Profil Biodata-Instagram dan Foto Artis Teuku Rasya

Profil Biodata-Instagram dan Foto Artis Teuku Rasya
Nama Teuku Rasya akhir-akhir ini banyak diperbincangkan di internet setelah foto selfie nya tersebar di sosial media. Hal ini karena kegantengan Teuku Rasya yang berhasil menarik perhatian masyarakat, terutama dari kalangan ABG perempuan. Bagi anda yang belum kenal siapa Teuku Rasya, berikut ini kami sampaikan biodata Teuku Rasya lengkap dengan informasi akun Instagram, foto dan keterangan lainnya.
Siapa sebenarnya Teuku Rasya? Dia sesungguhnya adalah putra dari dua orang selebriti yaitu Teuku Rafli dan Tamara Bleszynski. Nama lengkapnya adalah Teuku Rasya Islamy Pasha dan selama ini diasuh oleh ayahnya Teuku Rafli usai percerainnya dengan Tamara. Kemunculan Teuku Rasya di media akhir-akhir menyedot perhatian karena memang Teuku hampir tidak pernah tampil di publik.
Selain mendapat pengasuhan dari ayah kandungnya Teuku Rafli, ternyata Rasya juga mendapat pengasuhan dari seorang ibu tiri, yaitu istri Teuku Rafli hasil pernikahannya yang kedua. Ibu tiri Teuku Rasya bernama Nurah Sheivirah yang saat ini baru berusia 21 tahun. Katanya sih, istri kedua Rafli ini sama cantiknya dengan Tamara.

BIODATA
Nama Lengkap : Teuku Rasya Islamy Pasya
Nama Panggilan : Rasya
Tempat/Tanggal Lahir : Jakarta/4 Februari 1999
Nama Ayah : Teuku Rafli
Nama Ibu Kandung : Tamara Bleszynski
Akun Twitter : @TRP_Rassya
Akun Instagram: instagram.com/teukurassya

Koleksi Foto [Teuku Rasya]

Postingan populer dari blog ini

Video Hot: Goyang Mesum Siswa Siswi ABG SMP Heboh di Facebook

Karl Heinz Brandenbrug Penemu MP3