Postingan

Menampilkan postingan dari Maret, 2015

Maia Estianty Terima Desakan Keluarga HOS Tjokroaminoto

Gambar
Maia Estianty Terima Desakan Keluarga HOS Tjokroaminoto

Koran Gratis - Penyanyi dan produser musik Maia Estianty (39) tak kuasa menolak tawaran untuk terlibat untuk membintangi film Guru Besar Tjokroaminoto karena desakan keluarga besar HOS Tjokroaminoto.



"Kenapa saya mau? Saya jarang main film, agak susah buat akting. Ini paksaan juga dari keluarga besar Tjokroaminoto," ungkap Maia dalam konferensi pers film Guru Besar Tjokroaminoto di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (31/3/2015).



Tak heran bila ibu tiga anak ini menerima desakan tersebut. Pasalnya, Maia merupakan cicit dari HOS Tjokroaminoto. Karena itu, Maia akhirnya dipercaya sutradara Garin Nugroho untuk memerankan karakter ibu mertua Tjokroaminoto dalam film tersebut kendati awalnya dia sempat ditawari untuk memainkan peran istri Tjokroaminoto, Suharsikin.



"Awalnya casting buat meranin istrinya, tapi karena terlalu tua kali ya, terus enggak jadi," tutur Maia memancing tawa tim produksi Guru B…

Studi: 43 Persen Wanita Sulit Orgasme

Gambar
Studi: 43 Persen Wanita Sulit Orgasme

Koran Gratis - Bicara soal wanita dan orgasme memang merupakan topik menarik untuk dibahas. Sebab, sudah bukan rahasia lagi bahwa tidak semua wanita yang aktif berhubungan seksual bisa merasakan orgasme sesuai kebutuhan dan keinginan mereka.



Bagi pasangan suami istri, momen intimasi yang dilewatkan dengan aktivitas bercinta, tentunya untuk mencapai tahap klimaks atau orgasme. Namun, bentuk pencapaian kepuasan ini ternyata tidak sama pada masing-masing pasangan. Berikut tiga fakta mengenai orgasme wanita:



43 Persen wanita sulit rasakan orgasmeMenurut data statistik Planned Parenthood mengatakan bahwa satu dari tiga wanita mengalami kesulitan untuk mencapai tahap klimaks bercinta. Lalu, data yang sama juga menuliskan bahwa rata-rata 80 persen wanita mengaku tidak mendapatkan orgasme dari penetrasi seksual.



Menurut seorang perawat yang bekerja di Planned Parenthood, Lisa Stern, RN, MSN, mengatakan salah satu kiat untuk membantu wanita meraih orgasme adal…

Koran Radar Surabaya, Rabu 1 April 2015

Gambar
Koran Radar Surabaya, Rabu 1 April 2015

Koran Radar Surabaya, Rabu 1 April 2015
Silahkan Langsung DownloadKoran Gratis nya
Link Download
DOWNLOAD
Link Download Mediafire
DOWNLOAD

Koran Media Indonesia, Rabu 1 April 2015

Gambar
Koran Media Indonesia, Rabu 1 April 2015

Koran Media Indonesia, Rabu 1 April 2015
Silahkan Langsung DownloadKoran Gratis nya
Link Download
DOWNLOAD
Link Download Mediafire
DOWNLOAD

Koran Palembang Pos, Rabu 1 April 2015

Gambar
Koran Palembang Pos, Rabu 1 April 2015

Koran Palembang Pos, Rabu 1 April 2015
Silahkan Langsung DownloadKoran Gratis nya
Link Download
DOWNLOAD
Link Download Mediafire
DOWNLOAD

Koran Palembang Ekspres, Rabu 1 April 2015

Gambar
Koran Palembang Ekspres, Rabu 1 April 2015

Koran Palembang Ekspres, Rabu 1 April 2015
Silahkan Langsung DownloadKoran Gratis nya
Link Download
DOWNLOAD
Link Download Mediafire
DOWNLOAD

Lirik Lagu Ussy Sulistiawaty – Telpon Dong Beib

Gambar
Kutipan Lirik Lagu kali ini berbagi informasi mengenai lirik lagu Telpon Dong Beib yang dinyanyikan Ussy Sulistiawaty, selengkapnya bisa anda simak liriknya dibawah ini



Telpon Dong Beib



beib kamu dimana

seharian diriku tak lagi

dengarkan suaramu



ooh oh beib kamu dimana

seharian dirimu tak lagi

menghubungi aku



aku kangen kamu, aku rindu kamu

dimanakah dirimu sayang



(telpon dong beib, telpon aku) aku kangen padamu

(telpon dong beib, telpon aku) apa sudah tak rindu

(telpon dong beib, telpon aku) apa ada yang baru

(telpon dong beib, telpon aku) sudah lama kamu tak menghubungi aku



(beib, telpon aku)



(telpon dong beib, telpon aku) aku kangen padamu

(telpon dong beib, telpon aku) apa sudah tak rindu

(telpon dong beib, telpon aku) apa ada yang baru

(telpon dong beib, telpon aku) sudah lama kamu tak menghubungi aku



(telpon dong beib, telpon aku) aku kangen padamu

(telpon dong beib, telpon aku) apa sudah tak rindu

(telpon dong beib, telpon aku) apa ada yang baru

(telpon dong beib, telpon aku) sudah lama kamu tak men…

Lirik Lagu Maudy Ayunda – Sekali Lagi

Gambar
Kutipan Lirik Lagu kali ini berbagi informasi mengenai lirik lagu Sekali Lagi yang dinyanyikan Maudy Ayunda, selengkapnya bisa anda simak liriknya dibawah ini



Sekali Lagi



ku lihat awan membentuk wajahmu

seakan dunia pun telah setuju

bodohnya ku paksakan kau menjauh

padahal jelas hanya kau yang ku mau



mungkinkah kau rasakan hal yang sama

kau ingin coba sekali lagi

adakah asa rindu yang sama

bisakah kita kembali utuh lagi



ku dengar angin bisikkan namamu

seakan dunia pun telah setuju

bodohnya ku paksakan kau menjauh

padahal jelas hanya kau yang ku mau



mungkinkah kau rasakan hal yang sama

kau ingin coba sekali lagi

adakah asa rindu yang sama

bisakah kita kembali utuh lagi



bukannya aku memaksa

ku hanya ingin bertanya

masihkah ada, mungkinkah, adakah



mungkinkah kau rasakan yang sama

kau ingin coba sekali lagi oh

adakah asa rindu yang sama

bisakah kita kembali utuh lagi



Demikianlah informasi mengenai Lirik Lagu Maudy Ayunda – Sekali Lagi. Selamat menghafal lagunya ya.

