Luke Shaw Resmi Berseragam Manchester United

Luke Shaw Resmi Berseragam Manchester United

Koran Gratis - Manchester United resmi mendapatkan Luke Shaw dari Southampton. Bek kiri asal Inggris itu menandatangani kontrak empat tahun bersama Setan Merah.



"Aku senang dan bersemangat bergabung dengan Manchester United. Aku berada di Southampton sejak berusia 8 tahun. Aku ingin berterima kasih kepada mereka dan para suporter atas segala yang mereka berikan kepadaku," kata Luke Shaw.



"Aku ingin melanjukan perkembangan karierku dan bergabung dengan United adalah tempat ideal bagiku untuk melakukan itu. Aku menanti-nantikan babak baru dalam hidupku dan juga menantikan kesempatan belajar dari pemain kelas dunia dan manajemen di klub," lanjutnya.



Sementara itu, asisten manajer, Ryan Giggs, menilai Luke Shaw sebagai pemain muda yang sangat bertalenta.



"Dia berkembang selama berada di Southampton dan memiliki semua atribut untuk menjadi pemain top. Saya senang dia bergabung dengan Manchester United karena saya percaya ini adalah klub yang tepat bagi dia untuk mengembangkan kariernya sebagai pemain muda," bebernya.



Luka Shaw menjadi pemain kedua yang diboyong Setan Merah. Sebelumnya, MU berhasil mendapatkan jasa Ander Herrera, dari Athletic Bilbao.

Postingan populer dari blog ini

Video Hot: Goyang Mesum Siswa Siswi ABG SMP Heboh di Facebook

Karl Heinz Brandenbrug Penemu MP3