Kantongi Dukungan Demokrat, Prabowo Akan Segera Bertemu SBY

Kantongi Dukungan Demokrat, Prabowo Akan Segera Bertemu SBY

Koran Gratis - Calon presiden Prabowo Subianto akan segera melakukan pertemuan dengan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, setelah Demokrat menyatakan secara resmi mendukung pasangan dengan nomor urut 1 tersebut. Prabowo akan mengucapkan terima kasih kepada SBY.



"Mungkin dalam beberapa hari lagi (akan bertemu SBY). Secepatnyalah," kata Prabowo di Jakarta, Minggu (30/6/2014) malam.



Prabowo mengatakan, dukungan dari Demokrat adalah sesuatu yang sangat berharga bagi perjuangannya menghadapi pilpres. Menurut Prabowo, selama ini ia selalu melakukan pendekatan intens dengan SBY.



"Pendekatannya terus-menerus. Bukan akhir-akhir ini, melainkan terus-menerus. Kita bekerja untuk kebaikan seluruh rakyat Indonesia," ujarnya.



Prabowo pun mengucapkan rasa terima kasihnya atas dukungan yang diberikan oleh partai tersebut.



"Kami ingin membuat suatu koalisi yang besar, gabungan semua partai untuk memberi perbaikan kepada rakyat. Saya berbesar hati, saya berterima kasih, dari dulu saya katakan bahwa Partai Demokrat banyak putra-putri terbaik, dan saya ingin putra-putri terbaik bergabung," ujarnya.

Postingan populer dari blog ini

Video Hot: Goyang Mesum Siswa Siswi ABG SMP Heboh di Facebook

Karl Heinz Brandenbrug Penemu MP3

Kementrian Pendidikan Menanggapi Video Erotis 'Goyang Kimcil' Anak SMP