Jokowi Perkenalkan Tabloid Obor "Rahmatan Lil Alamiin"

Jokowi Perkenalkan Tabloid Obor "Rahmatan Lil Alamiin"


Calon presiden nomor urut dua Joko Widodo (Jokowi) memperkenalkan tabloid "Obor Rahmattan Lil Alamiin" atau yang berarti Tabloid Obor Rahmat bagi Alam Semesta.

Hal tersebut dilakukannya saat melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren (ponpes) Babussalam di Jalan KH Hasyim Asyari, Banjarejo, Pagelaran, Malang, Jawa Timur, Jumat (27/6/2014) malam.

Jokowi dengan mengenakan kemeja kotak-kotak dan didampingi oleh para ajudan, pengawal dan tim kampanyenya tiba di lokasi pada pukul 20.30 WIB.

Sesampainya di ponpes tersebut, Jokowi disambut dengan takbir dan shalawat dari para santri. Kemudian, dia mengadakan pertemuan singkat dengan pengasuh ponpes KH Thariq Darwis.

"Ini saya bawa tabloid, namanya "Obor Rahmatan Lil Alamiin", artinya rahmat bagi semesta alam. Inilah tabloid Obor yang benar. Ini yang kita buat," kata Jokowi di Pondok Pesantren Babussalam, Malang, Jawa Timur, Jumat malam.

Menurut dia, isi tabloid tersebut tidak sama seperti tabloid "Obor Rakyat" yang sempat beredar di kalangan pesantren dan masjid-masjid. Dia memaparkan tabloid Obor berisi fitnah yang keji terhadap Jokowi.

"Tabloi yang kita buat ini isinya fakta, tidak menjelek-jelekkan, memfitnah atau menghasut orang. Banyak sekali informasi yang kita berikan melalui tabloid ini," ujar Jokowi.

Dia menuturkan berbagai informasi yang disebutkan di dalam tabloid tersebut, antara lain mengenai sosok Jokowi, fatwa-fatwa kiyai, info mengenai blusukan dan info terkait Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres).

"Pilpres adalah momen yang penuh dengan kebahagiaan. Pilpres juga seharusnya diisi dengan ide-ide dan gagasan mengenai pembangunan Indonesia di masa depan. Jadi, bukannya malah diisi dengan fitnah dan isu-isu miring yang menjelek-jelekkan seseorang," ujar Jokowi. [beritasatu]

Postingan populer dari blog ini

Video Hot: Goyang Mesum Siswa Siswi ABG SMP Heboh di Facebook

Karl Heinz Brandenbrug Penemu MP3