Prediksi Skor Manchester City vs Sunderland 2 Maret 2014 Capital One Cup


Manchester City vs Sunderland



Man City saat ini berada di peringkat ketiga dengan 54 poin, terpaut tiga poin dari Chelsea di puncak klasemen dan satu poin dari Arsenal di tempat kedua, kini mereka kembali akan dipertemukan dalam ajang Piala Liga setelah dalam ajang Liga Inggris yang dijadwalkan batal karena cuaca buruk, City mengalahkan Stoke 1-0 Sabtu pekan lalu untuk bertahan di peringkat tiga klasemen Liga Premier, tiga poin di bawah pemimpin klasemen Chelsea namun masih menyisakan satu pertandingan lebih.



Prediksi Skor Manchester City vs Sunderland 2 Maret 2014 Liga Inggris – Terakhir kali kedua tim ini bertemu pada 10 November 2013 lalu dimana kala itu Sunderland yang bertindak sebagai tuan rumah berhasil memetik poin penuh setelah gol simata wayang Phil Bardsley menjadi penentu kemenangan sang tuan rumah diStadium of Light dalam lanjutan Liga Primer matchday ke-11, Minggu (10/11) malam WIB. dibabak pertama Kedua tim coba meraba permainan, dengan mereka yang bergantian menguasai bola sebelum City menguasai keadaan di daerah sendiri melalui Lescott dan Demichelis. Di menit kedua, Milner sodorkan bola pada Negredo yang menyelinap di depan tetapi peluang ini langsung ditutup oleh kubu tuan rumah.



Dalam laga terakhirnya Manchester City sukses menggebuk Stoke City yang memberikan perlawanan alot dengan skema permainan yang super defensif. Gol Yaya Toure di menit ke-70 memastikan skuat asuhan Manuel Pellegrini menduduki posisi ketiga di klasemen sementara Liga Primer Inggris, namun memiliki satu pertandingan lebih sedikit. City mampu mendominasi di awal pertandingan, namun skuat asuhan Manuel Pellegrini tidak mampu menciptakan peluang yang benar-benar berbahaya, karena Stoke mempertebal lini pertahanan mereka di pertandingan ini. City yang terus mengurung akhirnya harus puas dengan kemenangan tipis 1-0 setelah skor tersebut bertahan hingga wasit meniupkan peluit tanda pertandingan berakhir.



Sementara dikubu sang tamu dalam laga terakhirnya harus mengakui ketangguhan Arsenal setelah skuat Sunderland dibantai dengan skor 4 – 1, Arsenal langsung menggebrak dan tidak butuh waktu lama untuk bisa membobol gawang Sunderland. Baru lima menit laga berjalan umpan Jack Wilshere diselesaikan dengan baik oleh Olivier Giroud untuk mengubah skor menjadi 1-0. Sunderland tampak terpukul dan tidak mampu keluar dari tekanan, hal tersebut dimanfaatkan dengan baik oleh The Gunners untuk mengubah skor menjadi 3-0 sepuluh menit setelah gol kedua tercipta. Kali ini Tomas Rosicky yang mencatatkan namanya di papan skor setelah mendapat umpan dari Giroud.



Dalam laga ini tentunya sang tuan rumah Manchester City jauh lebih diunggulkan menilik dari lima pertandingan terakhir Man City yang berhasil meraih dua kali kemenangan sekali imbang dan dua kali menelan kekalahan dalam berbagai ajang kompetisi, sementara Sunderland dalam lima laga terakhirnya berhasil merai tiga kali kemenangan dan dua kali menelan kekalahan, performa Sunderland juga saat ini dalam kondisi kurang baik setelah dalam laga terakhirnya mereka dibantai sang jawara Liga Primer Arsenal dan kini mereka kembali akan bertandang kemarkas Man City yang dikenal tangguh saat menjalani laga kandang dan hingga saat ini Man City hanya sekali menelan kekalahan dikandang.



Head to Head Manchester City vs Sunderland :

10 Nov 2013 : Sunderland 1 – 0 Manchester City (EPL)

27 Jul 2013 : Sunderland 0 – 1 Manchester City (UJI)

26 Des 2012 : Sunderland 1 – 0 Manchester City ‎(EPL)

6 Okt 2012 : Manchester City 3 – 0 Sunderland (EPL)

31 Mar 2012 : Manchester City 3 – 3 Sunderland (EPL)



5 Pertandingan Terakhir Manchester City :

22 Feb 2014 : Manchester City 1 – 0 Stoke City (EPL)

19 Feb 2014 : Manchester City 0 – 2 Barcelona (UCL)

16 Feb 2014 : Manchester City 2 -0 Chelsea (FA)

8 Feb 2014 : Norwich City 0 – 0 Manchester City (EPL)

4 Feb 2014 : Manchester City 0 – 1 Chelsea (EPL)



5 Pertandingan Terakhir Sunderland :

22 Feb 2014 : Arsenal 4 – 1 Sunderland (EPL)

15 Feb 2014 : Sunderland 1 – 0 Southampton (FA)

8 Feb 2014 : Sunderland 0 – 2 Hull City (EPL)

1 Feb 2014 : Newcastle United 0 – 3 Sunderland (EPL)

30 Jan 2014 : Sunderland 1 – 0 Stoke City (EPL)



Prediksi Susunan Pemain Manchester City vs Sunderland :

Manchester City : Hart – Zabaleta – Kompany – Demichelis – Kolarov – Fernandinho – Yaya Toure – Nasri – Silva – Dzeko – Negredo



Sunderland : Mannone – Bardsley – Ki – Johnson – Colback – O’Shea – Altidore – Bridcutt – Vergini – Alonso – Borini



Prediksi Skor Pertandingan Manchester City vs Sunderland :

Manchester City 2 – 0 Sunderland


Postingan populer dari blog ini

Video Hot: Goyang Mesum Siswa Siswi ABG SMP Heboh di Facebook

Karl Heinz Brandenbrug Penemu MP3

Kementrian Pendidikan Menanggapi Video Erotis 'Goyang Kimcil' Anak SMP