kenyataan
yang harus aku hadapi

seribu jalan terbentang
menantiku melangkah
telusuri tertinggalnya
jejak sebuah harapan

bila esok hari
aku masih tetap di sini
terhimpit alunan waktu
kian lama berlalu

ku tertidur pulas
di hitamnya mimpi burukku
akankah ku sanggup
terbangun kembali

menatap cerahnya indah dalam hidupku
yang kini selalu ku cari tak pernah berhenti
dan ku yakin satu waktu akan aku temui
seberkas cahaya yang menyinari

jalan panjang dan berliku harus ku tempuh
dengan kuasaMu ku memohon dan bersimpuh
bukakanlah jalan yang ada di hadapku
agar aku mampu menjemput harapku

ku panjatkan tulus dengan sepenuh hati
dalam harap cemas hati yang tak pernah berhenti
mewarnai hitam putihnya kisah di hidupku
mungkinkah sang waktu akan berpihak padaku

semoga Tuhan me…

Lirik Lagu Zivilia - Dunia Akhirat

Gambar
Kutipan Lirik Lagu berbagi informasi mengenai Lirik Lagu Dunia Akhirat yang dinyanyikan oleh Zivilia, Simak saja lirik lagu tersebut di bawah ini
Dunia Akhirat
kala harta tahta berlimpah di kerajaan dunia kau berikan kepadaku ku terlupa
aku bagai musafir tanpa bekal tiada arah diperbudak kemewahan dunia ku terlupa
sampai suatu saat dan kau ambil semua dan ku sadari semua bukan milikku
dunia dunia seakan abadi ku puja dan ku kejar hingga sombongkan diriku akhirat akhirat aku abaikan terbuai megahnya dunia hingga ku terlupa tujuanku
aku bagai musafir tanpa bekal tiada arah diperbudak kemewahan dunia, ku terlupa
dunia dunia seakan abadi ku puja dan ku kejar hingga sombongkan diriku akhirat akhirat aku abaikan terbuai megahnya dunia hingga ku terlupa
hanya Engkau tempatku kembali ya Robbi
dunia akhirat dunia akhirat
dunia dunia seakan abadi ku puja dan ku kejar hingga sombongkan diriku akhirat aku abaikan terbuai megahnya dunia hingga ku terlupa, ya Robbi
Demikianlah informasi mengenai Lirik Lagu Zivilia - Dunia Akh…

Lirik Lagu Ashya – Penggalan Kisah Lama (feat. Kyriz Boogiemen)

Gambar
Kutipan Lirik Lagu berbagi informasi mengenai Lirik Lagu Penggalan Kisah Lama yang dinyanyikan oleh Ashya, Simak saja lirik lagu tersebut di bawah ini
Penggalan Kisah Lama
okay here's a little story that we gotta tell you
i think it happens to a lot of ya

berdegup kencang oh hatiku berhenti denyut nadiku ku terpaku tak bicara saat kau sentuh bibir ini
kau bukanlah yang terbaik untukku karena kau tak bisa meruntuhkan hatiku kau hanya sepenggal kisah dalam waktu yang ku lalui dan takkan ku lupakan ooh
melayang rasa oh hatiku menganggu waktu tidurku gelisah dan hatiku gundah berangan tuk kesekian kali
ku terpaku tak bicara teringat kau sentuh bibir ini
kau bukanlah yang terbaik untukku karena kau tak bisa meruntuhkan hatiku kau hanya sepenggal kisah dalam waktu yang ku lalui dan takkan ku lupakan selalu
[rap]
kau bukanlah yang terbaik untukku karena kau tak bisa meruntuhkan hatiku kau hanya sepenggal kisah dalam waktu yang ku lalui dan takkan ku lupakan selalu
Demikianlah informasi mengenai Lirik Lagu Ashya -…

Lirik Lagu Wali - Ngantri Ke Surga

Gambar
Kutipan Lirik Lagu berbagi informasi mengenai Lirik Lagu Ngantri Ke Surga yang dinyanyikan oleh Wali, Simak saja lirik lagu tersebut di bawah ini

Ngantri Ke Surga

radhitu billahi rabba wabil islaami diinaa
wabi muhammadin nabiyya warasuulaa (salamun 'alaik)
ku ikhlas Allah Tuhanku dan islam agamaku
Muhammad nabi serta rasulku

bapakku sambil gendong aku
bapak bilang Allah tuhan yang satu
ibuku saat memelukku
bilang islam agama Muhammad nabimu

radhitu billahi rabba wabil islaami diinaa
wabi muhammadin nabiyya warasuulaa (salamun 'alaik)
ku ikhlas Allah Tuhanku dan islam agamaku
Muhammad nabi serta rasulku

oh ibuku bapakku sayang
ingatkah kau pernah bilang begini (bilang apa sayangku)
kau boleh minim harta mewah
tapi asal jangan miskin akidah

radhitu billahi rabba wabil islaami diinaa
wabi muhammadin nabiyya warasuulaa (salamun 'alaik)
ku ikhlas Allah Tuhanku dan islam agamaku
Muhammad nabi serta rasulku

radhitu billahi rabba wabil islaami diinaa
wabi muhammadin nabiyya warasu…

Lirik Lagu CJR - Pasti Bisa

Gambar
Kutipan Lirik Lagu berbagi informasi mengenai Lirik Lagu Pasti Bisa yang dinyanyikan oleh CJR, Simak saja lirik lagu tersebut di bawah ini

Pasti Bisa

halo kamu teman, halo kamu kawan
apa kabar kalian semua
senang hatiku bisa bertemu dengan kamu

pagi ini teman, pagi ini kawan
siapkah kita bergembira
menjalani hari ini dengan penuh arti

siapkah kita menjadi berbeda
menjadi berbeda tuk indahkan dunia
berbuat apa saja apa saja yang tak biasa
kita luar biasa

ayo ayo kamu pasti bisa
kita bisa jadi luar biasa
ayo ayo kamu pasti bisa
kita bisa jadi luar biasa
aku kamu semua pasti bisa

heiho kamu why do you look so sad and low
pake berdiri kasih goyang sedikit
berikan aku senyum tiga jari
kamu aku kita semua we are born to be a champion
jalani hari ini dengan penuh arti yeah

siapkah kita menjadi berbeda
menjadi berbeda tuk indahkan dunia
berbuat apa saja apa saja yang tak biasa
kita luar biasa

ayo ayo kamu pasti bisa
kita bisa jadi luar biasa
ayo ayo kamu pasti bisa
kita bisa jadi luar biasa
ak…