Lirik Lagu Isa Raja – Remembering All The Kisses

Gambar
Kutipan Lirik Lagu kali ini berbagi informasi mengenai lirik lagu Remembering All The Kisses yang dinyanyikan Isa Raja, selengkapnya bisa anda simak liriknya dibawah ini



Remembering All The Kisses




here I am sleep all alone

in a room we used to share

remembering all the kisses

remembering all the touch



but seems now that you have gone

leaving me so far behind

remembering all the kisses

remembering all the touch



tell me why you leave me with lies

you treat me like trash

after all these years we've spent together

just for nothing

i thought it was something but just for nothing



i grab my coat, i walk my feet

into the night, wishing you were there

remembering all the kisses

remembering all the touch



but seems now that you have gone

leaving me so far behind

remembering all the kisses

remembering all the touch



tell me why you leave me with lies

you treat me like trash

after all these years we've spent together

just for nothing

i thought it was something but just for nothing



time flies by, everything's so sw…

Lirik Lagu VOC – Ciyus Mi Apa Lo

Gambar
Kutipan Lirik Lagu kali ini berbagi informasi mengenai lirik lagu Ciyus Mi Apa Lo yang dinyanyikan VOC, selengkapnya bisa anda simak liriknya dibawah ini



Ciyus Mi Apa Lo




dulu kau bilang sayang padaku

dulu kau bilang cinta uyee e e

dulu kau bilang dunia milik kita

yang lainnya ngontrak yessaa



ciyus miapa lo, elo sayang gue

ciyus gak boongin gue uyee e e

ciyus miapa lo, elo sayang gue

ciyus gak modusin gue



dulu kau bilang aku paling tampan

setampan superman uyee e e

dulu kau bilang aku paling keren

sekeren anak boyband yessaa



ciyus miapa lo, elo sayang gue

ciyus gak boongin gue uyee e e

ciyus miapa lo, elo sayang gue

ciyus gak modusin gue



ciyus miapa lo, elo sayang gue

ciyus gak boongin gue uyee e e

ciyus miapa lo, elo sayang gue

ciyus gak modusin gue, ciyus gak boongin gue

ciyus gak modusin gue, ciyus gak boongin gue



Demikianlah informasi mengenai Lirik Lagu VOC – Ciyus Mi Apa Lo. Selamat menghafal lagunya ya.

Lirik Lagu VOC – Seenaknya Saja Dirimu (SSD)

Gambar
Kutipan Lirik Lagu kali ini berbagi informasi mengenai lirik lagu Seenaknya Saja Dirimu (SSD) yang dinyanyikan VOC, selengkapnya bisa anda simak liriknya dibawah ini



Seenaknya Saja Dirimu (SSD)



sadarkah kau telah menyakitiku

sadarkah kau telah kecewakanku

mungkin kau tak pernah bisa

rasakan sakit yang kurasa



sesungguhnya ku masih mencintaimu

sesungguhnya ku masih menginginkanmu

bila mengingatmu jauh

masih ku rasakan rinduku uyeee uyeee



kini kau telah pergi tinggalkan diri ini

rela tapi ku tak ikhlas untuk kehilanganmu



seenaknya saja dirimu pergi meninggalkan diriku

tanpa peduli perasaanku

seenaknya saja dirimu pergi meninggalkan diriku

tanpa peduli cinta dan sayangku



sesungguhnya ku masih mencintaimu

sesungguhnya ku masih menginginkanmu

bila mengingatmu jauh

masih ku rasakan rinduku uyeee uyeee



kini kau telah pergi tinggalkan diri ini

rela tapi ku tak ikhlas untuk kehilanganmu



(seenaknya saja dirimu pergi meninggalkan diriku

tanpa peduli perasaanku)



seenaknya saja dirimu pergi meninggalkan diriku

tanpa peduli…

Lirik Lagu 8 Ball – Kenalan

Gambar
Kutipan Lirik Lagu kali ini berbagi informasi mengenai lirik lagu Kenalan yang dinyanyikan 8 Ball, selengkapnya bisa anda simak liriknya dibawah ini



Kenalan



waktu ku lagi bengong eh kamu lewat

pandangan fokus padamu walah ini gawat

sama yang kayak begini aku langsung cepet

kayak besi ketemu magnet langsung melekat



emang bisa dibilang nekat ya maklum

badan kayak kesetrum lihat kamu senyum

kok bisa manis gitu apa rahasianya

bedak sama lipstiknya itu beli dimana



apalagi wangi parfummu itu loh ya ampun

kecium buatku ikutin kamu kayak dituntun

lupa sopan santun sori kayak kurang ajar

ku cuma mau kenal jangan marah jangan nampar



maaf gangguin waktu kamu lewat

cuma mau kenal bukan niat jahat

maaf ku siulin waktu kamu lewat

habis kamu cakep sih buatku terpikat



kamu namanya siapa, tinggalnya dimana

jalannya kok sendiri pasti jomblo ya

kenalan bentar dong yuk pasti kamu suka

begitu saling kenal ku jamin bahagia



aku cuma ingin kenalan gak lebih

kalau lebih berarti bonus ya terima kasih

dapat nomer handphone atau akun t…

Lirik Lagu 8 Ball – Main Ke Rumahmu

Gambar
Kutipan Lirik Lagu kali ini berbagi informasi mengenai lirik lagu Main Ke Rumahmu yang dinyanyikan 8 Ball, selengkapnya bisa anda simak liriknya dibawah ini



Main Ke Rumahmu



rumahmu sepi kamu sendiri

boleh gak aku datang menemani

kita main ular tangga atau petak umpet

main yang lainnya kalau masih sempet



di dalam adem, di luar panas

siang bolong gini mataharinya ganas

buatin minum yang seger-seger

berduaan tapi jangan sampai keblinger



nyalain tv mari menonton kartun

kita buktiin masih ngerti sopan santun

duduk agak jaga jarak gak boleh deketan

kalo gue mendadak mepet tolong diingatkan



kata orang kalau lagi berduaan

pihak yang ketiga itu adalah setan

maka kita harus bisa jaga diri

supaya bisa main lagi lain hari



bapakmu lagi keluar, ibumu ikut keluar

kakakmu juga keluar, kamu di rumah gak di luar

teriak hore (hore) main sampai sore (sore)

teriak hore (hore) main sampai sore (sore)



setan itu ada dimana-mana

gak cuma jadi pihak ketiga antara kita

jadi tenang darling aku gak lebih

meski kondisi rumahmu lagi sepi



pa…

Lirik Lagu JKT48 – Takane no Ringo (Apel yang Ada di Puncak)

