Smartfren Andromax U2 Resmi dirilis, membawa prosesor quad-core harga Rp. 1.8 jutaan

Smartfren Andromax U2 Resmi dirilis, membawa prosesor quad-core harga Rp. 1.8 jutaan



Smartfren Andromax U2 Resmi dirilis, membawa prosesor quad-core harga Rp. 1.8 jutaan - Kembali Lagi Kali ini Blog Info Baru.us Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat Netter semua yakninya tentang Smartfren Andromax U2 Resmi dirilis, membawa prosesor quad-core harga Rp. 1.8 jutaan, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

Smartfren yang merupakan salah satu operator telekomunikasi di Indonesia dengan berbasis jaringan CDMA kembali merilis smartphone baru dengan harga terjangkau. Smartphone baru yang datang dengan nama Andromax U2 tersebut akan menjadi penerus kesuksesan Andromax U dan Andromax U Limited yang pernah diluncurkan Smartfren sebelumnya.











Smartfren Andromax U2

Untuk bersaing dengan brand lain, Smartfren akan membekali spesifikasi yang menarik serta harga yang terjangkau untuk Andromax U2. Smartphone ini dibekali dengan layar IPS 4,5 inci beresolusi HD, prosesor quad core Qualcomm Snapdragon MSM8625 dengan clock 1,2GHz dan dibantu RAM sebesar 1GB, memori internal 4GB plus tambahan slot kartu microSD dan menjalankan Android 4.1 Jelly Bean. Untuk harganya, Smartfren Andromax U2 dibandrol dengan harga Rp. 1.870.000, cukup terjangkau untuk konsumen di Indonesia.



Andromax U2 juga akan memiliki keunggulan lain dibanding seri Andromax sebelumnya, seperti yang dilansir Kompas, Head of Smartphone Device Smartfren, Sukaca Purwokardjono mengatakan bahwa Andromax U2 memiliki keunggulan dari sisi speaker audio dibandingkan seri Andromax sebelumnya untuk bermain game dan menonton video. Dia juga menargetkan mampu menjual 120.000 hingga 150.000n unit Andromax U2 dalam waktu 3-4 bulan kedepan.



Tidak hanya dari sektor audio, Andromax U2 juga dibekali kamera yang cukup mumpuni untuk mengabadikan momen-momen berharga anda, yaitu 8MP dibagian belakang dan 2MP dibagian depan. Smartphone ini juga sudah mendukung dual sim card dengan jaringan CDMA EVDO Rev.A dan GSM 3G. Konektivitas lain yang disediakan oleh Andromax U2 juga sudah cukup lengkap, ada Wi-Fi, Bluetooth dan GPS.



Sumber: Kompas

Sumber


Jangan Lupa Untuk Mengunjungi Sumber Asli Artikel diatas dengan Klik Link Sumber.

Oke Demikianlah informasi yang dapat Info Baru.us sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini . dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Smartfren Andromax U2 Resmi dirilis, membawa prosesor quad-core harga Rp. 1.8 jutaan

Postingan populer dari blog ini

Video Hot: Goyang Mesum Siswa Siswi ABG SMP Heboh di Facebook

Karl Heinz Brandenbrug Penemu MP3

Kementrian Pendidikan Menanggapi Video Erotis 'Goyang Kimcil' Anak SMP