Prediksi Uruguay vs Jordan 21 November 2013 Laga Persahabatan

Uruguay vs Jordan



Pada tanggal 21 November yang akan datang, akan diadakan laga yang cukup meanrik antara kesebelasan Uruguay dengan tim nasional Jordan. Pertandingan ini menarik untuk menjadi perhatian sebab ini merupakan kesempatan emas bagi Jordan untuk tampil pada piala dunia di Brazil tahun 2014 yang akan datang.



Jordan sendiri berhasil mengalahkan Uzbekistan dengan melalui drama yang cukup panjang hingga sampai kepada adu pinalti yang pada akhirnya berhasil dimenangkan oleh Jordan dengan skor akhir 8 – 7. Hassan Hussein sebagai pelatih meyakini bahwa tim yang dididik dengan keras oleh dirinya akan mampu mengungguli Uruguay pada pertandingan yang akan datang. Dan pastinya meraih tiket menuju pentas dunia tahun depan.



TIdak berbeda jauh dengan Uruguay yang berhasil menjatuhkan Argentina pada pertemu terakhir mereka, juga sama-sama meyakini hal tersebut. Stuani dan kawan-kawan percaya, dengan modal hanya kalah satu kali ketika bertemu dengan Ekuador, itupun hanya tertinggal satu gol, maka tim mereka akan mampu mengalahkan Jordania pada laga kali ini. Demi sebuah tiket untuk ikut ambil bagian pada ajang empat tahunan tersebut, pastinya kedua tim akan tampil dengan maksimal, menunjukkan semua kekuatan yang mereka miliki.



Berikut adalah Statistik, Bursa Taruhan & Prediksi Uruguay vs Jordan dibawah ini :



Head to Head Uruguay vs Jordan :

Belum Ada Data



Lima Pertandingan Terakhir Uruguay :

14 Agu 2013, Uruguay 4 – 2 Jepang

07 Sep 2013, Uruguay 2 – 1 Peru

11 Sep 2013, Uruguay 2 – 0 Colombia

12 Okt 2013, Uruguay 0 – 1 Ekuador

16 Okt 2013, Uruguay 3 – 2 Argentina



Lima Pertandingan Terakhir Jordan :

10 Sep 2013, Jordan 1 – 1 Uzbekistan

09 Okt 2013, Jordan 1 – 1 Kuwait

15 Okt 2013, Jordan 0 – 0 Oman

28 Okt 2013, Jordan 1 – 0 Nigeria

07 Nov 2013, Jordan 1 – 0 Zambia



Daftar Pemain :

Uruguay : F. Muslera, D. Lugano, J. Fucile, M. Pereira, D. Godin, D. Perez, C. Rodriguez, E. Erevalo, L. Suarez, E. Cavani, C. Stuani.



Jordan: Amer Shafi’ , Anas Bani Yassen, Oday Zahran, Mohammad Ali, Mohammad Ali Dumeiri, Amer Deeb, Saeed Al Murjan, Khalili Baniteyah, Ahmed Samir, Ahmad Hayel Ibrahim, Mus’ab Al Laham.



Prediksi Skor : Uruguay 4 – 0 Jordan

Postingan populer dari blog ini

Video Hot: Goyang Mesum Siswa Siswi ABG SMP Heboh di Facebook

Karl Heinz Brandenbrug Penemu MP3

Kementrian Pendidikan Menanggapi Video Erotis 'Goyang Kimcil' Anak SMP