Prediksi Inter Milan vs Udinese 28 Maret 2014


Inter Milan vs Udinese



Dalam laga terakhirnya Inter secara mengejutkan takluk 1-2 dari Atalanta di kandang sendiri. Kekalahan tersebut juga diwarna dengan empat kali bola eksekusi dari pemain Inter menghantam tiang gawang Atalanta, Inter Milan tak punya opsi selain memenangkan laga melawan Udinese, Jumat (28/3) dini hari. Pasalnya Inter butuh tambahan tiga poin untuk terus menjaga asa mereka lolos ke kompetisi Eropa musim depan.



Kekalahan dari Atalanta akhir pekan lalu membuat posisi Inter melorot di papan klasemen. Pasukan Walter Mazzarri itu harus rela spot terakhir sebagai tiket bermain di Liga Europa musim depan diambil alih Parma yang mengantongi jumlah poin sama tetap mempunyai catatan head to head lebih baik, Menghadapi Udinese, Inter mendapat kabar bagus bahwa Fredy Guarin telah memperpanjang kontrak dengan Inter. Kontrak baru tersebut akan mengikat Guarin hingga 2017 mendatang.



Laga menghadapi Udinese dikubu sang tuan rumah Inter Milan, Juan Jesus bakal kembali menjadi starter menggantikan Hugo Campagnaro di lini belakang. Sementara pada posisi sayap kiri, Yuto Nagatomo kemungkinan besar dipasang sejak menit awal menggantikan Danilo D’Ambrosio. amun upaya Inter kali ini dipastikan tidak akan mudah dengan Udinese juga bisa menurunkan kekuatan penuhnya. Selain Dusan Basta yang terkena sanksi, pelatih Francesco Guidolin bisa menurunkan skuat terbaiknya untuk bertandang ke Giuseppe Meazza.



Inter harus bisa memenangi laga sisa musim ini jika ingin meraih target berlaga di Eropa musim depan. Untuk itu, performa seperti ketika melawan Atalanta tak boleh lagi terjadi di sisa musim ini, disisi lain, Udinese harus kehilangan Dusan Basta di pertandingan ini. Winger andalan Udinese itu absen karena akumulasi kartu dan posisinya akan digantikan Silvan Widmer.



Upaya Inter kali ini dipastikan tidak akan mudah dengan Udinese juga bisa menurunkan kekuatan penuhnya. Selain Dusan Basta yang terkena sanksi, pelatih Francesco Guidolin bisa menurunkan skuat terbaiknya untuk bertandang ke Giuseppe Meazza, dengan skuat yang komplit, Guidolin kemungkinan akan melakukan beberapa rotasi. Di lini depan, striker gaek Antonio Di Natale bakal diberi kesempatan istirahat dengan posisinya digantikan oleh Luis Muriel sebagai penyerang tunggal.



Head To Head Inter Milan vs Udinese :

10 Jan 2014 Udinese 1 – Inter 0 (CI)‎

3 Nov 2013 Udinese 0 – Inter 3 (SA)‎

20 Mei 2013 Inter 2 – Udinese 5 (SA)‎

6 Jan 2013 Udinese 3 – Inter 0 (SA)‎

25 Apr 2012 Udinese 1 – Inter 3 (SA)‎



Lima Pertandingan Terakhir Inter :

23 Mar 2014 Inter 1 – Atalanta 2 SA

16 Mar 2014 Verona 0 – Inter 2 SA

9 Mar 2014 Inter 1 – Torino 0 SA

2 Mar 2014 AS Roma 0 – Inter 0 SA

23 Feb 2014 Inter 1 – Cagliari 1 SA



Lima Pertandingan Terakhir Udinese :

23 Mar 2014 Udinese 1 – Sassuolo 0 SA

18 Mar 2014 AS Roma 3 – Udinese 2 SA

9 Mar 2014 Udinese 1 – AC Milan 0 SA

2 Mar 2014 Cagliari 3 – Udinese 0 SA

23 Feb 2014 Udinese 1 – Atalanta 1 SA



Prediksi Susunan Pemain Inter Milan vs Udinese :

Inter Milan : Handanovic, Jesus, Ranocchia, Rolando, D’Ambrosio, Hernanes, Cambiasso, GuarĂ­n, Jonathan, Icardi, Palacio

Udinese : Scuffet, Domizzi, Danilo, Heurtau kali, Silva, Badu, Allan, Yebda, Widmer, Pereyra, Muriel.



Prediksi Skor Inter Milan vs Udinese adalah 2 – 1

Postingan populer dari blog ini

Video Hot: Goyang Mesum Siswa Siswi ABG SMP Heboh di Facebook

Karl Heinz Brandenbrug Penemu MP3

Kementrian Pendidikan Menanggapi Video Erotis 'Goyang Kimcil' Anak SMP