Prediksi Udinese vs Catania 01 April 2014

Udinese vs Catania



Terakhir kali kedua tim ini bertemu pada 10 November 2013 lalu dimana kala itu Catania yang selaku tuan rumah berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0, Bermain di Angelo Massimino, Catania mampu membuat publik Sisilia, Italia, bersuka cita. Mereka berhasil meraih kemangan tipis 1-0 atas Udinese, dalam lanjutan Serie A gionarta 12, Minggu (10/11) dini hari WIB, Maxi Lopez membuktikan janjinya untuk membawa Catania beranjak keluar dari zona degradasi, Mantan striker Barcelona ini jadi protagonis lewat yang ia cetak dari titik putih pada menit ke 30. Torehan itu jadi yang pertamanya untuk musim ini setelah tampil dalam sembilan laga.



Manjamu Catania dipertengahan pekan ini sepertinya peluang meraih kemenangan bagi Udinese akan sedikilt lebih besar di banding Catania, pasalnya dalam pertandingan kali ini Udinese akan sedikit diuntungkan dengan akan adanya dukungan langsung dari para penonton yang akan datang langsung ke stadion Communale Friuli — Udine, meski demikian Udinese masih harus lebih mempersiapkan diri lagi, mengingat ditahun 2013 lalu Udinese selalu menelan kekalahan dalam laga pertemuannya dengan Catania.



Sedangkan Catania yang dalam pertandingan kali ini akan menjadi tim tamu, sepertinya akan bermain habis-habisan dalam meladeni permainan sang tuan rumah, pasalnya saat ini Catania sangat membutuhkan kemenangan untuk dapat memperbaiki posisinya yang saat ini masih berada pada peringkat paling bawah klasmen sementara. Bahkan 3 poin penuh dalam pertandingan kali ini akan menjadi harga mati bagi Catania.



Penampilan Udinese untuk beberapa pekan belakangan dipentas liga Italia dinilai lebih baik dibandingkan Catania. Dimana Udinese dalam lima pertandingan terakhir berhasil meraih dua kali kemenangan sedangkan Catania tidak berhasil memetik sekalipun kemenangan. Catatan itu menjadi modal sangat berharga untuk Udinese dalam menjalani pertandingan kandangnya kontra Catania pada awal pekan mendatang. Selain itu banyak pihak lebih mengunggulkan Udinese dibandingkan Catania untuk meraih tiga poin dipekan 31 mendatang.



Kedua tim memiliki catatan yang sama kuat dalam head to head untuk beberapa pertemuan terakhir. Dimana Udinese dan Catania sama-sama mampu meraih dua kali kemenangan dari lima perjumpaan terakhir keduanya dipentas liga Italia. Disisi lain Catania berhasil memetik kemenangan dipertemuan pertama keduanya pada musim ini. Hal itu menjadi modal baik bagi Catania untuk bertandang ke markas Udinese pada awal pekan mendatang.



Head To Head Udinese vs Catania :

10 Nov 2013 Catania 1 – Udinese 0 (SA)

17 Mar 2013 Catania 3 – Udinese 1 (SA)

1 Nov 2012 Udinese 2 – Catania 2 (SA)

14 Mei 2012 Catania 0 – Udinese 2 (SA)

22 Jan 2012 Udinese 2 – Catania 1 (SA)



Lima Pertandingan Terakhir Udinese :

28 Mar 2014 Inter 0 – Udinese 0 SA

23 Mar 2014 Udinese 1 – Sassuolo 0 SA

18 Mar 2014 AS Roma 3 – Udinese 2 SA

9 Mar 2014 Udinese 1 – AC Milan 0 SA

2 Mar 2014 Cagliari 3 – Udinese 0 SA



Lima Pertandingan Terakhir Catania :

27 Mar 2014 Catania 2 – Napoli 4 SA

24 Mar 2014 Catania 0 – Juventus 1 SA

16 Mar 2014 Sassuolo 3 – Catania 1 SA

9 Mar 2014 Catania 1 – Cagliari 1 SA

2 Mar 2014 Genoa 2 – Catania 0 SA



Prediksi Susunan Pemain Udinese vs Catania :

Udinese : Zeljko Brkic, Danilo, Dušan Basta, Maurizio Domizzi, Gabriel Silva, Thomas Heurtaux, Allan, Badu, Maicosuel, Antonio Di Natale, Muriel.



Catania : Andújar, P. Álvarez, Spolli, Bellusci, Izco, Biagianti, Lodi, Almirón, Marchese, Gómez, Castro.



Prediksi Skor Udinese vs Catania adalah 1 – 0

Postingan populer dari blog ini

Video Hot: Goyang Mesum Siswa Siswi ABG SMP Heboh di Facebook

Karl Heinz Brandenbrug Penemu MP3

Kementrian Pendidikan Menanggapi Video Erotis 'Goyang Kimcil' Anak SMP