Inilah Foto Bukti Kedekatan Bunda Putri Dengan Para Pejabat Negara


Inilah Foto Bukti Kedekatan Bunda Putri Dengan Para Pejabat Negara - Nama Bunda Putri mencuat setelah ia disebut-sebut terlibat dengan kasus suap impor daging sapi yang dilakukan oleh mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Luthfi Hasan Ishaaq.



Namanya didapat dari rekaman percakapan antara Luthfi Hasan dan Ahmad Fathanah melalui telepon. Luthfi menyebut nama Bunda Putri sebagai sosok wanita pebisnis yang menjadi mentornya.



Luthfi juga menyebut bahwa Bunda Putri dekat dengan beberapa pejabat termasuk orang nomor satu di Indonesia, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).



Kemudian dari beberapa foto yang beredar di media, diketahui bahwa Bunda Putri memang dekat dengan para pejabat. Ia kedapatan bisa dengan mudah berfoto bersama dengan Andi Mallarangeng, Dipo Alam, Menteri Pertanian Suswono, dan Menhan Purnomo.



Sosok wanita ini juga dikabarkan bisa mengatur dan mengontrol pejabat di negeri ini untuk urusan pembagian proyek. Sampai sekarang belum diketahui apa peran dari Bunda Putri sehingga ia bisa ‘menguasai’ para pejabat.



Beberapa isu menyebutkan bahwa ia punya hubungan yang dekat dengan beberapa pejabat di negeri ini. Ada pihak yang menyebutkan bahwa Bunda Putri adalah istri dari Dirjen Kementan sehingga bisa dengan mudah masuk ke dalam lingkungan pemerintahan. | ciricara.com



Berikut adalah kumpulan foto yang membuktikan Bunda Putri dekat dengan pejabat di Tanah Air:










Bunda Putri dan Dipo Alam , Sekretaris Kabinet










Bunda Putri dan Gita Wirjawan










Bunda Putri dan Keluarga Andi Mallarangeng










Bunda Putri dan Menhan Purnomo

Postingan populer dari blog ini

Video Hot: Goyang Mesum Siswa Siswi ABG SMP Heboh di Facebook

Karl Heinz Brandenbrug Penemu MP3

Kementrian Pendidikan Menanggapi Video Erotis 'Goyang Kimcil' Anak SMP