Prediksi Indonesia vs Maladewa 24 November 2013 MNC Cup


Indonesia vs Maladewa



Kembali kepada pertandingan dalam negeri, kali ini kita coba menengok apa yang akan terjadi pada tanggal 24 november lusa. Yang mana tim Garuda akan berkesempatan untuk bertemu secara langsung dengan Maladewa. Walaupun belum pernah ada sejarah tanding, kelihatannya Indonesia jauh lebih berpengalaman dibandingkan dari Maladewa.



Para pemain asal Maladewa tentunya sudah mempersiapkan diri untuk pertandingan melawan tim Garuda mendatang. Maladewa memang belum pernah berhadapan secara langsung dengan Andik dan kawan – kawan. Tentunya ini akan menjadi sebuah pengalaman yang baru bagi kedua tim yang akan bertanding tersebut. Dalam pertandingan ini, Indonesia memang jauh lebih dijagokan. Tetapi, tetap ada kemungkinan yang bisa terjadi dalam pertandingan esok hari.



Dengan hanya kalah sekali ketika melawan singapura, kelihatannya garuda muda memang sedang menunjukkan cakarnya. Terlihat jelas bagaimana kemarahan sang Garuda pada pertandingan kemarin akhirnya mengantarkan Indonesia untuk unggul dengan skor yang mengagumkan yakni 6 – 0 atas Papua Nugini. Dengan pola permainan yang semakin bagus, kita bisa melihat bahwa Andik dan skuad semakin bagus didalam pola kerjasama dan juga permainan. Jika pola tersebut bisa terus dipertahankan, maka kemungkinan besar Maladewa bisa kalah pada pertandingan kali ini.



Berikut adalah Statistik, Bursa Taruhan & Prediksi Indonesia vs Maladewa dibawah ini :



Head to head Indonesia vs Maladewa

belum ada data



Lima Pertandingan Terakhir Indonesia

07 Jun 2013, Indonesia 1 – 1 Singapura

13 Jul 2013 Indonesia 0 – 1 Singapura

15 Agu 2013, Indonesia 1 – 0 Brunei

21 Nov 2013, Indonesia 3 – 0 Laos

22 Nov 2013, Indonesia 6 – 0 Papua



Pertandingan Terakhir Maladewa

21 Nov 2013, Maladewa 0 – 0 Laos

22 Nov 2013, Maladewa 1 – 0 Papua



Daftar Pemain:

Indonesia: Kurnia Meiga Hermansyah, Alfin Ismail Tuasalamony, Andri Ibo, Diego Michiels, Manahati Lestusen, Egi Melgiansyah, Rizky Pellu, Ramdani Lestaluhu, Ferinando Pahabol, Andik Vermansyah; Sunarto.





Maladewa: Imran Mohamed, , Waheed Rilwan, Akram Abdul Ghanee, Ali Fasir, Mohamed SamdhoohShifaz Hassan, Yaamin Moosa, Abdulla Asadhulla, Ahmed Numaan, Adhuham Hussan, Imaaz Ahmed.



Prediksi Skor : Indonesia 4 – 1 Maladewa


Postingan populer dari blog ini

Video Hot: Goyang Mesum Siswa Siswi ABG SMP Heboh di Facebook

Karl Heinz Brandenbrug Penemu MP3

Kementrian Pendidikan Menanggapi Video Erotis 'Goyang Kimcil' Anak SMP