Prediksi AC Milan vs Chievo 30 Maret 2014


AC Milan vs Chievo



Menghadapi Chievo, Milan masih tanpa beberapa andalan. Robinho, Kevin-Prince Boateng dan Luca Antonini masih berjuang mengatasi cedera. Sementara Daniele Bonera harus absen akibat akumulasi, Allegri tampaknya tak mau lagi memakai formasi 3-5-2 untuk laga ini. Menumpuk lima gelandang di tengah justru membuat Milan tampil buruk dan tertinggal saat melawan Palermo. Penampilan berbeda kembali muncul setelah Allegri mengubah formasi mereka di babak kedua dan berbuntut dua gol balasan dari Diavolo untuk menyamakan kedudukan.



Musim ini nampaknya bukan musimnya AC Milan. Hal tersebut dikarenakan performa terbaik milik AC Milan belum tampak di musim ini. Akan tetapi pada pertandingan terakhirnya, AC Milan sudah menemukan performa terbaik. Tentunya dengan bekal tersebut Milan berpeluang untuk kembali meraih hasil positif ketika bersua Chievo kali ini. Sedangkan kubu Chievo belum juga memberikan hasil positif jika dilihat dari posisi klasemen sementara hingga saat ini. Chievo berharap bisa memenangkan pertandingan kali ini dan bisa menjauh dari zona degradasi.



Dalam laga ini Rossoneri mengincar kemenangan beruntun setelah menghajar Fiorentina 0-2 di pertengahan pekan. Sebaliknya, Chievo sedang mati-matian memburu banyak angka sehingga tidak masuk zona degradasi Serie-A, AC Milan baru keluar dari krisis setelah tak pernah menang dalam lima pertandingan. Bahkan klub yang sekarang diasuh oleh Clarence Seedorf, sempat kalah empat kali beruntun dari Juventus, Udinese, Atletico Madrid, dan Parma. Tapi, masalah itu sudah pudar di Artemio Franchi pada Kamis (27/03/2014) lalu.



Sementara sang tamu Chievo baru saja menggebuk Bologna 3-0. Tapi, penampilan Alberto Paloschi dkk. masih angin-anginan. Dalam enam laga terakhir mereka meraih tiga kemenangan dan tiga kekalahan secara bergantian dari pekan ke pekan. Inilah yang berbahaya bagi klub asal kota Verona. Apalagi dalam delapan partai away mereka seri dua kali dan sisanya kalah. Seharusnya, Milan akan menang mudah, AC Milan harus waspada. Chievo sedang mencari angin kebangkitan. Mereka saat ini ada di peringkat 16 dengan mengumpulkan 27 angka. Jumlah ini cuma berselisih tiga angka dari Livorno yang ada di peringkat 18. Posisi Chievo belum benar-benar aman. Salah-salah, terpeleset sedikit saja, mereka bisa berkumpul dengan Sassuolo dan Catania sebagai calon penghuni Serie-B musim depan.



Laga ini juga akan menjadi duel dua pelatih berbeda akan saling adu keberuntungan ketika AC Milan menjamu Chievo, Corini ditunjuk menjadi pelatih Chievo menggantikan Giuseppe Sannino di bulan November. Di tiga laga usai penunjukannya tersebut, tim mampu menang secara beruntun di Serie A tanpa sekalipun kemasukan gol. Sialnya, di sembilan laga berikutnya, The Flying Donkeys justru kembali mengalami penurunan. Menelan tiga kali hasil imbang dan enam kali kekalahan. Meski pada akhirnya mampu sedikit stabil usai mencatatkan tiga kemenangan di enam laga terakhir di Serie A.



Head To Head AC Milan vs Chievo :

10 Nov 2013 Chievo 0 – AC Milan 0 (SA)‎

31 Mar 2013 Chievo 0 – AC Milan 1 (SA)‎

4 Nov 2012 AC Milan 5 – Chievo 1 (SA)‎

11 Apr 2012 Chievo 0 – AC Milan 1 (SA)‎

28 Nov 2011 AC Milan 4 – Chievo 0 (SA)‎



Lima Pertandingan Terakhir AC Milan :

27 Mar 2014 Fiorentina 0 – AC Milan 2 SA

24 Mar 2014 Lazio 1 – AC Milan 1 SA

16 Mar 2014 AC Milan 2 – Parma 4 SA

12 Mar 2014 Atlético Madrid 4 – AC Milan 1 UCL

9 Mar 2014 Udinese 1 – AC Milan 0 SA



Lima Pertandingan Terakhir Chievo :

27 Mar 2014 Chievo 3 – Bologna 0 SA

23 Mar 2014 Chievo 0 – AS Roma 2 SA

17 Mar 2014 Fiorentina 3 – Chievo 1 SA

9 Mar 2014 Chievo 2 – Genoa 1 SA

2 Mar 2014 Atalanta 2 – Chievo 1 SA



Prediksi Susunan Pemain AC Milan vs Chievo :

AC Milan (4-3-2-1): Abbiati; Mexes, Rami, Bonera, Constant; De Jong, Muntari, Kakà; Honda, Taraabt, Balotelli



Chievo (4-3-3): Agazzi, Dainelli, Cesar, Frey, Rubin, Radovanovic, Guarente, Rigoni, Hetemaj, Obinna, Paloschi.



Prediksi Skor AC Milan vs Chievo adalah 1 – 0


Postingan populer dari blog ini

Video Hot: Goyang Mesum Siswa Siswi ABG SMP Heboh di Facebook

Karl Heinz Brandenbrug Penemu MP3

Kementrian Pendidikan Menanggapi Video Erotis 'Goyang Kimcil' Anak SMP