Kesepakatan Rahasia Jokowi-Ahok

Kesepakatan Rahasia Jokowi-Ahok


Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengungkapkan bahwa ia dan Presiden Joko Widodo (Jokowi) pernah punya perjanjian tak tertulis terkait penerimaan tamu di ruang kerja di Balaikota DKI Jakarta. Hal itu terjadi saat Jokowi masih menjabat sebagai gubernur DKI dan Ahok sebagai wakilnya.

Menurut Ahok, ia dan Jokowi pernah bersepakat, siapa pun tamu yang datang ke ruang kerja mereka masing-masing, maka salah satu darinya tetap bisa masuk, tidak peduli apakah itu istrinya.

"Ada tamu siapa pun dia, kita bisa nyelonong ke dalam. Bahkan sekalipun ada Ibu Iriana (istri Jokowi), mereka berdua di dalam, saya tetap bisa nyelonong. Jadi kita bertiga ketawa-tawa di dalam," kata Ahok saat memberikan kata sambutan seusai pelantikan Djarot Saiful Hidayat sebagai wakil gubernur DKI, di Balaikota DKI Jakarta, Rabu (17/12/2014).

Ahok ingin hal yang sama kembali ia terapkan bersama dengan Djarot. Kata dia, hubungan kerja akan bisa tercipta dengan baik apabila pihak yang terlibat di dalamnya tidak menciptakan batas dan jarak.

"Nah ini suasananya (bersama Djarot) juga saya yakin sama. Kadang-kadang hubungannya seperti itu. Begitu dekat tanpa batas. Misalnya di lapangan, wartawan nanya apa, beliau telepon, nanya wagub sudah ngomong enggak soal ini, nah kita samakannya di situ," ujar Ahok.

Postingan populer dari blog ini

Video Hot: Goyang Mesum Siswa Siswi ABG SMP Heboh di Facebook

Karl Heinz Brandenbrug Penemu MP3

Kementrian Pendidikan Menanggapi Video Erotis 'Goyang Kimcil' Anak SMP