Lirik Lagu CJR - Lagi Lagi Lagi

Gambar
Kutipan Lirik Lagu berbagi informasi mengenai Lirik Lagu Lagi Lagi Lagi yang dinyanyikan oleh CJR, Simak saja lirik lagu tersebut di bawah ini

Lagi Lagi Lagi

sudah sejak lama
kau tahu ku suka
tapi selalu ada saja
caramu untuk menghindariku

mengapa masih kau meragu saja
kau tahu aku kan selalu ada
menjaga hatimu selamanya

hati ini telah menjadi
milikmu baby, ku jatuh hati
hari ini dan lagi lagi ku tanya lagi
tolong please jangan kau tolak aku lagi

jangan lagi lama, ku tahu kau juga suka
jangan bohongi perasaan inginmu tuk jadi pacarku

mengapa masih kau meragu saja
kau tahu aku kan selalu ada
menjaga hatimu selamanya

hati ini telah menjadi milikmu baby, ku jatuh hati
hari ini dan lagi lagi ku tanya lagi
tolong please jangan kau tolak aku lagi

dua puluh tiga kali sudah aku memintamu untuk menjadi pacarku
mengapa kau mau tak mau oh tolonglah, dengar aku

hati ini (hatiku ini) telah menjadi (telah menjadi)
milikmu baby (milikmu oh baby), ku jatuh hati
hari ini (dan hari ini) dan lagi lagi (d…

Lirik Lagu CJR - Damai

Gambar
Kutipan Lirik Lagu berbagi informasi mengenai Lirik Lagu Damai yang dinyanyikan oleh CJR, Simak saja lirik lagu tersebut di bawah ini

Damai

tak aku kenal kamu
tapi ku sayang kamu
ada apamu yang telah buat aku
jadi sayang sama kamu

tak kamu kenal aku
tapi benar ku sayang kamu
ada apamu yang buatku begitu
sudah sayang sama kamu

mungkinkah kau mau
jika kamu kenal diriku woo ooow

lagu ini tercipta untukmu
dari hati yang kau buat begitu
lagu ini ungkapan rasaku
karena dirimu untuk damaiku

tak kamu kenal aku
tapi benar ku sayang kamu
ada apamu yang buatku begitu
sudah sayang sama kamu

mungkinkah kau mau
jika kamu kenal diriku ooo ooow

lagu ini tercipta untukmu
dari hati yang kau buat begitu
lagu ini ungkapan rasaku
karena dirimu untuk damaiku

lagu ini tercipta untukmu
dari hati yang kau buat begitu
lagu ini ungkapan rasaku
karena dirimu ooh

lagu ini tercipta untukmu
dari hati yang kau buat begitu
lagu ini ungkapan rasaku
karena dirimu untuk damaiku 

Demikianlah informasi mengenai Lirik Lagu …

Lirik Lagu CJR - Arti Kata

Gambar
Kutipan Lirik Lagu berbagi informasi mengenai Lirik Lagu Arti Kata yang dinyanyikan oleh CJR, Simak saja lirik lagu tersebut di bawah ini

Arti Kata

hai adik, bolehkah kakak bertanya, adik
tentang arti kata-kata yang kau ucap
bahasa masa kini

hai kakak, silahkan saja bertanya, kakak (boleh dong kakak)
arti kata apa yang ingin kau tahu
bahasa gaul kami

apa itu baper, bawa perasaan
apa itu kudet, kamu kurang updet
artinya gegana, gelisah galau merana
kalo arti friendzone (yah kak, kalo itu sih aku sama...)

hai kak, kami pun ingin bertanya, kakak
tentang arti kata-kata yang kau ucap
bahasa gaul dulu

hai adik (iya bang), boleh dong adik bertanya, adik (apa bang)
arti kata apa yang ingin kau tahu
bahasa gaul kami

apa itu plokis, artinya polisi
apa itu bokis, bokis itu bohong
kalo arti bokin, bokin itu pacar
kalo arti, eh coi gout garadai dokat (yo bro, gue gak ada duit)

tiap generasi punya gayanya sendiri
ciptakan istilah-istilah penuh arti
ada yang sudah basi, ada yang sampai kini
nikmati m…

Lirik Lagu Dhyo Haw - Jangan Takut Gendut

Gambar
Kutipan Lirik Lagu berbagi informasi mengenai Lirik Lagu Jangan Takut Gendut yang dinyanyikan oleh Dhyo Haw, Simak saja lirik lagu tersebut di bawah ini
Jangan Takut Gendut
jangan takut terlihat gendut buang pikiran itu ke laut harus kau tahu cinta itu tak akan memandang sesuatu
biar waktu yang akan sadarkanmu tuk mengerti semua tak perlu kau cemas khawatirkan tentang berat badan
hal yang membuat kau tertekan kau makan hanya di dalam angan kau rela menahan lapar
tak peduli betapa besar ukuran pakaian kau kenakan tak peduli berapa banyak makanan yang harus aku bayar
yang terpenting kau takkan tertekan di mataku kau gadis impian yang tak akan tergantikan
jangan takut terlihat gendut buang pikiran itu ke laut harus kau tahu cinta itu tak akan memandang sesuatu
apapun itu postur tubuh atau apapun di mataku kau tetap gadis impian selalu
tak peduli betapa besar ukuran pakaian kau kenakan tak peduli berapa banyak makanan yang harus aku bayar yang terpenting kau takkan tertekan di mataku kau gadis impian yang tak akan te…

Lirik Lagu CJR - Tertipu Baikmu

Gambar
Kutipan Lirik Lagu berbagi informasi mengenai Lirik Lagu Tertipu Baikmu yang dinyanyikan oleh CJR, Simak saja lirik lagu tersebut di bawah ini

