Prediksi Arsenal vs Manchester City 30 Maret 2014


Arsenal vs Manchester City



Duel Arsenal lawan Manchester City di Emirates Stadium untuk putaran kedua Premier League 2013-14 akan dimainkan hari Minggu 30 Maret 2014, kick off pukul 00.30 WIB, Arsenal yang bertindak sebagai tuan rumah, akan mencoba menebus dua kesalahan mereka dalam dua laga terakhir. Kekalahan telak 6-0 dari Chelsea dan imbang 2-2 Swansea City benar-benar sebuah kerugian bagi tim yang bermarkas di Emirates Stadium tersebut, skuad asuhan Arsene Wenger tersebut harus turun ke posisi keempat dengan raihan 63 poin dalam klasemen sementara. Oleh karena itu, kemenangan atas City nanti bisa kembali menghidupkan asa mereka dalam meraih gelar juara.



Apabila dalam laga kontra Man City, Arsenal terpeleset bukan tak mungkin posisi mereka bisa disalip oleh Everton yang terus mengintai dari peringkat kelima dengan 57 poin. Everton sendiri tengah dalam performa terbaiknya, dengan empat kemenangan dalam liga laga terakhir, Wenger mengaku tak cemas akan hal tersebut. Ia malah merasa yakin bahwa timnya bisa meraih poin penuh kala meladeni tim asuhan Manuel Pellegrini, Sayangnya, usaha dari pasukan Meriam London akan terasa lebih berat karena tengah krisis pemain tengah karena cedera. Mereka adalah Theo Walcott, Ozil, Wilshere dan Ramsey masih masa pemulihan cedera.



Manajer Arsenal Arsene Wenger memastikan daftar cedera jelang big match versus City tak bertambah namun juga belum ada pemain cedera yang comeback, di antara pemain yang masih menjalani perawatan adalah Jack Wilshere, Mesut Ozil dan Aaron Ramsey, Wenger menyatakan kondisi Ramsey yang sebelumnya diharapkan comeback untuk laga krusial menghadapi Manchester City, memang mengalami kemajuan tetapi Arsenal masih harus bersabar beberapa pekan lagi sebelum melihat gelandang timnas Wales itu beraksi kembali, sebelum mengalami cedera pada Boxing Day, Ramsey berhasil mendulang 13 gol di paruh pertama musim ini, ementara Nacho Monreal akan segera kembali berlatih dalam beberapa hari ke depan.



Dalam laga ini City sepertinya lebih difavoritkan bisa memenangkan laga, Terlebih kemenangan ini bisa mendekatkan mereka dengan dua tim teratas, yakni Chelsea dan Liverpool, bermodalkan hasil Imprensif pada pertemuan pertama 14 desember 2013 lalu City sukses menggulung Arsenal dengan skor 6-3 di Etihad Stadium pada pertemuan pertama musim ini. Bila melihat situasi yang ada, The Citizens diprediksi bisa kembali meraih kemenangan, Vincent Kompany menilai laga lawan Arsenal akhir pekan ini sangat dinanti Manchester City. Bahkan, bek asal Belgia itu sesumbar laga lawan The Gunners sangat sempurna meski mereka baru bertanding lawan MU.



Manchester City terancam tanpa David Silva saat melawat ke Emirates, eperti dilansir The Mirror, partisipasi David Silva untuk laga penting antara Manchester City dan tuan rumah Arsenal pada akhir pekan dalam tanda tanya karena cedera yang diperolehnya dalam derby Manchester, bintang internasional Spanyol itu berlaga selama 90 menit penuh, dan tampil inspiratif saat The Eastlands membungkam Manchester United 3-0 di Old Trafford, Selasa lalu, tapi di tengah pertandingan ia menderita problem engkel dan terancam gagal pulih tepat waktu untuk bertamu ke London Utara, Silva, yang saat ini menjalani proses perawatan, harus menantikan hasil evaluasi terakhir untuk menentukan apakah ia cukup bugar untuk ambil bagian menghadapi Arsenal.



Kalau Silva diragukan, maka topskor tim Sergio Aguero dipastikan masih akan absen dalam pertandingan ini, Selain Silva, The Citizens juga tidak akan diperkuat Sergio Kun Aguero saat melawan Merian London (sebutan Arsenal). Penyerang asal Argentina itu mengalami cedera hamstring,



Head To Head Arsenal vs Manchester City :

14 Des 2013 Manchester City 6 – Arsenal 3 (EPL)‎

10 Agu 2013 Arsenal 3 – Manchester City 1 (UJI)‎

13 Jan 2013 Arsenal 0 – Manchester City 2 (EPL)‎

23 Sep 2012 Manchester City 1 – Arsenal 1 (EPL)‎

27 Jul 2012 Arsenal 0 – Manchester City 2 (UJI)‎



Lima Pertandingan Terakhir Arsenal :

26 Mar 2014 Arsenal 2 – Swansea City 2 EPL

22 Mar 2014 Chelsea 6 – Arsenal 0 EPL

16 Mar 2014 Tottenham 0 – Arsenal 1 EPL

12 Mar 2014 Bayern München 1 – Arsenal 1 UCL

8 Mar 2014 Arsenal 4 – Everton 1 FA



Lima Pertandingan Terakhir Manchester City :

26 Mar 2014 Manchester United 0 – Manchester City 3 EPL

22 Mar 2014 Manchester City 5 – Fulham 0 EPL

15 Mar 2014 Hull City 0 – Manchester City 2 EPL

13 Mar 2014 Barcelona 2 – Manchester City 1 UCL

9 Mar 2014 Manchester City 1 – Wigan Athletic 2 FA



Prediksi Susunan Pemain Arsenal vs Manchester City :

Arsenal : Szczesny, Sagna, Mertesacker, Vermaelen, Gibbs, Arteta, Flamini, Oxlade, Chamberlain, Cazorla, Rosicky, Giroud



Manchester City : Hart, Zabaleta, Kompany, Demichelis, Clichy, Fernandinho, Yaya Toure, Jesus Navas, Silva, Nasri, Dzeko



Prediksi Skor Arsenal vs Manchester City adalah 1 – 2


Postingan populer dari blog ini

Video Hot: Goyang Mesum Siswa Siswi ABG SMP Heboh di Facebook

Karl Heinz Brandenbrug Penemu MP3