Pria Pencuri 10.000 Celana Dalam Cewek Ditangkap Dengan Hasil Curiannya [Foto]


Pria Pencuri 10.000 Celana Dalam Cewek Ditangkap Dengan Hasil Curiannya [Foto] - Kepolisian Thailand berhasil menangkap seorang pria yang tidak disebutkan identitasnya yang telah mencuri lebih dari 10.000 bra dan celana dalam perempuan selama 30 tahun "berkarier" sebagai pencuri.



Kepada polisi, pria ini mengatakan bahwa ia mencuri karena hanya ingin menciumi celana dalam dan bra cewek-cewek yang menurutnya mempunyai desain yang sexy.



Ini baru satu tumpukan bra dan celana dalam yang ditemukan di salah satu ruang rumahnya, belum yang berada di ruangan lain



Kepolisian Bangkok mengincar pelaku selama beberapa hari. Dan ketika menggeledah rumahnya, mereka menemukan lebih dari 10.000 bra dan celana dalam di dalam rumahnya pada 23 september 2013. Kepala kepolisian Bangkok, Saroj Promcharoen , mengonfirmasi bahwa pelaku telah melakukan perbuatan aneh ini sejak usianya masih 18 tahun.



Promcharoen juga menambahkan kemungkinan pelaku mengidap perilaku seks menyimpang. Kepolisian masih menunggu jawaban psikiater untuk memastikan apakah pelaku bisa dikenakan penahanan atau tidak. | memobee.com

Postingan populer dari blog ini

Video Hot: Goyang Mesum Siswa Siswi ABG SMP Heboh di Facebook

Karl Heinz Brandenbrug Penemu MP3

Kementrian Pendidikan Menanggapi Video Erotis 'Goyang Kimcil' Anak SMP