Regina Tuding Suami Bawa Kabur Mobil

Regina Tuding Suami Bawa Kabur Mobil
Regina menuding suaminya, Ilal Ferhad membawa kabur mobilnya. Tak hanya itu, Ilal juga mendapat panggilan dari Polresta Bogor akibat kepemilikan senjata api. Hal tersebut disampaikan kuasa hukum Regina, Miftaahul Jannah, usai sidang perceraian Regina dan Ilal di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.
"Kami mencari Ilal juga karena ada panggilan dari Polresta Bogor, dan leasing. Kalau di Polresta Bogor itu ditemukan senjata api milik Ilal, tapi Ilal enggak ditemukan dimana," ungkap Miftaah, Rabu (30/04).
SebelumnyaPolres Bogor menemukan pistol lengkap dengan 22 peluru karet. Regina menuding Ilal sengaja menaruh pistol itu saat rumahnya kosong.
"Kami tidak tahu Ilal dimana. Kami juga sedang mencari dia, karena mobil Regina dibawa kabur Ilal, dan ada panggilan dari pihak leasing," ungkap Miftaahul Jannah.
Dituding membawa kabur mobil, Ilal tak tinggal diam. Meski tak hadiri sidang, Ilal menggelar jumpa pers dan meluruskan tudingan yang dilontarkan pihak Regina.
Ilal memang mengakui jika mobil bermerek Hyundai Atoz itu milik Regina. Tetapi mobil tersebut masih bagian dari harta bersama, yang menurut Ilal wajib dilindungi. "Saya berpikir mobil ini harus saya amankan karena bagian dari gono-gini," kata Ilal saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (30/04).
Ilal pun siap bertanggung jawab atas mobil tersebut. Ia akan dilunasi dan membayar berapapun cicilannya. "Saya nanya baik-baik mana nomor rekeningnya, nanti kita bayar. Biar masalah mobil, saya bawa Atoz dia bawa Freed. Mobil Atoz nanti saya bayar lunas. Farhat Abbas telefon saya, mobil Atoz mau dicabut dengan leasing. Tapi saya minta bukti bayar agar saya lunasi," jelasnya. (Berbagai sumber)

Koleksi Foto [Farhat Abbas]

Postingan populer dari blog ini

Video Hot: Goyang Mesum Siswa Siswi ABG SMP Heboh di Facebook

Karl Heinz Brandenbrug Penemu MP3

Kementrian Pendidikan Menanggapi Video Erotis 'Goyang Kimcil' Anak SMP