Tertipu Baikmu

aku seneng diperhatiin sama kamu
aku seneng dicariin terus sama kamu
selalu aku senyum tersipu-sipu malu
tak sadar ku kira ini awal cerita kau dan aku

ku kira kamu suka aku
ternyata kamu dekatiku
hanya karena kamu
suka sama sahabatku

betapa bodohnya diriku
tertipu baiknya dirimu
hanya karena aku
terlalu suka padamu, aku tertipu

aku baper diperhatiin sama kamu
aku baper dicariin terus sama kamu

selalu aku senyum tersipu-sipu malu
tak sadar ku kira ini awal cerita kau dan aku

ku kira kamu suka aku, ternyata kamu dekatiku
hanya karena kamu suka sama sahabatku
betapa bodohnya diriku tertipu baiknya dirimu
hanya karena aku terlalu suka padamu, aku tertipu

tak apa, tak apa, aku hanya malu saja
rasanya oh rasanya aku ingin menghilang selamanya yeee

ku kira kamu suka aku, ternyata kamu dekatiku
hanya karena kamu suka sama sahabatku
betapa…

Lirik Lagu CJR - Cantik Genic

Gambar
Kutipan Lirik Lagu berbagi informasi mengenai Lirik Lagu Cantik Genic yang dinyanyikan oleh CJR, Simak saja lirik lagu tersebut di bawah ini

Cantik Genic

kamu tahu gak kalo kamu itu cantik
cantik banget, cantik karena kamu cantik

sepertinya tuhan sayang kamu
melebihi dewi-dewi di surga
saat ciptakanmu tuhan berkata
akan ku jadikan dia istimewa

sepertinya surga bahagia
saat kau tercipta tuhan pun bahagia
dan kini aku yang paling bahagia
karena dia ciptakanmu untuk kita
karena dia ciptakanmu untuk kita

wajahmu cantik, hatimu cantik
semua tentangmu cantik
kau sangat cantik, pacarku cantik
kau cantik karena kamu cantik, kamu cantik genic

sepertinya surga bahagia
saat kau tercipta tuhan pun bahagia
dan kini aku yang paling bahagia
karena dia ciptakanmu untuk kita
karena dia ciptakanmu untuk kita

wajahmu cantik, hatimu cantik
semua tentangmu cantik
kau sangat cantik, pacarku cantik
kau cantik karena kamu cantik, kamu cantik genic

wajahmu cantik (kamu cantik), hatimu cantik (kamu cantik sekal…

Lirik Lagu CJR - Teman Saja

Gambar
Kutipan Lirik Lagu berbagi informasi mengenai Lirik Lagu Teman Saja yang dinyanyikan oleh CJR, Simak saja lirik lagu tersebut di bawah ini

Teman Saja

kisah cinta pandang pertama
itu sudah biasa
anak smp kelas dua, naksir sama kakak sma
itu juga biasa saja

ini pertama kali aku jatuh hati
kenapa kisahnya gak biasa gini

aku suka sama kamu
kamu suka sama dia
dia suka sama temanmu
temanmu suka sama aku

kalau maunya hatiku
sudah saja kamu sama aku
tapi kalau kalau begini
lebih baik kita semua teman saja

kisah cinta teman tapi manja
mesra tapi biasa saja
kisah cinta tanpa restu orang tua
banyak di drama korea

ini pertama kali aku jatuh hati
kenapa kisahnya gak biasa gini

aku suka sama kamu, kamu suka sama dia
dia suka sama temanmu, temanmu suka sama aku
kalau maunya hatiku sudah saja kamu sama aku
tapi kalau kalau begini, lebih baik kita semua teman saja

maunya kamu jadi pacarku
tapinya kamu gak suka aku
yang kau suka juga tidak suka kamu
rasa yang kau rasa itulah yang ku rasa

aku suka sama k…

Lirik Lagu Sound Of Glory - Ceria Ramadhan

Gambar
Kutipan Lirik Lagu berbagi informasi mengenai Lirik Lagu Ceria Ramadhan yang dinyanyikan oleh Sound Of Glory, Simak saja lirik lagu tersebut di bawah ini

Ceria Ramadhan


kumandang azan membuat hati tenang
sambut ramadhan dengan hati riang
panggilan suci telah datang
tunaikan sekarang kewajiban
dekatkan diri padaNya

sebulan penuh kita berpuasa
berlomba untuk dapatkan pahala
hindari segala prasangka
jauhi berbuat dosa
bersujud kita padaNya

sambut suasana ramadhan
bulan yang penuh ampunan
indah suasana ramadhan
kembali padaNya penuh keceriaan

tunaikan sholatmu, tunaikan zakatmu
jagalah perbuatanmu, bersujud di setiap waktu
pasti kau dapatkan surga, itulah janji Tuhanmu

hindari segala prasangka, jauhi segala dosa
menjadi umat yang taqwa

sambut suasana ramadhan
bulan yang penuh ampunan
indah suasana ramadhan
kembali padaNya penuh keceriaan

ceria ramadhan (marhaban ya ramadhan)
ceria ramadhan (yaaa heee yaaaeee)

sambut suasana ramadhan, bulan yang penuh ampunan
indah suasana ramadhan, kembal…

Lirik Lagu Ecko Show – Pergilah (feat. Bung Mark & Mr_Strezzo)

Gambar
Kutipan Lirik Lagu berbagi informasi mengenai Lirik Lagu Ecko Pergilah yang dinyanyikan oleh Ecko Show, Simak saja lirik lagu tersebut di bawah ini

