Foto dan Video Akibat Pengguna Krokodil, Obat Untuk Merubah Diri Menjadi Zombie


Foto dan Video Akibat Pengguna Krokodil, Obat Untuk Merubah Diri Menjadi Zombie - Ditemukan obat baru yang dinamakan Krokodil di Amerika, yang memiliki harga tiga kali lebih murah dibandingkan heroin. Krokodil adalah obat sejenis heroin yang dapat menyebabkan kerusakan pada organ tubuh.



Obat dari Rusia ini terbuat dari campuran berbagai zat kimia yang sangat berbahaya. Telah ditemukan korban pengguna obat Krokodil di Amerika.



“Sejauh yang saya tahu, ini adalah kasus pertama di Amerika Serikat yang membuat kami ketakutan,” Kata Dr. Frank LoVecchio, direktur Co-medical di Banner’s Poison Control Centre.



Berikut ini adalah foto orang yang menggunakan Krokodil :





Dengan menyuntikkan Krokodil sedikit saja, efeknya dapat menyebabkan pembuluh darah pecah, kulit bersisik dan luka gangren. Gangren adalah kondisi serius yang muncul ketika banyak jaringan tubuh mengalami nekrosis atau mati.



Kondisi ini terjadi setelah seseorang mengalami luka, infeksi, atau masalah kesehatan kronis yang memengaruhi sirkulasi darah.



Penyebab utama gangren adalah berkurangnya suplai darah ke jaringan yang terjangkit gangren, sehingga mengakibatkan kematian sel. Diabetes dan merokok jangka panjang turut menambah risiko gangrene.



Berikut ini adalah video wawancara pengguna Krokodil :


Postingan populer dari blog ini

Video Hot: Goyang Mesum Siswa Siswi ABG SMP Heboh di Facebook

Karl Heinz Brandenbrug Penemu MP3

Kementrian Pendidikan Menanggapi Video Erotis 'Goyang Kimcil' Anak SMP