Inilah 5 Cara Mudah Mengetahui Pacar Anda Tulus Atau Tidak

Inilah 5 Cara Mudah Mengetahui Pacar Anda Tulus Atau Tidak



Inilah 5 Cara Mudah Mengetahui Pacar Anda Tulus Atau Tidak - Kembali Lagi Kali ini Blog Info Baru.us Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat Netter semua yakninya tentang Inilah 5 Cara Mudah Mengetahui Pacar Anda Tulus Atau Tidak, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

Inilah 5 Cara Mudah Mengetahui Pacar Anda Tulus Atau Tidak - Saat berkenalan dengan pria baru, atau baru jadian dengan pria yang baru saja Anda kenal, pasti sering bertanya-tanya, "Apakah dia memang manis dan tulus? Atau dia hanya manis di bibir saja karena masih awal kenal?"



Untuk mengetahui jawabannya, Anda tidak perlu pergi ke cenayang. Dilansir oleh Genius Beauty, lakukan saja lima langkah ini untuk melihat apakah dia memang tulus mencintai Anda atau termasuk tipe pria yang hanya manis di bibir saja. Berikut 5 Cara Mudah Mengetahui Pacar Anda Tulus Atau Tidak :



1. Kenali Dia Lebih Dalam

Pepatah tidak kenal maka tak sayang ada benarnya. Untuk mengetahui sifatnya lebih dalam, Anda harus lebih mengenalnya. Coba ngobrol dengannya dalam suasana santai, minta dia menceritakan bagaimana sekolah dan pekerjaannya. Jika dia sering pindah dari satu pekerjaan ke pekerjaan lain, atau jika kuliahnya sering terbengkalai, Anda bisa menebak apakah dia pria yang bertanggung jawab, sering lari dari masalah atau masih kekanakan.



Jangan hanya tenggelam pada ceritanya, bandingkan cerita dia dengan cerita dari teman-teman atau keluarganya.



2. Uji Bagaimana Responnya Pada Penolakan

Anda dan si dia sudah ada rencana nge-date malam minggu ini. Buatlah sebuah alasan agar Anda bisa membatalkan rencana ini, misalnya katakan sahabat Anda tiba-tiba sakit dan minta ditemani, atau apapun (berbohong tidak masalah, ajak sahabat Anda bekerja sama). Sekali waktu, tolak idenya tentang sebuah film yang akan ditonton, dan berikan judul film yang ingin Anda tonton.



Coba perhatikan bagaimana reaksinya, tetap memaksa, tampak kesal karena ditolak atau mau mengalah untuk Anda? Jika dia tampak kesal, berarti dia bisa dikatakan egois. Jika dia mau mengalah (untuk beberapa kesempatan), berarti dia bisa berkompromi.



3. Jangan Hanya Terbuai Janji Manis

Pria akan mengucapkan kata-kata manis untuk menarik hati wanita yang dicintainya, menjanjikan banyak hal yang kalau Anda ingat-ingat lagi, sebenarnya hanya janji manis saja tanpa ada wujudnya. Kalaupun dia memanjakan Anda dengan barang tertentu, jangan langsung terbuai.



Rasakan apa yang Anda rasakan terhadap dia, pada sifat-sifatnya, dan bagaimana dia memperlakukan Anda. Memberi materi tidak bisa jadi tolak ukur.



4. Jangan Terburu-Buru

Anda baru sebulan mengenalnya, jangan terburu-buru. Jangan meminjamkan sejumlah uang dalam angka yang besar, jangan terlibat bisnis besar yang belum Anda mengerti, jangan juga terburu-buru menyeretnya berkenalan dengan keluarga Anda. Anda dan dia masih perlu waktu untuk membangun kepercayaan. Jika Anda sudah yakin dan dia sudah siap, baru lakukan beberapa hal yang berhubungan dengan masa depan Anda berdua.



5. Tidak Semua Sarannya Bisa Anda Lakukan

Pria dan wanita punya potensi yang sama untuk saling mempengaruhi dan mengubah satu sama lain. Yang pasti, jangan biarkan rasa cinta Anda mengubah Anda jadi orang lain. Cinta adalah bagaimana Anda menerima dia dan saling berkompromi untuk menyesuaikan karakter, bukan mengubah karakter. Jika Anda tidak nyaman dengan saran yang dia berikan, Anda boleh menolaknya. | vemale.com

Sumber


Jangan Lupa Untuk Mengunjungi Sumber Asli Artikel diatas dengan Klik Link Sumber.

Oke Demikianlah informasi yang dapat Info Baru.us sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini . dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Inilah 5 Cara Mudah Mengetahui Pacar Anda Tulus Atau Tidak

Postingan populer dari blog ini

Video Hot: Goyang Mesum Siswa Siswi ABG SMP Heboh di Facebook

Karl Heinz Brandenbrug Penemu MP3