Gambar
Kutipan Lirik Lagu kali ini berbagi informasi mengenai lirik lagu Takane no Ringo (Apel yang Ada di Puncak) yang dinyanyikan JKT48, selengkapnya bisa anda simak liriknya dibawah ini



Takane no Ringo (Apel yang Ada di Puncak)




buah apel di dahan yang mudah tuk dijangkau

bukan kamu apakah tak mau mencoba

tuk mencari pohon tinggi yang dicoba

oleh semua orang namun semua menyerah



kenapa kamu sepertinya tidak pernah gagal

apa kamu hanya memilih mimpi yang mudah

apa benar tidak membuahkan hasil

lebih buruk daripada mencoba sesuatu



di tempat yang dekat takkan ada mimpi



ku paksakan diri ini tak mau berkompromi

walau dilihat dengan tatapan yang dingin

ku paksakan diri ini pertaruhkan segalanya

hasil yang lumayan tidak perlu (tidak perlu) apel yang ada di puncak



hanya menunggu keberuntungan datang saja

waktu itupun hanyalah terbuang percuma

harus berani memanjat pohon sendiri

tanpa ambil resiko tak bisa mendapatkannya



kalah dan menang bukanlah suatu masalah

janganlah kau alasan ke diri sendiri

pada saat sedang dalam …

Lirik Lagu JKT48 – Escape

Gambar
Kutipan Lirik Lagu kali ini berbagi informasi mengenai lirik lagu Escape yang dinyanyikan JKT48, selengkapnya bisa anda simak liriknya dibawah ini



Escape



take me, take me a

take me, take me a

take me, take me away!



take me, take me where

take me, take me where

take me, take me where you are



perbedaan umur tidak ada hubungannya

ya atau tidaknya semua tergantung kamu

yang penting bukan perkataan orang tetapi

perasaan saat ini



memberhentikan taksi di saat pintu terbuka

tujuan cinta itu ucapkanlah



menutup mata, menahan nafas

sedang menunggu serious love

kalau dilihat siapapun juga

tidak masalah, ayo cium aku



ujung jaripun saling menyentuh

saling merasakan loneliness heart



takkan alasan apapun ke papa dan mama

terserah dibilang anak bodoh sekalipun

matikan hp kalau terlewat waktunya

aku tak akan pulang



mobil-mobil berlalu di jalan jalur seberang

sedang menyalakan kita lampunya



menutup mata, menahan nafas

lalu datanglah fanatical night

jika mati sekarang bersamamu

tiada penyesalan dalam dekapanmu



tak akan pernah melepas…

Cukup Tidur Malam, Performa Seks Wanita Meningkat Optimal

Gambar
Cukup Tidur Malam, Performa Seks Wanita Meningkat Optimal

Koran Gratis - Sejumlah uraian dan pembahasan sering mengutarakan bahwa tidur malam yang cukup dan berkualitas baik untuk kecantikan kulit wanita. Ternyata, sebuah studi memaparkan manfaat lain yang menarik dari tidur malam selama delapan jam, yakni performa seks yang maksimal!



Studi yang dipublikasikan oleh Journal of Sexual Medicine melaporkan bahwa wanita yang tidur lebih cepat di malam hari, rata-rata mengalami peningkatan kepuasan seksual sebanyak 14 persen.



Studi ini melibatkan 171 responden wanita yang diteliti selama dua pekan. Peneliti mengatakan bahwa ada peningkatan kepuasaan seksual pada responden wanita yang tidur lebih cepat dan lelap sepanjang malam. Selain performa di atas ranjang, dampak positif lainnya adalah para wanita yang ditemukan tidur cukup ini, mengaku tidak kesulitan untuk membangkitkan gairah saat sedang bercinta dengan suami mereka.



“Pengaruh tidur terhadap performa dan gairah seks wanita sangat menarik…

Jupe: Wajah Olga Ganteng Banget

Gambar
Jupe: Wajah Olga Ganteng Banget




Koran Gratis - Penyanyi dangdut dan artis peran Julia Perez (34) atau Jupe mengatakan bahwa sahabatnya, mendiang Olga Syahputra (32), merupakan sosok yang baik dan mengajarkannya bagaimana mencintai orang tua. Ia juga mengatakan, ketika berkesempatan melihat jenazah Olga, di matanya wajah Olga ganteng.



"Sosok yang baik, sederhana, bisa menyenangkan pemirsa di rumah. Saya juga diajarkan bagaimana mencintai orang tua," tutur perempuan yang pernah bermusuhan dengan ibunya ini sambil terisak dalam wawancara di rumah duka, Perumahan Kavling DKI, Jalan Kresna Raya 4 RT 11/RW 06, Duren Sawit, Jakarta Timur, setelah pemakaman jenazah sahabatnya itu.



Jupe berkisah pula tentang kesempatannya untuk kali terakhir melihat jenazah Olga.



"Aku shock banget. Kami berdua sama-sama berjuang. Shock aja, kaget, apalagi tadi ngelihat (jenazah) wajahnya ganteng, kulitnya mengkilat," ceritanya.



"Pastinya tadi lihat terakhir Olga ganteng banget, udah gitu se…

Tekuk Serbia, Ronaldo dkk Puncaki Klasemen Grup I

Gambar
Tekuk Serbia, Ronaldo dkk Puncaki Klasemen Grup I

Koran Gratis - Portugal meraih kemenangan 2-1 atas Serbia pada pertandingan lanjutan kualifikasi Grup I Piala Eropa 2016 di Estadio da Luz, Minggu atau Senin (30/3/2015) dini hari WIB.



Hasil ini membuat posisi Portugal naik ke puncak klasemen sementara dengan poin sembilan dari empat pertandingan. Skuad asuhan Fernando Santos itu unggul dua angka dari Denmark di peringkat kedua.



Portugal unggul lebih dulu saat pertandingan baru berjalan 10 menit. Ricardo Carvalho sukses mencatatkan namanya di papan skor untuk mengubah skor menjadi 1-0 seusai memaksimalkan umpan Fabio Coentrao.



