Demokrat Dukung Prabowo-Hatta, Ruhut: Saya Tetap Jokowi!

Demokrat Dukung Prabowo-Hatta, Ruhut: Saya Tetap Jokowi!


Juru Bicara Partai Demokrat, Ruhut Sitompul, menghormati keputusan partainya yang mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

Dia mengatakan, dirinya tetap mendukung pasangan Joko Widodo dan Jusuf Kalla. "Apa kata dunia kalau gua pindah, kan gua punya pride (harga diri). Saya tetap (mendukung) Jokowi," ujar Ruhut saat dihubungi, Selasa (1/7/2014) pagi.

Dia mengatakan, keputusannya mendukung Jokowi-JK didasarkan pada pertimbangan yang matang. Ketika disinggung apakah dirinya siap dipecat karena berbeda pilihan politik dengan partai, ia mengaku tidak ingin berkomentar ihwal tersebut.

Anggota DPR RI itu merasa, pasangan Jokowi-JK sudah ditakdirkan untuk menjadi presiden dan wakil presiden 2014-2019. Dia menyatakan, keputusannya mendukung Jokowi karena dia melihat mantan wali kota Solo tersebut selama ini teraniaya oleh lawan-lawan politiknya.

"Kenapa aku ke kubu Pak Jokowi? Karena dia teraniaya. Aku tidak senang melihat orang teraniaya, karena apapun Jokowi sudah tidak bisa dibendung, Jokowi sudah kehendak Tuhan menjadi presiden yang ketujuh," tutupnya.

Sebelumnya, Partai Demokrat resmi memberikan dukungan kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa dalam Pemilu Presiden 9 Juli mendatang.

Bagi Demokrat, pasangan tersebut dianggap bisa meneruskan program-program pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono.

Postingan populer dari blog ini

Video Hot: Goyang Mesum Siswa Siswi ABG SMP Heboh di Facebook

Karl Heinz Brandenbrug Penemu MP3