Pergilah

sudah waktunya untuk dirimu
pergi menjauh dari hidupku
kau bodohi aku, persetan denganmu

pergi pergi sana kamu jauh-jauh
karena sikapmu aku cukup tahu
kau berdusta saat bilang cinta
pura-pura tiba-tiba kau malahan mendua haaa

kau bilang aku the one and only
tapi semua lelaki kamu lobi
sudah sudah sudah jangan kau sakiti
aku yang sekarang tak ingin kau lagi

dan ku tak mau tak mau tak mau tahu
sekarang sudah saatnya kamu menjauh cepat-cepat
untuk dapat maafku sudah terlambat

sudah waktunya untuk dirimu
pergi menjauh dari hidupku
kau bodohi aku, persetan denganmu
kau pergilah, pergilah, dan menghilang

sudah kadaluarsa apa yang ku rasa
terhadap dirimu, terhadap dirimu

muak sudah aku kepadamu
kamu bilang ingin perbaiki hubungan ini
tapi apa nyatanya itu cuma sandiwara
kamu tertangkap basah dengan pacar yang kelima

kamu cari cari cari ke…

Lirik Lagu Neila - Suara Hati

Gambar
Kutipan Lirik Lagu berbagi informasi mengenai Lirik Lagu Suara Hati yang dinyanyikan oleh Neila, Simak saja lirik lagu tersebut di bawah ini

Suara Hati

kamu yang tahu
kamu yang rasa
jangan dibiasakan
membungkam hatimu

hatimu harta
sangat berharga
jangan disakiti
nanti dia kan mati

jika suara hati bisa bersuara
sungguh bisingnya dunia ini
jika kamu mau ikuti hatimu
takkan begini

terserah kamu, pilihan kamu
jangan dibiasakan bohongi dirimu

jika suara hati bisa bersuara
sungguh bisingnya dunia ini
jika kamu mau ikuti hatimu
takkan begini ceritanya

jika suara hati bisa bersuara
sungguh bisingnya dunia ini
jika kamu mau ikuti hatimu
takkan begini ceritanya
takkan begini oooh ceritanya huuu takkan begini

Demikianlah informasi mengenai Lirik Lagu Neila - Suara Hati. Selamat menghafal lirik lagunya dan nantikan update lirik lagu lainnya.

Lirik Lagu Awan - Bismillah

Gambar
Kutipan Lirik Lagu berbagi informasi mengenai Lirik Lagu Bismillah yang dinyanyikan oleh Awan, Simak saja lirik lagu tersebut di bawah ini
Bismillah
apabila kamu mau makan bismillah, bismillah apabila kamu mau minum bismillah, bismillah
apabila kamu mau pergi bismillah, bismillah apabila kamu mau pulang bismillah, bismillah
jangan lupa awali harimu dengan membaca bismillahirrahmanirrahim dengan menyebut nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang
bismillah, bismillah, bismillah, bismillah bismillah, bismillah, bismillah, bismillah
apabila kamu mau makan, bismillah, bismillah apabila kamu mau minum, bismillah, bismillah apabila kamu mau pergi, bismillah, bismillah apabila kamu mau pulang, bismillah, bismillah
jangan lupa awali harimu dengan membaca bismillahirrahmanirrahim dengan menyebut nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang
bismillah, bismillah, bismillah, bismillah bismillah, bismillah, bismillah, bismillah
apabila kamu mau makan oooh oooo apabila kamu mau minum oooh oooo apabila kamu mau per…

Lirik Lagu The Overtunes - If It’s For You

Gambar
Kutipan Lirik Lagu berbagi informasi mengenai Lirik Lagu If It’s For You yang dinyanyikan oleh The Overtunes, Simak saja lirik lagu tersebut di bawah ini

If It’s For You

i'm walking alone, i'm lonely
and i don't know
if i'm going to the right way

cause everybody has left me
i know which way there's going but
i know that they won't accept me

aaa and the wind, yeah the wind
keeps on blowing againts me
and the rain, yeah the rain
keeps on falling

but if it's for you, if it's for you
then i'm okay huuu huuu huuu

i've spent too much times (too much times)
believing in my dreams
now i know i'm going nowhere

and the time keep passing by
the path i take is one solid rock
which now blends with the dirt

aaa and the lies, yeah the lies are dying
and the picture of you is fading
but i'll be remembering you, i'll be remembering you ooh ooh ooo

and i won't give up, i won't give in
i will keep walking, running, and shouting your name

i won&#…

Lirik Lagu Yakini Band - Hari Ini Dan Untuk Hari Nanti

Gambar
Kutipan Lirik Lagu berbagi informasi mengenai Lirik Lagu Hari Ini Dan Untuk Hari Nanti yang dinyanyikan oleh Yakini Band, Simak saja lirik lagu tersebut di bawah ini
Hari Ini Dan Untuk Hari Nanti
aku hanyalah manusia biasa yang tak pernah luput dari dosa namun pantaskah ku inginkan surga jika masih ku berbuat dosa
tapi aku kan berjanji kan menjadi yang terbaik hari ini dan untuk hari nanti
semoga Tuhan meridhoi setiap langkah yang ku jalani hingga nanti nafasku kan berhenti
aku hanyalah manusia biasa yang tak pernah luput dari dosa namun pantaskah ku inginkan surga jika masih ku berbuat dosa
tapi aku kan berjanji kan menjadi yang terbaik hari ini dan untuk hari nanti semoga Tuhan meridhoi setiap langkah yang ku jalani hingga nanti nafasku kan berhenti
tapi aku kan berjanji kan menjadi yang terbaik hari ini dan untuk hari nanti semoga Tuhan meridhoi setiap langkah yang ku jalani hingga nanti nafasku kan berhenti
tunjukkanlah jalanMu ya Allah sembah sujudku hanya untukMu ya Allah tunjukkanlah berikan hidayahMu ja…

Lirik Lagu Merpati - Sabar

Gambar
Kutipan Lirik Lagu berbagi informasi mengenai Lirik Lagu Sabar yang dinyanyikan oleh Merpati, Simak saja lirik lagu tersebut di bawah ini
Sabar
ku pernah merasakan arti sebuah kehilangan aku pernah merasakan sebuah getirnya cobaan
semua telah ku jalani dan buatku mengerti namun ku tak pernah kehilanganMu, Tuhan
ku pasrahkan semua ini hanya padaMu tiada tempatku meminta selain padaMu di setiap doa ku mengagungkan namaMu ya Allah tuhanku, ampunilah semua dosaku
karena hidup ini adalah kehendakNya dan semua pasti ada hikmahnya mungkin ku tak pernah bersyukur
ku pasrahkan semua ini hanya padaMu tiada tempatku meminta selain padaMu di setiap doa ku mengagungkan namaMu ya Allah tuhanku, ampunilah semua dosaku
lindungilah hambaMu dari mara bahaya segala ujian dan derita ikhlas ku terima jika itu bisa menghapus semua dosa ujian yang besar ku jalani dengan sabar ikhlas ku bersyukur, menghadapi dengan sabar
Demikianlah informasi mengenai Lirik Lagu Merpati - Sabar. Selamat menghafal lirik lagunya dan nantikan update l…