Tim tamu mampu menyamakan kedudukan selepas turun minum melalui kreasi Nemanja Matic pada menit ke-61. Menerima umpan Radosav Petrovic, Matic melepaskan tendangan akurat yang tak mampu dihalau kiper Portugal, Rui Patricio.



Namun, kedudukan 1-1 tidak bertahan lama. Hanya berselang dua menit, Portugal kembali unggul setelah Coentrao mampu memperdayai kiper Serbia, Vladi…

Torres-Suarez Kembali ke Anfield, Gerrard Cetak 2 Gol

Gambar
Torres-Suarez Kembali ke Anfield, Gerrard Cetak 2 Gol

Koran Gratis - Pertandingan amal bertajuk Liverpool All Star Charity Match antara tim Steven Gerrard XI dan Jamie Carragher XI yang digelar di Stadion Anfield, Minggu (29/3/2015), berakhir 2-2.



Pada laga ini kedua tim mengundang beberapa mantan pemain The Reds seperti Fernando Torres, Luis Suarez, Pepe Reina, Xabi Alonso, dan Luis Suarez. Selain itu, ada pula beberapa pemain dan klub Premier League lainnya, seperti Didier Drogba, John Terry, serta Thierry Henry.



Carragher XI membuka keunggulan lebih dulu melalui torehan Mario Balotelli saat pertandingan baru memasuki menit kedelapan. Gol tersebut diciptakan Balotelli dengan tendangan keras dari luar kotak penalti yang bolanya tidak dapat diantisipasi kiper Gerrard XI, Brad Jones.



Pada menit ke-21, Carragher XI memperbesar keunggulan melalui torehan Drogba. Berawal dari kerjasama satu dua dengan Balotelli, Drogba sukses melewati Jones untuk mencatatkan namanya di papan skor.








Gerrard XI m…

Koran Radar Surabaya, Senin 30 Maret 2015

Gambar
Koran Radar Surabaya, Senin 30 Maret 2015

Koran Radar Surabaya, Senin 30 Maret 2015
Silahkan Langsung DownloadKoran Gratis nya
Link Download
DOWNLOAD
Link Download Mediafire
DOWNLOAD

Koran Media Indonesia, Senin 30 Maret 2015

Gambar
Koran Media Indonesia, Senin 30 Maret 2015

Koran Media Indonesia, Senin 30 Maret 2015
Silahkan Langsung DownloadKoran Gratis nya
Link Download
DOWNLOAD
Link Download Mediafire
DOWNLOAD

Koran Palembang Pos, Senin 30 Maret 2015

Gambar
Koran Palembang Pos, Senin 30 Maret 2015

Koran Palembang Pos, Senin 30 Maret 2015
Silahkan Langsung DownloadKoran Gratis nya
Link Download
DOWNLOAD
Link Download Mediafire
DOWNLOAD

Koran Metro Riau, Senin 30 Maret 2015

Gambar
Koran Metro Riau, Senin 30 Maret 2015

Koran Metro Riau, Senin 30 Maret 2015
Silahkan Langsung DownloadKoran Gratis nya
Link Download
DOWNLOAD
Link Download Mediafire
DOWNLOAD

Lirik Lagu JKT48 – Pareo Wa Emerald (Pareo Adalah Emerald)

Gambar
Kutipan Lirik Lagu kali ini berbagi informasi mengenai lirik lagu Pareo Wa Emerald (Pareo Adalah Emerald) yang dinyanyikan JKT48, selengkapnya bisa anda simak liriknya dibawah ini



Pareo Wa Emerald (Pareo Adalah Emerald)




bagaikan beruang menemukan ikan yang langka

di dasar lautan yang teramat dalam

suatu tempat di hatiku

untuk pertama kalinya merasakan hal itu



sang matahari sedang memberitahu

tentang musim dimana gairah membara



pareo adalah emerald

musim panas di pinggangmu

menampilkan warna warni lautan



pareo adalah emerald

angin laut meniupnya

gadis yang telah menjadi dewasa



dibanding (dibanding) kemarin (kemarin)

ada hal (ada hal) yang berbeda

diriku sekarang telah jatuh cinta kepadamu



pulau-pulau di tengah lautan

penuh evolusi yang belum diketahui siapapun

jendela hati yang dahulu berpikir ke hal

yang habis saja telah terbuka



romansa itu selalu tiba-tiba

disadarkan oleh kilauan cahaya cinta



emerald yang membuatku takjub

mencuri pendangan mataku

keindahan yang tak diketahui



emerald yang membuatku takjub

saat-…

Lirik Lagu Gamma1 – Sayang Bilang Sayang

Gambar
Kutipan Lirik Lagu kali ini berbagi informasi mengenai lirik lagu Sayang Bilang Sayang yang dinyanyikan Gamma1, selengkapnya bisa anda simak liriknya dibawah ini



Sayang Bilang Sayang



sikapmu kini tak seperti dulu

berubah jauh dari pandanganku

aku tak mau kau seperti ini

jangan kau siksakan aku begini



bila kau sayang bilang sayang

bila kau cinta bilang cinta

jangan kau diam saja

agar ku tak tersiksa



sayang kau kini tak seperti dulu

sakiti aku kau diam membisu

aku tak ingin kau seperti ini

jangan kau siksakan aku begini



bila kau cinta bilang cinta (bila kau cinta bilang cinta)

bila kau sayang bilang sayang (bila kau sayang bilang sayang)

jangan kau diam saja agar ku tahu itu



bila memang ada yang lain (bila memang ada yang lain)

jangan paksa untuk menyerah (jangan paksa untuk menyerah)

aku tak ingin cinta harus dipaksa-paksa



bila kau cinta bilang cinta (bila kau cinta bilang cinta)

bila kau sayang bilang sayang (bila kau sayang bilang sayang)

jangan kau diam saja agar ku tahu itu



bila memang ada yang lain (bil…

Lirik Lagu Gamma1 – Taman Hati Sebelah

Gambar
Kutipan Lirik Lagu kali ini berbagi informasi mengenai lirik lagu Taman Hati Sebelah yang dinyanyikan Gamma1, selengkapnya bisa anda simak liriknya dibawah ini



