Prediksi Espanyol vs Barcelona 29 Maret 2014

Espanyol vs Barcelona



Kubu Espanyol pasti akan sangat tertantang untuk menghadapi rival sekotanya tersebut untuk memperlihatkan siapa yang paling hebat nantinya. Seakan ingin mengesampingkan performa yang belum stabil di beberapa pertandingan sebelumnya, Espanyol akan memiliki spirit lebih tinggi ketika bersua Barcelona. Sedangkan kubu Barcelona masih tetap mengincar kemenangan di laga kali ini mengingat tim-tim pesaingnya yang lain memiliki kans untuk terus tancap gas dengan mengalahkan lawan-lawannya.



Dalam laga terakhirnya Espanyol berhasil mencuri 3 poin tambahan saat bermain menantang ke kandang Malaga di stadium La Rosaleda pada tanggal 26 lalu dimana Espanyol menang tipis atas tim tuan rumah dengan skor akhir 1-2. Espanyol unggul berkat gol dari Sergio Garcia di menit ke 33 dan Pizzi di menit ke 76. Dengan kemenangan ini Espanyol berada di peringkat 8 klasemen sementara liga BBVA dengan perolehan 40 poin,



Terakhir kali kedua tim bertemu di Camp Nou musim lalu, Barcelona berhasil membantai rival sekota Espanyol dengan skor telak 4-0. Lionel Messi menjadi bintang pada laga tersebut dengan memborong semua gol Barcelona. Ini adalah kemenangan ketiga Barcelona atas Espanyol secara beruntun di Camp Nou di La Liga. terakhir kali Espanyol meraih kemenangan di Camp Nou, pada bulan Februari 2009 dengan skor 2-1, Musim ini Espanyol baru meraih satu kemenangan tandang di La Liga, menelan empat kekalahan dan tiga imbang. Namun Espanyol mampu menahan imbang Real Madrid 2-2 pada laga tandang terakhirnya.



Espanyol memiliki catatan dari 5 laga terakhir dengan mengemas 2 kali kemenangan, 2 kali hasil imbang dan satu kali menelan kekalahan. Pada pertandingan terakhirnya, Espanyol berhasil menghempaskan perlawanan tim tuan rumah Malaga dengan skor tipis 1-2. Sementara Barcelona sendiri memiliki catatan dari 5 laga terakhir dengan mengemas 4 kali kemenangan dan hanya satu kali menelan kekalahan. Pada pertandingan terakhirnya, El Barca sukses menundukkan tim tamu Celta Vigo dengan skor 3-0.



Dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim selama ini, kubu Espanyol memiliki catatan dari 5 laga dengan mengemas satu kali imbang dan 4 kali menelan kekalahan atas Barcelona. Dengan begitu, prediksi dari beberapa kalangan menyebutkan bahwa bahwa kubu Barcelona dapat memenangkan pertandingan kali ini dengan 70% dan Espanyol 20%, serta kemungkinan imbang 10%, Barcelona mencatat kemenangan ke-10 di La Liga secara beruntun setelah mengalahkan Real Valladolid 3-1 bulan lalu. Kemenangan ini semakin mengukuhkan Barcelona di puncak klasemen dengan 49 poin dari 17 laga, unggul sembilan poin dari Atletico Madrid di bawahnya.



Barcelona tidak pernah gagal mencetak gol di Camp Nou di La Liga, sejak ditahan imbang tanpa gol oleh Sevilla bulan Oktober 2011 lalu, Lionel Messi selalu mencetak gol di masing-masing enam laga terakhirnya di La Liga. Saat ini Messi adalah topskor La Liga dengan 26 gol, Sejarah derby di seluruh dunia menunjukkan, pertemuan dua tim terbaik satu kota selalu memunculkan pertandingan menarik yang diselingi drama-drama menegangkan. Tak terkecuali derby Katalan. Menghadapi Los Periquitos di depan pendukung fanatiknya El Azulgrana tetap diunggulkan menang. Amunisi, mentalitas maupun soliditas Barcelona jauh lebih membanggakan dibandingkan Espanyol.



Head To Head Espanyol vs Barcelona :

2 Nov 2013 Barcelona 1 – RCD Espanyol 0 (LL)

27 Mei 2013 RCD Espanyol 0 – Barcelona 2 (LL)

7 Jan 2013 Barcelona 4 – RCD Espanyol 0 (LL)

6 Mei 2012 Barcelona 4 – RCD Espanyol 0 (LL)

9 Jan 2012 RCD Espanyol 1 – Barcelona 1 (LL)



Lima Pertandingan Terakhir RCD Espanyol :

26 Mar 2014 Málaga 1 – RCD Espanyol 2 LL

23 Mar 2014 RCD Espanyol 0 – Levante UD 0 LL

16 Mar 2014 Atlético Madrid 1 – RCD Espanyol 0 LL

9 Mar 2014 RCD Espanyol 3 – Elche 1 LL

2 Mar 2014 Getafe 0 – RCD Espanyol 0 LL



Lima Pertandingan Terakhir Barcelona :

27 Mar 2014 Barcelona 3 – Celta 0 LL

24 Mar 2014 Real Madrid 3 – Barcelona 4 LL

16 Mar 2014 Barcelona 7 – Osasuna 0 LL

13 Mar 2014 Barcelona 2 – Manchester City 1 UCL

8 Mar 2014 Real Valladolid 1 – Barcelona 0 LL



Prediksi Susunan Pemain Espanyol vs Barcelona :

Espanyol : Casilla, Javi Lopez, Colotto, Moreno, Fuentes, Victor Sanchez, Raul Rodriguez, Stuani, Alex Fernandez, Torje, John Cordoba.



Barcelona : Valdes; Adriano, Bartra, Mascherano, Jordi Alba; Song, Fabregas, Iniesta; Sanchez, Messi, Neymar.



Prediksi Skor Espanyol vs Barcelona adalah 2 – 2

Postingan populer dari blog ini

Video Hot: Goyang Mesum Siswa Siswi ABG SMP Heboh di Facebook

Karl Heinz Brandenbrug Penemu MP3

Kementrian Pendidikan Menanggapi Video Erotis 'Goyang Kimcil' Anak SMP