Prediksi Liverpool vs Tottenham 30 Maret 2014


Liverpool vs Tottenham



Seperti yang diketahui, saat ini Tottenham duduk di posisi ke-enam klasemen sementara Liga Primer Inggris, tertinggal tujuh angka dari rival sekotanya, Arsenal, di posisi ke-empat. Dan akhir pekan ini, mereka harus bertandang ke markas Liverpool, yang berada dalam performa menanjak. “Jika kami bisa mendapatkan sesuatu di Anfield, itu akan menjadi hal yang besar karena memberi kami fondasi yang kuat. Kemudian, jika kami merengkuh poin maksimal dalam enam laga terakhir, maka kami akan sangat dekat dengan posisi empat.”



Tottenham yang bakal menyambangi Anfield pekan ini bukanlah lawan asing. Pada pertemuan pertama di White Hart Lane, mereka jadi korban keganasan Suarez (tanpa Sturridge yang cedera). Tak tanggung-tanggung, The Lily Whites digelontor lima gol tanpa balas di depan pendukung sendiri, laga tersebut juga menjadi memori buruk untuk Spurs yang akhirnya harus berpisah dengan manajer Andre Villas-Boas. Kini di tangan caretaker Tim Sherwood, Spurs akan berusaha menghindari hasil buruk yang sama di Merseyside.



Liverpool tengah dalam performa terbaiknya. Rentetan hasil kemenangan di 5 laga terakhirnya menjadi bukti nyata. Perlu menjadi catatan pula dalam 5 laga tersebut Liverpool telah berhasil melesakkan 18 gol atau rata-rata 3,6 gol per pertandingan. Dengan rata-rata gol seperti itu bukan hal yang mengejutkan pula jika Liverpool saat ini menjadi tim tersubur di Liga Inggris. Tak hanya itu, kedua penyerang mereka Luiz Suarez dan Daniel Sturridge berada di posisi satu dua daftar pencetak gol terbanyak di Liga Inggris.



Sementara dikubu sang tamu Tottenham Hotspur justru tengah terpuruk. Hanya berhasil memetik satu kemenangan, satu kali seri dengan sisanya berakhir dengan kekalahan mejadi rapor Tottenham Hotspur di 5 laga terakhirnya. Pergantian kepelatihan dari tangan Andre Villas-Boas ke tangan Tim Sherwood Desember lalu tak banyak membawa perubahan yang berarti bagi Tottenham Hotspur. Pekan ini mereka harus bertandang ke Anfield, markas Liverpool. Hasil imbang menjadi target paling realistis yang masih bisa dikejar anak asuh Tim Sherwood ini jika melihat kondisi kedua kesebelasan.



Liverpool yang menjadi tim tuan rumah mempunyai modal besar ketika kedatangan tim Tottenham Hotspurs di markasnya Minggu, 30 Maret nanti. Tottenham Hotspurs pernah dibantai 5 gol tanpa balas ketika bermain di markas The Lily Whites pada perjumpaan pertama di musim 2013-2014 ini. Laga yang berlangsung di White Hart Line itu sangat ketat sehingga Paulinho terkena kartu merah. Di pertandingan terakhir Liverpool yang telah dijalani juga berakhir dengan hasil bagus setelah mengandaskan perlawanan Sunderland dengan skor tipis 2 – 1 pada game di tanggal 27 Maret kemarin.



Sementara dari kubu tim tamu datang ke Anfield Stadium dengan motivasi untuk mencuri tiga popin dari kandang The Reds. Di pertandingan terkahirnya Tottenham berhasil menang atas Southampton dengan skor tipis 3-2. Tottenham akan mengandalkan bomber jangkung Adebayor yang telah mencetak 8 gol untuk Tottenham. Sementara kekalahan 5 – 0 yang terjadi pada tanggal 15 Desember tahun lalu akan menjadi bekal ketika melawat ke Anfield nanti malam. Pasukan Tim Sherwood tidak akan membiarkan gawangnya terkoyak dan bertekad membalas kekalahan yang memalukan tersebut



Jika berkaca dari pertemuan sebelumnya dimana Hotspur harus menerima kenyataan pahit digelontor 5 gol tanpa balas didepan pendukungnya sendiri oleh Liverpool, maka sinyal warning memang harus dinyalakan oleh klub asuhan Tim Sherwood tersebut, hal ini memang harus dihadapi lantaran Liverpool memiliki duet striker paling subur di Premier League saat ini. Suarez telah mencetak 28 gol, sedangkan koleksi gol Sturridge sudah mencapai angka 20. Hal ini berarti separuh lebih dari total 84 gol sementara yang telah dibukukan oleh Liverpool, di cetak oleh kedua striker mereka.



Head To Head Liverpool vs Tottenham :

15 Des 2013 Tottenham 0 – Liverpool 5 (EPL)

10 Mar 2013 Liverpool 3 – Tottenham 2 (EPL)

29 Nov 2012 Tottenham 2 – Liverpool 1 (EPL)

29 Jul 2012 Liverpool 0 – Tottenham 0 (UJI)

7 Feb 2012 Liverpool 0 – Tottenham 0 (EPL)



Lima Pertandingan Terakhir Liverpool :

27 Mar 2014 Liverpool 2 – Sunderland 1 EPL

22 Mar 2014 Cardiff City 3 – Liverpool 6 EPL

16 Mar 2014 Manchester United 0 – Liverpool 3 EPL

2 Mar 2014 Southampton 0 – Liverpool 3 EPL

23 Feb 2014 Liverpool 4 – Swansea City 3 EPL



Lima Pertandingan Terakhir Tottenham :

23 Mar 2014 Tottenham 3 – Southampton 2 EPL

21 Mar 2014 Benfica 2 – Tottenham 2 LE

16 Mar 2014 Tottenham 0 – Arsenal 1 EPL

14 Mar 2014 Tottenham 1 – Benfica 3 LE

9 Mar 2014 Chelsea 4 – Tottenham 0 EPL



Prediksi Susunan Pemain Liverpool vs Tottenham :

Liverpool : Mignolet, Johnson, Flanagan, Agger, Skrtel, Gerrard, Allen, Henderson, Coutinho, Sturridge, Suarez.



Tottenham: Lloris, Naughton, Kaboul, Vertonghen, Rose, Sandro, Townsend, Bentaleb, Eriksen, Chadli, Adam.



Prediksi Skor Liverpool vs Tottenham adalah 3 – 1


Postingan populer dari blog ini

Video Hot: Goyang Mesum Siswa Siswi ABG SMP Heboh di Facebook

Karl Heinz Brandenbrug Penemu MP3

Kementrian Pendidikan Menanggapi Video Erotis 'Goyang Kimcil' Anak SMP