Taman Hati Sebelah



ku masih ingat senyummu

menggoda di pikiranku

kau genggam erat tanganku

saat pertama bertemu



namun itu masa lalu

saat kau masih milikku

kini kau tumbuh bersemi

di taman hati yang lain



musnahlah benih-benih cintaku

kau tumbuh di taman sebelah

bukan di tamanku, di taman sebelah



ku masih ingat senyummu, menggoda di pikiranku

kau genggam erat tanganku saat pertama bertemu

namun itu masa lalu saat kau masih milikku

kini kau tumbuh bersemi di taman hati yang lain



musnahlah benih-benih cintaku

kau tumbuh di taman sebelah

musnahlah bunga-bunga cintaku

kau mekar di taman sebelah

bukan di tamanku, di taman sebelah



musnahlah benih-benih cintaku

kau tumbuh di taman sebelah

musnahlah bunga-bunga cintaku

kau mekar di taman sebelah

bukan di tamanku, di taman sebelah

di taman sebelah, di taman sebelah



Demikianlah informasi mengenai Lirik Lagu Gamma1 – …

Lirik Lagu Deniro – Bertahan Untuk Menang

Gambar
Kutipan Lirik Lagu kali ini berbagi informasi mengenai lirik lagu Bertahan Untuk Menang yang dinyanyikan Deniro, selengkapnya bisa anda simak liriknya dibawah ini



Bertahan Untuk Menang



jangan pernah ada kata tuk menyerah

berjuanglah kita tak mudah dipatahkan

tetaplah bertahan tuk menang



temanku angkat tanganmu

saat ini harusnya tak ada lagi

kkita membuang-buang waktu



teriakkanlah semangatmu

larilah mengejar impianmu

buang semua masa lalumu, masa burukmu



jangan pernah ada kata tuk menyerah

berjuanglah kita tak mudah dipatahkan

tetaplah bertahan untuk menang ooh untuk menang



di balik sebuah kegagalan

hanya ada satu pilihan terus berjuang



jangan pernah ada kata tuk menyerah

berjuanglah kita tak mudah dipatahkan

tetaplah bertahan untuk menang



(jangan pernah ada kata tuk menyerah) kata tuk menyerah

berjuanglah kita tak mudah dipatahkan

tetaplah bertahan untuk menang, tetaplah bertahan untuk menang

tetaplah bertahan untuk menang ow ow untuk menang, untuk menang



Demikianlah informasi mengenai Lirik Lagu Deniro – B…

Lirik Lagu Wayang – Damai [New Version]

Gambar
Kutipan Lirik Lagu kali ini berbagi informasi mengenai lirik lagu Damai [New Version] yang dinyanyikan Wayang, selengkapnya bisa anda simak liriknya dibawah ini



Damai [New Version]



ku hirup udara pagi

bersama indah mentari

ku lalui hari ini

dengan hati berseri



akahkah tercipta damai

di dalam dunia ini

akankah terjalin rasa

saling peduli



wooo damainya hatiku

kala mentari bersinar lagi

wooo damainya hatiku

kala mentari bersinar lagi



wooo damainya hati ini ku tuangkan dalam sebuah lagu

mentari berlalu membawa semua ke alam mimpi



wooo damainya hatiku kala mentari bersinar lagi

wooo ow ooo damainya hatiku kala mentari bersinar lagi

wooo ooowww damainya hatiku kala mentari bersinar lagi

oooh bersinar lagi oooh ooo oooh



Demikianlah informasi mengenai Lirik Lagu Wayang – Damai [New Version]. Selamat menghafal lagunya ya.

Lirik Lagu Gamma1 – Bukan Ahlinya

Gambar
Bukan Ahlinya



andai ku bisa ingin mengungkapkan

semua rasa cinta

tapi ku takut untuk mengungkapkannya

dan akhirnya kecewa



apakah mungkin aku memahaminya

bila kau diam saja

jangan kau takut untuk mengungkapkannya

bila kau benar cinta



terus terang saja ku bukan ahlinya

di dalam urusan bercinta

ini yang pertama perasaan ada

yang membuat ku setengah gila



apakah mungkin aku memahaminya

bila kau diam saja

jangan kau takut untuk mengungkapkannya

bila kau benar cinta



terus terang saja ku bukan ahlinya

di dalam urusan bercinta

ini yang pertama perasaan ada

yang membuat ku setengah gila



ini soal cinta tak perlu ahlinya

ketulusan itu yang utama

ku juga manusia perlu kasih sayang

dari seseorang yang ku cinta



ku ingin kau cinta pertamaku

dan menjadi cinta terakhirku o o o ow



terus terang saja ku bukan ahlinya

di dalam urusan bercinta

ini yang pertama perasaan ada

yang membuat ku setengah gila



ini soal cinta tak perlu ahlinya

ketulusan itu yang utama

ku juga manusia perlu kasih sayang

dari seseorang yang ku cinta



karena ku bukan ahl…

Lirik Lagu Merah – Tak Terbayang

Gambar
Kutipan Lirik Lagu kali ini berbagi informasi mengenai lirik lagu Tak Terbayang yang dinyanyikan Merah, selengkapnya bisa anda simak liriknya dibawah ini



Tak Terbayang



oh bayangkan dunia penuh dengan senyuman

bayangkan setiap orang meraih mimpinya

oh bayangkan betapa indahnya dunia

bayangkan bila kau ada di sisiku



oh tak terbayang

di saat kau bukan milikku



cobalah kau lihat isi hatiku

berikan jawaban isi hatimu

akal ku tak mampu bayangkan

bila bukan dirimu



oh bayangkan betapa indahnya dunia

bayangkan bila kau ada di sisiku

oh tak terbayang di saat kau bukan milikku



cobalah kau lihat isi hatiku, berikan jawaban isi hatimu

akal ku tak mampu bayangkan bila bukan dirimu

cobalah kau lihat isi hatiku, berikan jawaban isi hatimu

akal ku tak mampu bayangkan bila bukan dirimu oooh bila bukan dirimu



Demikianlah informasi mengenai Lirik Lagu Merah – Tak Terbayang. Selamat menghafal lagunya ya.

