Prediksi Manchester United vs Bayern Munchen 02 April 2014

Manchester United vs Bayern Munchen



Man United sudah bertemu dengan Bayern sebanyak 7 kali. Dimana mereka hanya meraih sekali kemenangan dengan 2 kali imbang serta 4 kali kalah, satu-satunya kemenangan United diraih secara dramatis di final UCL tahun 1999. United sukses membalikkan keadaan dipenghujung laga saat menghadapi Bayern yang membuat mereka meraih gekar juara setelah unggul 2-1, Man United jika bermain dikandang di UCL. Dari 10 laga terakhir, mereka meraih 7 kemenangan, sekali imbang, dan 2 kali kalah.



Sementara dikubu Bayern Munchen sudah memastikan gelar juara Bundesliga musim 2013-14 dengan catatan belum terkalahkan. Dimana dari 28 laga yang telah dilewati, mereka meraih 25 kemenangan dengan tiga kali imbang, Munchen jika bermain ditandang di UCL. Dari 10 laga terakhir, mereka belum terkalahkan dengan meraih 9 kemenangan dengan sekali bermain imbang, bertandang ke Old Trafford Guardiola tidak memiliki banyak masalah untuk seleksi pemain yang dipersiapkan meski telah kehilangan Thiago Alcantara yang mengalami cedera ligamen pada lututnya.



Disisi lain Arjen Robben telah memperingatkan Manchester United bahwa Bayern Munich akan difokuskan ketika mereka di babak perempatfinal Liga Champions tengah pekan nanti (2/4), The Bavarians datang ke Old Trafford dengan sudah memastikan mempertahankan gelar Bundesliga. Hal ini justru berbanding terbalik dengan Man United yang harus merelakan gelar premier leaguenya dan juga beresiko kehilangan kompetisi Eropa musim depan, Robben menegaskan bahwa pelatih kepala, Pep Guardiola telah membuat Bayern lebih dominan daripada sebelumnya dan menghadapi Man United tak membuat tim khawatir.



“Melawan Man United semacam hal yang benar-benar mendapatkan yang terbaik dari saya. Kami memenangi Liga Jerman pekan lalu Tapi kami bahkan tidak peduli tentang itu. Tak seorang pun di ruang ganti sedang berbicara tentang hal itu. Kami tahu, kami akan memenangkan gelar,” “Mengalahkan setiap tim di Liga Champions adalah hal besar kami. Gelar Liga Champions adalah apa yang kita inginkan lagi, terutama setelah memenangkan itu di Wembley tahun lalu. Bayern tidak takut Man United sama sekali.” tutupnya. Bayern kehilangan rekor sempurna mereka di Bundesliga setelah bermain imbang 3-3 dengan Hoffenheim malam tadi (29/3).



Sang pelatih MU David Moyes telah menyatakan bahwa timnya mampu memenangkan Liga Champions menyusul kemenangan mereka 3-0 atas Olympiakos dinihari tadi, Man United membalikkan defisit 2-0 dari leg pertama 16 besar mereka untuk agregat akhir 3-2, dan Moyes percaya bahwa timnya bisa membuktikan menjadi paket kejutan turnamen musim ini, Meski berat, bek The Red Devils, Patrice Evra menegaskan bahwa timnya dapat membalikkan defisit dua gol tersebut. Berkaca dengan apa yang Ia lakukan bersama timnas Prancis yang memastikan diri lolos ke putaran final Piala Dunia 2014.



Kabar buruk menimpa klub Bayern Munchen jelang laga perempatfinal Liga Champions melawan Manchester United. Gelandang Thiago Alcantara absen dikarenakan menderita kerusakan ligamen di lutut sebelah kanan, Pesepakbola berusia 22 tahun itu tampil di laga melawan TSG 1899 Hoffenheim pada Sabtu (29/3/2014) malam, namun dia ditarik ke luar pada menit 25. Philipp Lahm masuk menggantikan Thiago Alcantara. Pria kelahiran Spanyol diprediksi absen enam sampai delapan minggu,



Di laga akhir pekan, Manchester United sukses menggasak Aston Villa 4-1 melalui dua gol Wayne Rooney. Sebaliknya, Bayern Munchen malah ditahan oleh Hofofenheim 3-3. Tapi itu tidak menggambarkan apa pun karena Munich memakai kebanyakan pemain cadangan, MU pernah memukul Bayern 2-1 di final Liga Champion 1999 yang begitu dramatis. Tapi itu masa lalu. Di depan mereka saat ini ada tim terbaik dunia yang semua lininya bisa mencetak gol. Ancaman besar bagi Old Trafford.



Head To Head Manchester United vs Bayern Munchen :

8 Apr 2010 Manchester United 3 – Bayern Munchen 2 (UCL)

31 Mar 2010 Bayern Munchen 2 – Manchester United 1 (UJI)

31 Jul 2009 Bayern Munchen 7 – Manchester United 6 (UJI)



Lima Pertandingan Terakhir Manchester United :

29 Mar 2014 Manchester United 4 – Aston Villa 1 EPL

26 Mar 2014 Manchester United 0 – Manchester City 3 EPL

23 Mar 2014 West Ham United 0 – Manchester United 2 EPL

20 Mar 2014 Manchester United 3 – Olympiakos 0 UCL

16 Mar 2014 Manchester United 0 – Liverpool 3 EPL



Lima Pertandingan Terakhir Bayern Munchen :

29 Mar 2014 Bayern Munchen 3 – TSG 1899 Hoffenheim 3 BJ1

26 Mar 2014 Hertha Berlin 1 – Bayern Munchen 3 BJ1

22 Mar 2014 FSV Mainz 0 – Bayern Munchen 2 BJ1

16 Mar 2014 Bayern Munchen 2 – Bayer Leverkusen 1 BJ1

12 Mar 2014 Bayern Munchen 1 – Arsenal 1 UCL



Prediksi Susunan Pemain Manchester United vs Bayern Munchen :

Manchester United (4-4-2): De Gea, Rafael, Vidic, Smalling, Evra, Carrick, Cleverley, Valencia, Kagawa, Rooney, Welbeck



Bayern Munchen (4-2-3-1): Manuel Neuer, Dante, Rafinha, Jerome Boateng, Philipp Lahm, Franck Ribéry, Arjen Robben, Mario Götze, Bastian Schweinsteiger, Toni Kroos, Mario Mandzukic



Prediksi Skor Manchester United vs Bayern Munchen adalah 1 – 4

Postingan populer dari blog ini

Video Hot: Goyang Mesum Siswa Siswi ABG SMP Heboh di Facebook

Karl Heinz Brandenbrug Penemu MP3

Kementrian Pendidikan Menanggapi Video Erotis 'Goyang Kimcil' Anak SMP