Lirik Lagu Noura - Cinta Sekali Saja

Gambar
Kutipan Lirik Lagu berbagi informasi mengenai Lirik Lagu Cinta Sekali Saja yang dinyanyikan oleh Noura, Simak saja lirik lagu tersebut di bawah ini
Cinta Sekali Saja
bukan sesuatu yang salah jika cinta datang tiba-tiba memang tak pernah ku rasa cinta pada pandangan pertama
hatiku tak pernah main-main (main-main) meski tak mudah ku tak akan perduli suatu saat kau kan mengerti cintaku setulus merpati
ini cinta bukan sekedar suka ku hanya mencinta cukup sekali saja takkan layu dan takkan terganti cinta ini pasti selamanya tetap abadi
bahagia tak terkira saat cinta datang tiba-tiba ku yakin kaulah anugerah terindah dari yang kuasa
hatiku ini tak mungkin salah (tak mungkin salah) meski tak sempurna ku tetap mencinta takkan usang dan takkan memudar cintaku bukan cinta biasa
ini cinta bukan sekedar suka ku hanya mencinta cukup sekali saja takkan layu dan takkan terganti cinta ini pasti selamanya tetap abadi
cukup cukup cinta sekali saja bukan cinta biasa yeaa ooo uwooo yeee
karena ini cinta bukan sekedar suka ku hanya m…

Lirik Lagu The Coffee - Berbagi Untuk Sesama

Gambar
Kutipan Lirik Lagu berbagi informasi mengenai Lirik Lagu Berbagi Untuk Sesama yang dinyanyikan oleh The Coffee, Simak saja lirik lagu tersebut di bawah ini
Berbagi Untuk Sesama
coba tatap di sana lihatlah pada mereka berjuang untuk hidup dan tak kau pedulikan
keringat yang deras mengalir di tubuh untuk sedikit hidup
masihkah kau ada hati tuk lihat derita mereka maukah kau beri sedikit cintamu tuk ringankan langkah mereka
coba tatap di sana, lihatlah pada mereka berjuang untuk hidup dan tak kau pedulikan keringat yang deras mengalir di tubuh untuk sedikit hidup
masihkah kau ada hati tuk lihat derita mereka maukah kau beri sedikit cintamu tuk ringankan langkah mereka masihkah kau ada hati tuk lihat derita mereka maukah kau beri sedikit cintamu tuk ringankan langkah mereka
(masihkah kau ada hati tuk lihat derita mereka maukah kau beri sedikit cintamu tuk ringankan langkah mereka)  
Demikianlah informasi mengenai Lirik Lagu The Coffee - Berbagi Untuk Sesama. Selamat menghafal lirik lagunya dan nantikan update …

Lirik Lagu Vembriona - Rasa

Gambar
Kutipan Lirik Lagu berbagi informasi mengenai Lirik Lagu Rasa yang dinyanyikan oleh Vembriona, Simak saja lirik lagu tersebut di bawah ini

Rasa

hidup ini kadang pahit
seperti rasa kopi yang diminum
sambil memikirkan realita

hidup ini kadang manis
rasanya seperti mengingat cinta lama
yang belum usai oooh

rasa-rasanya aku perlu olahrasa
belajar merasa sesuatu yang tak terasa
mungkin aku bisa menjadi lebih bahagia
tak terjebak di perasaan yang fana

hidup ini kadang sepi
rasanya seperti di tengah sepi
yang ramainya luar biasa oooh

hidup ini kadang palsu
rasanya seperti makanan enak
kebanyakan penyedap rasa ooh oooh

rasa-rasanya aku perlu olahrasa
belajar merasa sesuatu yang tak terasa
mungkin aku bisa menjadi lebih bahagia
tak terjebak di perasaan yang fana

dudududu dudududu dudududu dudududu
dudududu dudududu dudududu dudududu
dudududu dududududududududu dududu

hidup ini kadang pahit, hidup ini kadang manis
hidup ini kadang sepi, kadang palsu 

Demikianlah informasi mengenai Lirik Lagu Vem…

Lirik Lagu Rob Setiko - Jalan Yang Terang

Gambar
Kutipan Lirik Lagu berbagi informasi mengenai Lirik Lagu Jalan Yang Terang yang dinyanyikan oleh Rob Setiko, Simak saja lirik lagu tersebut di bawah ini

Jalan Yang Terang

tunjukkan secercah cahaya putihMu
hapus seluruh sisi gelap
meski tak reda untuk saat ini
namun ku coba lalui sebuah cerita

terus berjalan, aku ingin berjalan
lanjutkan kisah yang tertunda

oh Tuhan tolong aku, berikan petunjukMu
jalan yang terang menuju cintaMu
maafkan segala khilaf dan dosaku

bangunlah mimpi, hadapi dunia
terbukalah mata hati yang terbuta
meski tak mudah untuk ku lewati
dan aku tak ingin berhenti di sini

oh Tuhan tolong aku, berikan petunjukMu
jalan yang terang menuju cintaMu
maafkan segala khilaf dan dosaku

oh Tuhan beri aku kekuatan dariMu
malam yang terang menuju ridhaMu
bersujud dan berserah kepadaMu
semoga surga tempat terakhirku

Demikianlah informasi mengenai Lirik Lagu Rob Setiko - Jalan Yang Terang. Selamat menghafal lirik lagunya dan nantikan update lirik lagu lainnya.