Lirik Lagu JKT48 – Pareo Wa Emerald (Pareo Adalah Emerald)

Gambar
Kutipan Lirik Lagu kali ini berbagi informasi mengenai lirik lagu Pareo Wa Emerald (Pareo Adalah Emerald) yang dinyanyikan JKT48, selengkapnya bisa anda simak liriknya dibawah ini



Pareo Wa Emerald (Pareo Adalah Emerald)



bagaikan beruang menemukan ikan yang langka

di dasar lautan yang teramat dalam

suatu tempat di hatiku

untuk pertama kalinya merasakan hal itu



sang matahari sedang memberitahu

tentang musim dimana gairah membara



pareo adalah emerald

musim panas di pinggangmu

menampilkan warna warni lautan



pareo adalah emerald

angin laut meniupnya

gadis yang telah menjadi dewasa



dibanding (dibanding) kemarin (kemarin)

ada hal (ada hal) yang berbeda

diriku sekarang telah jatuh cinta kepadamu



pulau-pulau di tengah lautan

penuh evolusi yang belum diketahui siapapun

jendela hati yang dahulu berpikir ke hal

yang habis saja telah terbuka



romansa itu selalu tiba-tiba

disadarkan oleh kilauan cahaya cinta



emerald yang membuatku takjub

mencuri pendangan mataku

keindahan yang tak diketahui



emerald yang membuatku takjub

saat-…

Lirik Lagu Virzha – Hati Kecil

Gambar
Kutipan Lirik Lagu kali ini berbagi informasi mengenai lirik lagu Hati Kecil yang dinyanyikan Virzha, selengkapnya bisa anda simak liriknya dibawah ini



Hati Kecil



aku terlalu sayang

terlalu mencintaimu

sungguh ku kehilangan

saat kau pergi tanpa kabari aku



aku butuh kamu

lengkapi hidupku



hati kecilku berkata

kaulah yang ku tuju

ku nantikan menjadi kekasih



sungguh aku tak mampu

melawan rasa sepi saat kau jauh

aku butuh kamu lengkapi hidupku



hati kecilku berkata kaulah yang ku tuju

ku nantikan menjadi kekasih

hati kecilku berkata kaulah yang ku tuju

ku nantikan menjadi kekasih



hati kecilku berkata kaulah yang ku tuju

ku nantikan menjadi kekasih

hati kecilku berkata kaulah yang ku tuju

ku nantikan menjadi kekasih



hati kecilku berkata kaulah yang ku tuju

ku nantikan menjadi kekasih



Demikianlah informasi mengenai Lirik Lagu Virzha – Hati Kecil. Selamat menghafal lagunya ya.

Lirik Lagu 8 Ball – Kaulah Segalanya (feat. Irind)

Gambar
Kutipan Lirik Lagu kali ini berbagi informasi mengenai lirik lagu 8 Ball – Kaulah Segalanya (feat. Irind) yang dinyanyikan 8 Ball, selengkapnya bisa anda simak liriknya dibawah ini



Kaulah Segalanya



kau datang sebagai yang tak terhingga

kehadiranmu buat orang tuamu bangga

penuh dengan doa, penuh dengan harap

air mata haru saat wajahmu ditatap



menimang dengan sayang di setiap hari

menjaga titipan yang telah Tuhan beri

semua penat ayah dan ibumu hilang

melihatmu baik saja buat mereka senang



kadang harus terjaga ketika tengah malam

terbangun oleh tangismu pecahkan diam

tak ada muram semua dijalani tulus

tak ada keluh untuk merawat dan mengurus



dalam masa dan waktu yang berpindah

tiap peristiwa selalu terekam indah

salam dalam peluk, merangkak, dan berjalan

kemudian berlari mengejar banyak impian



saat kau hadir ke dunia semesta memberi salam

suka cinta merayakan pelita yang terangkan dunia

tangismu getarkan nadi, tawamu terangkan hari

hadirmu sungguh berarti kaulah segalanya



tetap letakkan amanat mereka di dada

Lirik Lagu Ruri Wantogia – Sesakit-sakitnya

Gambar
Kutipan Lirik Lagu kali ini berbagi informasi mengenai lirik lagu Sesakit-sakitnya yang dinyanyikan Ruri Wantogia, selengkapnya bisa anda simak liriknya dibawah ini



Sesakit-sakitnya



mungkin ini sudah suratan nasibku

selalu terkhianati cinta

takkan ku bisa membenci dirimu

selalu ku maafkan kamu



setega-teganya kamu, sesakit-sakitnya aku

hatiku selalu setia



sakitnya hati ini bagai tertusuk duri

terbakar bara api sakit sakit lagi

sesakit-sakitnya hatiku ini

tapi cinta tak bisa mati



mungkin ini sudah suratan nasibku

selalu terkhianati cinta

takkan ku bisa membenci dirimu

selalu ku maafkan kamu



setega-teganya kamu, sesakit-sakitnya aku

hatiku selalu setia ooh



sakitnya hati ini bagai tertusuk duri

terbakar bara api sakit sakit lagi

sesakit-sakitnya hatiku ini

tapi cinta tak bisa mati



sakitnya hati ini bagai tertusuk duri

terbakar bara api sakit sakit lagi

sesakit-sakitnya hatiku ini

tapi cinta tak bisa mati



sesakit-sakitnya hatiku ini

tapi cinta tak bisa mati



Demikianlah informasi mengenai Lirik Lagu Ruri Wantogia – Se…

Lirik Lagu Gamma1 – Cinta Pertama

Gambar
Kutipan Lirik Lagu kali ini berbagi informasi mengenai lirik lagu Cinta Pertama yang dinyanyikan Gamma1, selengkapnya bisa anda simak liriknya dibawah ini



Cinta Pertama



awalnya pandang-pandangan

habis itu senyum-senyuman

datanglah perasaan minta diperhatikan



hati senang tidak karuan

pikiran pun melayang-layang

selalu terbayang-bayang



satu hari tidak bertemu

dan rindu pun menggebu-gebu

rasa ingin bersua dan selalu bersama



walau hanya untuk sekejap

bertemu pun hanya sekejap

namun terobati rindu



inilah yang ku rasakan, saat ini ku rasakan

mataku pun tak mau pejam, makan pun tak pernah kenyang



kini aku sedang jatuh cinta, perasaan yang berbunga-bunga

betapa senang rasa di hati saat pengalaman cinta pertama

kini aku sedang jatuh cinta, perasaan yang berbunga-bunga

betapa senang rasa di hati saat pengalaman cinta pertama



satu hari tidak bertemu dan rindu pun menggebu-gebu

rasa ingin bersua dan selalu bersama

walau hanya untuk sekejap, bertemu pun hanya sekejap

namun terobati rindu (obat rindu)



inilah yang ku rasak…

Lirik Lagu Yudha – Bintang Di Hatiku

Gambar
Kutipan Lirik Lagu kali ini berbagi informasi mengenai lirik lagu Bintang Di Hatiku yang dinyanyikan Yudha, selengkapnya bisa anda simak liriknya dibawah ini



