Video: Wasit Seksi Aleksandra Milojevic Yang Bikin Para Pemain Linglung


Video: Wasit Seksi Aleksandra Milojevic Yang Bikin Para Pemain Linglung - Di Super Liga Serbia ada sebuah pemandangan menarik dipinggir lapangan sepakbola yang berhasil menyita perhatian penonton.



Rupanya ada sosok seorang hakim garis wanita di sana sedang bertugas dalam pertandingan Novi Pazar vs Napredak pada Sabtu, 5 Oktober 2013 lalu.



Aleksandra Milojevic wanita satu-satunya yang berada di dalam lapangan pada pertandingan tersebut. Alhasil mata penonton pun menjadi tidak fokus kepertandingan saja namun juga ke sosok wanita seksi yang satu ini.



Berada di sisi lapangan, Milojevic berlari-lari mengikuti irama pertandingan. Dan kecantikannya di antara sedereran pria yang berwajah membosankan, tentu membuat para penonton pria terlihat lebih segar.



Dalam sebuah video rekaman yang diunggah ke situs YouTube menunjukan bagaimana aksi Milojevic ketika bertugas di pinggir lapangan. Video yang diunggah oleh seorang fansnya ini memperlihatkan pula bagaimana ia berlari sampai caranya mengangkat bendera.



Berikut Video Wasit Seksi Aleksandra Milojevic Yang Bikin Para Pemain Linglung:




Video ini sukses menarik perhatian lebih dari 1,4 juta para pengunjung YouTube. | jadiberita.com

Postingan populer dari blog ini

Video Hot: Goyang Mesum Siswa Siswi ABG SMP Heboh di Facebook

Karl Heinz Brandenbrug Penemu MP3