Prediksi Crystal Palace vs Chelsea 29 Maret 2014

Crystal Palace vs Chelsea



Meskipun Crtstal Palace masih sangat jauh masih dibawah Chelsea dan masih terhitung tim promosi, Crystal Palace cukup mampu meladeni perlawanan Chelsea pada pertemuan pertama kedua tim di Stamford Bridge musim ini. Pada laga tersebut Fernando Torres membawa Chelsea unggul lebih dulu di menit-16, namun dibalas oleh Marouane Chamakh pada menit-29. Ramires menjadi penentu kemenangan melalui golnya di menit-35, erakhir kali Palace mengalahkan Chelsea di Premier League adalah Agustus 1990, Palace wajib meraih poin pada laga ini untuk menjauh dari zona degradasi. Saat ini Palace duduk di peringkat-17 klasemen dengan 28 poin dari 30 laga, hanya unggul tiga poin dari zona degradasi.



Dikubu sang tamu hingga saat ini Chelsea masih memimpin klasemen dengan 69 poin dari 31 laga, namun hanya unggul satu poin dari Liverpool di bawahnya, dan unggul tiga poin dari Manchester City yang masih menyimpan dua laga, Chelsea hanya mampu meraih empat poin dari tiga laga tandang terakhir di Premier League. Dari 15 laga tandang yang telah dijalani, Chelsea meraih tujuh kemenangan, empat imbang, dan menelan empat kekalahan, Chelsea hanya mampu meraih satu kemenangan dari lima laga tandang terakhir di semua kompetisi, menelan dua kekalahan dan dua imbang, telah mencetak 23 gol tandang di Premier League sejauh ini, lebih banyak dari total gol Palace (19).



Performa Palace sangat buruk belakangan ini, gagal meraih kemenangan pada lima laga terakhirnya di Premier League dengan tiga kekalahan dan dua imbang, bahkan hanya mampu mencetak 1 gol dan itupun melalui titik penalti, Palace menelan kekalahan pada dua laga kandang terakhirnya melawan Manchester United dan Southampton, dan gagal mencetak gol, Palace adalah tim dengan produktivitas gol terburuk di Premier League. Dari 30 laga, Palace baru mencetak total 19 gol.



Disis lain Andre Schurrle menegaskan bahwa Chelsea saat ini harus fokus pada laga melawan Crystal Palace (29/03), alih-alih duel penentu gelar juara melawan Liverpool pada 27 April mendatang, menurut pemain muda asal Jerman tersebut, untuk bisa menjadi juara maka The Blues harus bisa mengalahkan semua tim. Tidak hanya tim besar saja, namun juga klub lainnya yang menjadi kontestan Premier League di musim ini, Liverpool sendiri merupakan satu-satunya lawan terberat Chelsea di sisa tujuh laga Premier League yang belum mereka mainkan di musim ini.



Cystal Palace pun tidak ingin kecolongan di kandangnya sendiri, dengan berlaga di Selhurst Park tim yang di manageri Tony Pulis ini ingin bangkit dari keterpurukkan karena tidak ingin masuk di zona degradasi yang sementara ini di tempati oleh Sunderland, Cardiff, dan Fulham. Namun di laga ini memang sangat berat karena lawan yang harus di kalahkan adalah sang pemuncak kelasemen yaitu Chelsea dan dilihat dari Head to Head Chelsea menang tipis terus dari Crystal Palace.



Head To Head Crystal Palace vs Chelsea :

14 Des 2013 Chelsea 2 – Crystal Palace 1 ‎(EPL)‎

17 Jul 2010 Crystal Palace 0 – Chelsea 1 (UJI)‎



Lima Pertandingan Terakhir Crystal Palace :

22 Mar 2014 Newcastle United 1 – Crystal Palace 0 EPL

15 Mar 2014 Sunderland 0 – Crystal Palace 0 EPL

8 Mar 2014 Crystal Palace 0 – Southampton 1 EPL

2 Mar 2014 Swansea City 1 – Crystal Palace 1 EPL

23 Feb 2014 Crystal Palace 0 – Manchester United 2 EPL



Lima Pertandingan Terakhir Chelsea :

22 Mar 2014 Chelsea 6 – Arsenal 0 EPL

19 Mar 2014 Chelsea 2 – Galatasaray 0 UCL

16 Mar 2014 Aston Villa 1 – Chelsea 0 EPL

9 Mar 2014 Chelsea 4 – Tottenham 0 EPL

1 Mar 2014 Fulham 1 – Chelsea 3 EPL



Prediksi Susunan Pemain Crystal Palace vs Chelsea :

Crystal Palace : Speroni, Ward, Dann, Delaney, Parr, Puncheon, Jedinak, Ledley, Ince, Chamakh, Murray.



Chelsea : Cech; Ivanovic, Cahill, Terry, Azpilicueta; Matic, David Luiz, Schurrle, Oscar, Hazard; Eto’o.



Prediksi Skor Crystal Palace vs Chelsea adalah 1 – 3

Postingan populer dari blog ini

Video Hot: Goyang Mesum Siswa Siswi ABG SMP Heboh di Facebook

Karl Heinz Brandenbrug Penemu MP3