Bintang Di Hatiku



kau dengarkan sebuah lagu

ku persembahkan untuk kau

pesonamu yang selalu luluhkan hati



aku tak pernah inginkan

tuk jauh darimu

aku yang takkan mampu

bila tak bersamamu



kau bidadariku

kau bintang di hatiku



karena aku tak bisa

berpaling lagi dari hatimu

karena aku terlalu

mencintaimu sepenuh hatiku



karena aku tak bisa

berpaling lagi dari hatimu

karena aku terlalu

mencintaimu bintang di hatiku



kau dengarkan sebuah lagu ku persembahkan untuk kau

pesonamu yang selalu luluhkan hati

aku tak pernah inginkan tuk jauh darimu

aku yang takkan mampu bila tak bersamamu



kau bidadariku, kau bintang di hatiku



karena aku tak bisa berpaling lagi dari hatimu

karena aku terlalu mencintaimu sepenuh hatiku

karena aku tak bisa berpaling lagi dari hatimu

karena aku terlalu mencintaimu bintang di hatiku



Demikianlah informasi mengenai Lirik Lagu Yudha – Bintang Di H…

Dreamdoll, Nikmatnya Boneka Seks Rp 82 Juta

Gambar
Dreamdoll, Nikmatnya Boneka Seks Rp 82 Juta

Koran Gratis - Di luar negeri, pria yang belum menikah sangat wajar membeli boneka cinta, dari pada melampiaskan kebutuhan biologis tersebut dengan tindakan tak terpuji, hal itu menyebabkan peredaran boneka seks diperjual-belikan secara terang-terangan.



Bahkan seorang pria di Jepang mengaku lebih menikmati hidup dengan boneka cintanya daripada harus menikah, rumah pria itu dipenuhi dengan boneka seks tersebut. Menurutnya berhubungan dengan boneka lebih sederhana dibandingkan dengan berhubungan dengan wanita asli.



Dari sisi psikologis hal ini merupakan hal yang tidak baik dan tidak dianjurkan bagi Anda untuk melakukannya. Namun pastinya diluar negeri harga dan perkembangan boneka seks tersebut makin tinggi dan variatif.



Bahkan boneka bernama Dreamdoll dijual dengan harga mencapai US$ 6.150 atau senilai dengan Rp 82 juta, seperti dikutip Reuters.



Pabrik pembuat boneka tersebut terletak di Duppigheim, Strasbourg, Prancis. Yang menjadi salah satu day…

Anggota DPRD Tepuk Tangan Saat Dengar Ahok Bisa Diberhentikan

Gambar
Anggota DPRD Tepuk Tangan Saat Dengar Ahok Bisa Diberhentikan

Koran Gratis - Para anggota DPRD DKI Jakarta yang berada di ruang rapat serbaguna langsung bertepuk tangan dengan riuh saat mendengar pakar hukum tata negara Irman Putra Sidin menyebut Gubernur Basuki Tjahaja Purnama bisa diberhentikan dari jabatannya. Tampak terlihat wajah sukacita dari para legislator itu.



Hal itu terjadi saat rapat hak angket dalam rangka mendengarkan keterangan ahli di Gedung DPRD DKI, Rabu (25/3/2015).



Irman menyampaikan hal tersebut saat menanggapi pertanyaan dari salah seorang anggota panitia hak angket dari Fraksi PDI Perjuangan, Syahrial, yang menanyakan apa sanksi yang bisa diberikan kepada Ahok (sapaan Basuki) jika ia memang terbukti melanggar peraturan perundang-undangan.



"Kalau berdasarkan proses konstitusi, sanksi pertama yang bisa diberikan adalah remove from the office. Dia bisa berhenti dari jabatannya. Kalau berdasarkan perundang-undangan yang baru, begitu Mahkamah Agung memutuskan, bisa …

Wanita Ini Potong Kemaluan Mantan Suaminya agar Tak Menikah Lagi

Gambar
Wanita Ini Potong Kemaluan Mantan Suaminya agar Tak Menikah Lagi

Koran Gratis - Seorang perempuan asal kota Foshan, Provinsi Guangdong, China, memotong kemaluan mantan suaminya agar tak ada perempuan lain yang bisa memiliki pria itu.



Hong Shih (38), seorang pengusaha kaya, mengatakan, mantan istrinya, Fu, pada suatu hari meminta bertemu untuk mendiskusikan kemungkinan keduanya rujuk kembali.



Hong menyetujui permintaan mantan istrinya itu dengan pertimbangan masa depan ketiga anak hasil pernikahan mereka.



Hong mengatakan, dia sedang berdiri di dapur kediamannya saat membuat teh sambil menjelaskan dirinya tak ingin rujuk dengan mantan istrinya karena selama bertahun-tahun rumah tangga mereka hanya diwarnai pertengkaran.



Saat Hong menjelaskan hal tersebut, Fu tiba-tiba menyerangnya. "Saat itu, saya hanya mengenakan celana olahraga yang longgar. Saya mendengar dia datang dari belakang dan saya sangat terkejut ketika dia tiba-tiba memelorotkan celana saya," ujar Hong.



"Saya berbal…

Koran Media Indonesia, Kamis 26 Maret 2015

Gambar
Koran Media Indonesia, Kamis 26 Maret 2015

Koran Media Indonesia, Kamis 26 Maret 2015
Silahkan Langsung DownloadKoran Gratis nya
Link Download
DOWNLOAD
Link Download Mediafire
DOWNLOAD

Koran Palembang Pos, Kamis 26 Maret 2015

Gambar
Koran Palembang Pos, Kamis 26 Maret 2015

Koran Palembang Pos, Kamis 26 Maret 2015
Silahkan Langsung DownloadKoran Gratis nya
Link Download
DOWNLOAD
Link Download Mediafire
DOWNLOAD

Koran Palembang Ekspres, Kamis 26 Maret 2015

Gambar
Koran Palembang Ekspres, Kamis 26 Maret 2015

Koran Palembang Ekspres, Kamis 26 Maret 2015
Silahkan Langsung DownloadKoran Gratis nya
Link Download
DOWNLOAD
Link Download Mediafire
DOWNLOAD

Lirik Lagu Andiena – Bahagiaku (feat. Randa)

Gambar
Kutipan Lirik Lagu kali ini berbagi informasi mengenai lirik lagu Bahagiaku (feat. Randa) yang dinyanyikan Andiena, selengkapnya bisa anda simak liriknya dibawah ini