Lirik Lagu Abdi Putra - Aku Telah Jatuh Cinta

Gambar
Kutipan Lirik Lagu berbagi informasi mengenai Lirik Lagu Aku Telah Jatuh Cinta yang dinyanyikan oleh Abdi Putra, Simak saja lirik lagu tersebut di bawah ini
Aku Telah Jatuh Cinta
haruskah aku pergi dan tak akan mungkin kembali meskinya tak begini jalan yang harus ku lalui
tak akan pernah bisa ku rasakan lagi rasa cinta yang terindah di dalam hidupku
seandainya kau pun tahu kita kan berbagi rasa seandainya kau mengerti betapa aku, aku telah jatuh cinta
haruskah aku menyatakannya bahwa ku benar-benar, aku telah jatuh
seandainya kau pun tahu (kau pun tahu) kita kan berbagi rasa seandainya kau mengerti betapa aku, aku telah jatuh
kita kan berbagi rasa seandainya kau mengerti betapa aku, aku telah jatuh cinta
Demikianlah informasi mengenai Lirik Lagu Abdi Putra - Aku Telah Jatuh Cinta. Selamat menghafal lirik lagunya dan nantikan update lirik lagu lainnya.

Lirik Lagu The Freaks - Bahagia Dengan Cinta

Gambar
Kutipan Lirik Lagu berbagi informasi mengenai Lirik Lagu Bahagia Dengan Cinta yang dinyanyikan oleh The Freaks, Simak saja lirik lagu tersebut di bawah ini
Bahagia Dengan Cinta
aku bertahan dengan semua yang terjadi hanya karena cinta (cinta) selalu teringat dirimu di setiap waktu semua karena cinta (cinta)
ku ingin kau selalu ada untukku ku ingin kita kan selalu bersama
cinta ini begitu indah ini begitu dalam di hatiku jangan sampai tersakiti
cinta ingin selalu ku jaga cinta ini anugerah yang terindah ku ingin bahagia dengan cinta
ku selalu teringat dirimu di setiap waktu semua karena cinta (cinta)
ku ingin kau selalu ada untukku (ada untukku) ku ingin kita kan selalu bersama (bersama)
cinta ini begitu indah ini begitu dalam di hatiku jangan sampai tersakiti
cinta ingin selalu ku jaga cinta ini anugerah yang terindah ku ingin bahagia dengan cinta
apa yang ku rasa takkan pernah salah karena cintaku sejati
cinta ini begitu indah (begitu indah) ini begitu dalam di hatiku, jangan sampai tersakiti cinta (cinta) ingi…

Lirik Lagu Rumah Amalia - Hari Ini Ku Bahagia

Gambar
Kutipan Lirik Lagu berbagi informasi mengenai Lirik Lagu Hari Ini Ku Bahagia yang dinyanyikan oleh Hari Ini Ku Bahagia, Simak saja lirik lagu tersebut di bawah ini

Agar Kau Bahagia

aku takkan sanggup
memberimu bulan
aku takkan mampu
menurunkan gemintang

namun sepanjang umur hidupku
hanya untuk membuatmu bahagia

hidupku untuk kamu
hidupku untuk kita
hidupku untuk kau bahagia

hidupku akan indah
hidupku kan sempurna
hidupku untuk kau bahagia
agar kau bahagia, agar kau bahagia ooh

aku takkan sanggup memberimu bulan
aku takkan mampu menurunkan gemintang
namun sepanjang umur hidupku
hanya untuk buat kamu bahagia

hidupku untuk kamu, hidupku untuk kita
hidupku untuk kau bahagia
hidupku akan indah, hidupku kan sempurna
hidupku untuk kau bahagia

agar kau bahagia, agar kau bahagia
agar kau bahagia, agar kau bahagia

Demikianlah informasi mengenai Lirik Lagu Rumah Amalia - Hari Ini Ku Bahagia. Selamat menghafal lirik lagunya dan nantikan update lirik lagu lainnya.

Lirik Lagu Nona Kandola - Agar Kau Bahagia

Gambar
Kutipan Lirik Lagu berbagi informasi mengenai Lirik Lagu Agar Kau Bahagia yang dinyanyikan oleh Nona Kandola, Simak saja lirik lagu tersebut di bawah ini

Agar Kau Bahagia

aku takkan sanggup
memberimu bulan
aku takkan mampu
menurunkan gemintang

namun sepanjang umur hidupku
hanya untuk membuatmu bahagia

hidupku untuk kamu
hidupku untuk kita
hidupku untuk kau bahagia

hidupku akan indah
hidupku kan sempurna
hidupku untuk kau bahagia
agar kau bahagia, agar kau bahagia ooh

aku takkan sanggup memberimu bulan
aku takkan mampu menurunkan gemintang
namun sepanjang umur hidupku
hanya untuk buat kamu bahagia

hidupku untuk kamu, hidupku untuk kita
hidupku untuk kau bahagia
hidupku akan indah, hidupku kan sempurna
hidupku untuk kau bahagia

agar kau bahagia, agar kau bahagia
agar kau bahagia, agar kau bahagia

Demikianlah informasi mengenai Lirik Lagu Nona Kandola - Agar Kau Bahagia. Selamat menghafal lirik lagunya dan nantikan update lirik lagu lainnya.

Lirik Lagu Ermy Kullit - Masih Ada Lagi

Gambar
Kutipan Lirik Lagu berbagi informasi mengenai Lirik Lagu Masih Ada Lagi yang dinyanyikan oleh Ermy Kullit, Simak saja lirik lagu tersebut di bawah ini
Masih Ada Lagi
ku melayang di dalam sisi jiwamu ku rasakan getaran isi hatimu
ku mencoba membawa dirimu ke dalam hatiku kini
masih ada lagi kata cinta lagi yang ku harap hanyalah dirimu saja jadikan satu bahagia saat ini
ku rasakan getaran isi hatimu ku mencoba membawa dirimu ke dalam hatiku kini ooh
masih ada lagi kata cinta lagi yang ku harap hanyalah dirimu saja jadikan satu bahagia saat ini
masih ada lagi kata cinta lagi yang ku harap hanyalah dirimu saja jadikan satu bahagia ooh
masih ada lagi kata cinta lagi yang ku harap hanyalah dirimu saja jadikan satu bahagia saat ini, saat ini 
Demikianlah informasi mengenai Lirik Lagu Ermy Kullit - Masih Ada Lagi. Selamat menghafal lirik lagunya dan nantikan update lirik lagu lainnya.

