Prediksi Sassuolo vs AS Roma 30 Maret 2014

Sassuolo vs AS Roma



AS Roma akan berkunjung ke Emilia-Romagna, sebuah kawasan di Italia yang terkenal sebagai headquarter dari pabrikan supercar terkenal, Lamborghini, untuk bertanding melawan Sassuolo di Stadio Citta del Tricolore dalam lanjutan Liga Italia Serie A. Seperti dilansir dari Football Italia (Sabtu, 29/3/2014), pertandingan yang dijadwalkan akan berlangsung pada hari Minggu, 30 Maret 2014, pukul 17.30 WIB itu akan menjadi kesempatan bagi Roma untuk menjaga jarak dengan Napoli.



Kabar baik menghampiri AS Roma jelang laga kandang melawan tim papan bawah Seri-A, Sassuolo, di pekan ke-12, Minggu (10/11/2013) yang akan datang, menyusul munculnya laporan jika dua pilar klub Ibu Kota Italia itu yang sempat mengalami cedera, Mattia Destro dan Gervinho, sudah mulai pulih. Gervinho bahkan diharapkan kembali bermain saat skuat Rudi Garcia menjamu Sassuolo di Olimpico, akhir pekan ini, Gervinho tampil apik dengan Roma sepanjang musim ini dengan telah mengemas tiga gol di ajang Seri-A. Sayang, di tengah performanya yang membaik, eks penyerang Arsenal itu justru diganggu cedera.



Giallorossi hampir saja bermain imbang ketika melawan Torino pada Selasa lalu, jika bukan karena Alessandro Florenzi yang berhasil memberikan keunggulan pada injury time, membawa Roma menang 2-1. Hasil tersebut menjaga keunggulan enam poin Roma atas Napoli. Tim ibukota berhasil mengumpulkan 67 poin, sementara Napoli 61 poin, mGiallorossi hampir saja bermain imbang ketika melawan Torino pada Selasa lalu, jika bukan karena Alessandro Florenzi yang berhasil memberikan keunggulan pada injury time, membawa Roma menang 2-1. Hasil tersebut menjaga keunggulan enam poin Roma atas Napoli. Tim ibukota berhasil mengumpulkan 67 poin, sementara Napoli 61 poin.



Sementara dikubu tuan rumah Sejauh ini, Sassuolo baru meraih empat kemenangan kandang. Namun, salah satunya terbilang sensasional karena didapat kala menjamu Milan pada 13 Januari lalu dengan skor 4-3 lewat empat gol Domenico Berardi. Meladeni sang peringkat dua Roma (kick-off 17:30 WIB), Anak-anak asuh Eusebio Di Francesco mengincar kemenangan kandang kelima sekaligus tambahan poin untuk keluar dari zona degradasi, kekalahan Sassuolo melawan Sampdoria tampaknya semakin memperkokoh posisi Neroverdi di zona degradasi. Sassuolo berada lima poin di bawah batas aman, dengan hanya satu kemenangan dari lima laga terakhirnya. Kunjungan dari Roma tentunya berpotensi semakin memperburuk keadaan pasukan Eusebio Di Fransesco.



Menjamu AS Roma, Sassuolo tidak akan diperkuat pemain kuncinya, Nicola Sansone, Francesco Acerbi, dan Antonio Floro Flores. Namun demikian, Domencio Berardi masih bisa menjadi andalan Neroverdi, dalam laga ini sudah dapat dipastikan performa AS Roma lebih unggul ketimbang sang tuan rumah Sassuolo terlebih lagi AS Roma berada di atas angin. Oleh karenanya, wajar bila pertandingan ini diprediksikan bakal dimenangkan oleh tim tamu, AS Roma.



Head To Head Sassuolo vs AS Roma :

10 Nov 2013 AS Roma 1 – Sassuolo 1 (SA)



Lima Pertandingan Terakhir Sassuolo :

27 Mar 2014 Sassuolo 1 – Sampdoria 2 SA

23 Mar 2014 Udinese 1 – Sassuolo 0 SA

16 Mar 2014 Sassuolo 3 – Catania 1 SA

9 Mar 2014 Bologna 0 – Sassuolo 0 SA

2 Mar 2014 Sassuolo 0 – Parma 1 SA



Lima Pertandingan Terakhir AS Roma :

26 Mar 2014 AS Roma 2 – Torino 1 SA

23 Mar 2014 Chievo 0 – AS Roma 2 SA

18 Mar 2014 AS Roma 3 – Udinese 2 SA

10 Mar 2014 Napoli 1 – AS Roma 0 SA

2 Mar 2014 AS Roma 0 – Inter 0 SA



Prediksi Susunan Pemain Sassuolo vs AS Roma :

Sassuolo (4-3-3) :Pegolo; Longhi, Ariaudo, Cannavaro, Gazzola; Missiroli, Magnanelli, Biondini; Berardi, Floccari, Zaza.



AS Roma (4-2-3-1) : De Sanctis; Rogmanoli, Castan, Toloi, Maicon; Nainggolan, De Rossi; Gervinho, Pjanic, Destro; Totti.



Prediksi Skor Sassuolo vs AS Roma adalah 1 – 3

Postingan populer dari blog ini

Video Hot: Goyang Mesum Siswa Siswi ABG SMP Heboh di Facebook

Karl Heinz Brandenbrug Penemu MP3

Kementrian Pendidikan Menanggapi Video Erotis 'Goyang Kimcil' Anak SMP