Bahagiaku



sayang tahukah kamu apa

sempurna itu kamu

sayang tahukah kamu apa

pelangi indah itu kamu



sayang kau seperti bintang-bintang

terang di malamku

sayang kaulah cahaya bulan

temani tidurku



bahagianya aku menjadi separuh jiwamu

tak terbayangkan betapa hebat rasa ini

jadi bagian hidupmu



sayang kau seperti bintang-bintang

terang di malamku

sayang kaulah cahaya bulan

temani tidurku



bahagianya aku menjadi separuh jiwamu

tak terbayangkan betapa hebat rasa ini

jadi bagian hidupmu



kata orang semua akan indah pada waktunya

bagiku kau indah di setiap waktu



bahagianya aku menjadi separuh jiwamu

tak terbayangkan betapa hebat rasa ini jadi bagian hidupmu

bahagianya aku menjadi separuh jiwamu

tak terbayangkan betapa hebat rasa ini jadi bagian hidupmu

bagian hidupmu ooh bagian hidupmu, jadi bagian hidupmu



Demikianlah informasi mengenai Lirik Lagu Andiena – B…

Lirik Lagu Andiena – Bila Kau Benar Cinta

Gambar
Kutipan Lirik Lagu kali ini berbagi informasi mengenai lirik lagu Bila Kau Benar Cinta yang dinyanyikan Andiena, selengkapnya bisa anda simak liriknya dibawah ini



Bila Kau Benar Cinta



dulu ingatkah kau saat di dekatku

tak ada sedikitpun waktu

terlewatkan tanpa kata-kata cintamu



kini semua tak seperti dulu lagi

kau lebih sering berdiam diri

di matamu seakan ku tak ada lagi



bila kau benar-benar cinta

bila kau benar-benar sayang

salahkah bila aku bertanya

apa yang membuat kau berubah



dulu (dulu) ingatkah kau saat di sampingku

berjuta-juta kata mesra

membuat aku cinta, cinta mati padamu



bila kau benar-benar cinta, bila kau benar-benar sayang

salahkah bila aku bertanya apa yang membuat kau berubah



bila kau benar-benar cinta, bila kau benar-benar sayang

salahkah bila aku bertanya, salahkah bila aku bertanya

bila kau benar-benar cinta, bila kau benar-benar sayang

salahkah bila aku bertanya apa yang membuat kau berubah



salahkah bila, bila ku bertanya

apa kau benar-benar cinta



Demikianlah informasi mengenai Lirik La…

Lirik Lagu Andiena – Dulu

Gambar
Kutipan Lirik Lagu kali ini berbagi informasi mengenai lirik lagu Dulu yang dinyanyikan Andiena, selengkapnya bisa anda simak liriknya dibawah ini



Dulu



belum lagi hilang

rasa sakitku padamu

kini kau datang

seakan tiada yang terjadi dulu



tak cukupkah kamu sakiti hatiku

kau pergi berlalu, kau tinggalkan aku

tak puaskah kamu sakiti diriku

kau siksa batinku, kamu



belum lagi hilang rasa sakitku padamu

kini kau datang seakan tiada yang terjadi dulu



setahun berlalu kau datang padaku

saat ku telah mampu melupakanmu



belum lagi hilang rasa sakitku padamu

kini kau datang seakan tiada yang terjadi dulu

meski saat itu derasnya air mataku

kau tak hiraukan aku huuu



belum lagi hilang rasa sakitku padamu

kini kau datang seakan tiada yang terjadi dulu

belum lagi hilang rasa sakitku padamu

kini kau datang seakan tiada yang terjadi dulu



belum lagi hilang rasa sakitku padamu

kini kau datang seakan tiada yang terjadi dulu

belum lagi hilang rasa sakitku padamu

kini kau datang seakan tiada yang terjadi dulu



Demikianlah informasi meng…

Lirik Lagu Andiena – Asmara

Gambar
Kutipan Lirik Lagu kali ini berbagi informasi mengenai lirik lagu Asmara yang dinyanyikan Andiena, selengkapnya bisa anda simak liriknya dibawah ini



Asmara



ku mengagumi, ku memandangmu

ku mencintai menyayangimu

tuluskan hati hanya untukmu

niatku suci tuk bersamamu



ikhlas aku mencintamu

ikhlas aku dicintamu



kaulah bulan asmaraku yang terindah

bagai bunga wangi hiasi dunia

yang terindah warnai cerita cinta

kita berdua untuk selamanya



tetapkan hati hanya padamu

penuhi janji ku bersamamu



ikhlas aku mencintamu

ikhlas aku dicintamu



kaulah bulan asmaraku yang terindah

bagai bunga wangi hiasi dunia

yang terindah warnai cerita cinta

kita berdua untuk selamanya



kaulah bulan asmaraku yang terindah

bagai bunga wangi hiasi dunia

yang terindah warnai cerita cinta

kita berdua untuk selamanya



kaulah bulan asmaraku yang terindah

bagai bunga wangi hiasi dunia

yang terindah warnai cerita cinta

kita berdua untuk selamanya



ku mengagumi, ku memandangmu



Demikianlah informasi mengenai Lirik Lagu Andiena – Asmara. Selamat menghafal lagun…

Alasan Pria Tiba-tiba Mau Seks Oral

Gambar
Alasan Pria Tiba-tiba Mau Seks Oral

Koran Gratis - Pria heteroseksual akan lebih tertarik untuk memberikan seks oral pada pasangan ketika mereka menduga bahwa pasangan mereka sedang tidak setia.



Tidak semua pria atau wanita bersedia memberikan seks oral untuk pasangannya, meskipun seks oral bisa menjadi salah satu cara untuk mencapai orgasme. Masih banyak perempuan yang jengah ketika harus melakukannya, begitu pula pria. Namun ketika si dia mendadak bersedia melakukannya untuk Anda (padahal biasanya tidak), ada kemungkinan ia menduga Anda tengah berselingkuh dan takut kehilangan Anda.



Saat Anda khawatir pasangan Anda berpaling pada orang lain, bisa jadi Anda rela melakukan apa saja untuk menyenangkan hatinya, demikian teori dari Fakultas Psikologi University of Auckland. Kadang-kadang, menurut studi yang dipublikasikan di jurnal Personality and Individual Differences ini, kecurigaan dan kecemburuan kita mendorong kita untuk mengatur situasi dengan harapan bisa membatasi kemungkinan kita …