Lirik Lagu Melisa Putri – Only You (feat. Willy Winarko)

Gambar
Kutipan Lirik Lagu berbagi informasi mengenai Lirik Lagu Only You yang dinyanyikan oleh Melisa Putri, Simak saja lirik lagu tersebut di bawah ini

Only You

ku sesali kekhilafan ini
tak mengerti sampai harus begini
air mata ini takkan pernah berhenti
yeah mengakui ku telah membuatmu pergi

why oh why oh why oh why
tak ku sadari dahulu
why oh why oh why oh why
kau bukan lagi milikku

only you that i want in my life
only you that i need in my life
hanya kamu yang ku inginkan
karena kamu yang ku butuhkan
oh oh cause you complete me

only you, only only you
only you, only only you
only you, only only you
only you, only only you

air mata ini takkan pernah berhenti
mengakui ku telah membuatmu pergi

why oh why oh why oh why
tak ku sadari dahulu
why oh why oh why oh why
kau bukan lagi milikku

only you that i want in my life
only you that i need in my life
hanya kamu yang ku inginkan
karena kamu yang ku butuhkan
oh oh cause you complete me

only you, only only you, only you, only only you
only you, o…

Lirik Lagu Sisters - Amazing Ramadhan

Gambar
Kutipan Lirik Lagu berbagi informasi mengenai Lirik Lagu Amazing Ramadhan yang dinyanyikan oleh Sisters, Simak saja lirik lagu tersebut di bawah ini


Amazing Ramadhan

Allahumma shalli 'ala Muhammad
ya rabbi shalli 'alaihi wa sallim
Allahumma shalli 'ala Muhammad
ya rabbi ballighul wa asila

bulan berkah ramadhan telahlah tiba
kan berlimpah ampunan dan juga rahmatnya
terbukanya pintu surga tuk kita semua
bulan penerang hatimu dan penenang jiwa

it's amazing ramadhan
melangkah menuju keberkahan
it's amazing ramadhan
melangkah menuju kemenangan

terima kasih ya Allah atas nikmatnya
telah banyak Engkau turunkan di ramadhan ini

it's amazing ramadhan
melangkah menuju keberkahan
it's amazing ramadhan
melangkah menuju kemenangan

Allahumma shalli 'ala Muhammad
ya rabbi shalli 'alaihi wa sallim
Allahumma shalli 'ala Muhammad
ya rabbi ballighul wa asila

bulan pertama kali turunnya Al Qur'an
tersebarnya hidayah dan juga rezeki

it's amazing ramadhan
melan…

Lirik Lagu Yono Cahyono - Cuma Kamu Sederhana

Gambar
Kutipan Lirik Lagu berbagi informasi mengenai Lirik Lagu Cuma Kamu yang dinyanyikan oleh Yono Cahyono, Simak saja lirik lagu tersebut di bawah ini

Cuma Kamu
di sini ku sendiri tanpamu menemani akankah berakhir antara kita ku ingin engkau ada selalu di sini
di hatiku hanya kamu takkan lepas dalam ingatanku hanyalah satu dirimu yang ku cinta dan takkan melepaskanmu tuk selamanya
biarlah diriku tuk selalu memandangmu biarlah diriku tuk selalu merindukanmu biarlah diriku tuk selalu bersamamu biarlah diriku tuk selalu mencintaimu
hanyalah satu dirimu yang ku cinta dan takkan melepaskanmu tuk selamanya
biarlah diriku tuk selalu memandangmu biarlah diriku tuk selalu merindukanmu biarlah diriku tuk selalu bersamamu biarlah diriku tuk selalu mencintaimu
ooh mencintaimu ooh mencintaimu ooh mencintaimu ooh mencintaimu ooh mencintaimu ooh
di hatiku hanya kamu 
Demikianlah informasi mengenai Lirik Lagu Yono Cahyono - Cuma Kamu Sederhana. Selamat menghafal lirik lagunya dan nantikan update lirik lagu lainnya.

Lirik Lagu Syifa Unnabila - Wanita Sederhana

Gambar
Kutipan Lirik Lagu berbagi informasi mengenai Lirik Lagu Wanita Sederhana yang dinyanyikan oleh Syifa Unnabila, Simak saja lirik lagu tersebut di bawah ini


Wanita Sederhana


masih hangat terasa
dahulu aku bersamanya
kenangan yang tak mungkin terlupa
ada di relung jiwa

dalam kesabaran
engkau tunjukkan contoh tauladan
hangatan dekapan kasih sayang
selalu engkau curahkan

pengorbanan mulia wanita sederhana
harapanmu kan ku penuhi, menuju muslim sejati

kasih ibu sepanjang masa
mendidikku hingga dewasa
engkau bagaikan mutiara

kasih ibu sepanjang masa
mendidikku hingga dewasa
engkau bagaikan mutiara
engkau bagaikan mutiara

dalam kesabaran engkau tunjukkan contoh tauladan
hangatan dekapan kasih sayang selalu engkau curahkan

terkenang di masa dimanja, oh ibu engkau pelita
di dalam untaian doamu terpancar keikhlasan

kasih ibu sepanjang masa, mendidikku hingga dewasa
engkau bagaikan mutiara
kasih ibu sepanjang masa, mendidikku hingga dewasa
engkau bagaikan mutiara

kasih ibu sepanjang masa, mendid…

Lirik Lagu Siji Band - Kamu Tak Peduli

Gambar
Kutipan Lirik Lagu berbagi informasi mengenai Lirik Lagu Kamu Tak Peduli yang dinyanyikan oleh Siji Band, Simak saja lirik lagu tersebut di bawah ini

Kamu Tak Peduli

coba kamu rasakan
apa yang ku rasakan
kamu kini berubah
tak seperti yang dulu

cinta yang pernah ada
kini semua sirna
kamu acuhkan semua
sakit yang aku rasa

kamu sungguh tega
bermain cinta di depan aku
tak pernah ku sangka
kesetiaanku kau balas dengan luka

kamu tak pernah peduli
kamu tak pernah mengerti
sakitnya hati ini, perihnya batin ini
kamu tak peduli

kamu tak pernah peduli
kamu tak pernah mengerti
kesetiaanku ini, besarnya cinta ini
kamu tak peduli

cinta yang pernah ada kini semua sirna
kamu acuhkan semua, sakit yang aku rasa

kamu sungguh tega bermain cinta di depan aku
tak pernah ku sangka kesetiaanku kau balas dengan luka

kamu tak pernah peduli, kamu tak pernah mengerti
sakitnya hati ini, perihnya batin ini, kamu tak peduli
kamu tak pernah peduli, kamu tak pernah mengerti
kesetiaanku ini, besarnya cinta ini, kamu ta…

Lirik Lagu Magnolia - Berubah

Gambar
Kutipan Lirik Lagu berbagi informasi mengenai Lirik Lagu Berubah yang dinyanyikan oleh Magnolia, Simak saja lirik lagu tersebut di bawah ini

Berubah
saat-saat indah yang pernah ku rasakan itu hanya terjadi padamu walaupun itu hanya sekali
diriku tahu aku tak cukup hebat untuk selalu bisa bersama denganmu tapi aku akan selalu berusaha tuk membahagiakanmu
ku selalu inginkan kamu yang dulu karena ku tahu kau berubah menghindar dariku (menghindar dariku) menjauh dariku (menjauh dariku) membuat hati ini hancur
diriku tahu aku tak cukup hebat untuk selalu bisa bersama denganmu tapi aku akan selalu berusaha tuk membahagiakanmu
ku selalu bercerita pada bulan dan bintang yang setia selalu mendengarkanku ku selalu berharap engkau kembali di sampingku untuk selamanya
diriku tahu aku tak cukup hebat untuk selalu bisa bersama denganmu tapi aku akan selalu berusaha untuk membuatmu selalu tersenyum membahagiakanmu, membahagiakanmu
Demikianlah informasi mengenai Lirik Lagu Magnolia - Berubah. Selamat menghafal lirik lagunya da…

Lirik Lagu Eunomia - Terbang

Gambar
Kutipan Lirik Lagu berbagi informasi mengenai Lirik Lagu Terbang yang dinyanyikan oleh Eunomia, Simak saja lirik lagu tersebut di bawah ini


Terbang

saat ku rasakan pagi
ku lihat mentari berseri
begitu juga matamu memandangku

saat ku rasa sejuknya
angin bertiup di depanku
begitu juga matamu memandangku

indah dirimu di depanku
bila ku yakinkan cintamu

terbanglah terbang bersamaku
kau ada di hatiku
bawa ku pergi nikmati duniaku

terbanglah terbang bersamaku
kau ada di hatiku (di hatiku)
bawalah ku pergi nikmati duniaku

saat ku rasa sejuknya
angin bertiup di depanku
begitu juga matamu memandangku

indah dirimu di depanku
bila ku yakinkan cintamu

terbanglah terbang bersamaku
kau ada di hatiku
bawa ku pergi nikmati duniaku

terbanglah terbang bersamaku
kau ada di hatiku (di hatiku)
bawalah ku pergi nikmati duniaku

terbanglah terbang bersamaku
kau ada di hatiku
bawa ku pergi nikmati duniaku

terbanglah terbang bersamaku
kau ada di hatiku (di hatiku)
bawalah ku pergi nikmati duniaku

terbanglah ter…

Lirik Lagu Derai - Tuhan Selalu Ada

Gambar
Kutipan Lirik Lagu berbagi informasi mengenai Lirik Lagu Tuhan Selalu Ada yang dinyanyikan oleh Derai, Simak saja lirik lagu tersebut di bawah ini


Tuhan Selalu Ada

saat kau mulai tertekan
menahan semua beban
masalah yang selalu ada
membuatmu tak berdaya

jangan putus asa
Tuhan selalu ada
ingatlah padaNya
teruslah berdoa

kebaikan diberikan
pada orang yang sabar
kemenangan selalu ada
untukmu yang berusaha

Tuhan selalu mendengar
jangan pernah berhenti tuk berdoa

saat kau mulai tertekan menahan semua beban
masalah yang selalu ada membuatmu tak berdaya
jangan putus asa, Tuhan selalu ada
ingatlah padaNya, teruslah berdoa

kebaikan diberikan pada orang yang sabar
kemenangan selalu ada untukmu yang berusaha
Tuhan selalu mendengar (Tuhan selalu mendengar)
jangan pernah berhenti tuk berdoa

aaaaaa Tuhan selalu ada aaaaaaa

kebaikan diberikan pada orang yang sabar
kemenangan selalu ada untukmu yang berusaha
kebaikan diberikan pada orang yang sabar
kemenangan selalu ada untukmu yang berusaha

Tuhan sel…

Lirik Lagu Shafa Siregar - Tak Akan Habis

Gambar
Kutipan Lirik Lagu berbagi informasi mengenai Lirik Lagu Tak Akan Habis yang dinyanyikan oleh Shafa Siregar, Simak saja lirik lagu tersebut di bawah ini




Tak Akan Habis

saat ku buka
buku memori masa sekolah
terkenang semua indah cerita
tak tertahan haru di dada

teringat wajahmu
terbersit lirih senyum simpulmu
teringat canda tawa
dan segala kenangan kita

tak akan habis tentangmu
tiga tahun bersamamu masih ku rasa
jangan berlalu tentang kita
meski kita telah terpisah rasa ini selalu sama

teringat wajahmu
terbersit lirih senyum simpulmu
teringat canda tawa
dan segala kenangan kita

tak akan habis tentangmu
tiga tahun bersamamu masih ku rasa
jangan berlalu tentang kita
meski kita telah terpisah rasa ini selalu sama

bersamamu saat itu ku merasa sempurna
bersamamu waktu itu ku merasa bahagia

tak akan habis tentangmu
tiga tahun bersamamu masih ku rasa
jangan berlalu tentang kita
meski kita telah terpisah rasa ini selalu sama

tak akan habis tentangmu
tiga tahun bersamamu masih ku rasa
jangan ber…