Luna Maya Dinasihati Olga Syahputra

Luna Maya Dinasihati Olga Syahputra

Koran Gratis - Artis peran, pembawa acara, dan model Luna Maya (30) mengaku sedang giat-giatnya menjaga kesehatan tubuh. Dari olah raga sampai mengonsumsi makanan dan minuman sehat ia lakukan demi mendapatkan tubuh yang sehat dan bugar.



"Sekarang giat hidup sehat. Pakai gelang pengukur kalori, peduli hidup sehat," kata Luna dalam wawancara di tempat shooting acara bincang-bincang Hitam Putih, di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan.



Rupanya, Luna bertekad bulat untuk hidup sehat karena diminta oleh sahabatnya, Olga Syahputra, yang kini sedang terbaring di rumah sakit. Olga meminta Luna untuk lebih bisa memilih santapan yang bermanfaat untuk tubuhnya.



"Ini semua karena teman saya, harus menikmati. Ini jujur, yang ngomong Olga, saya kan kerja setiap hari sama dia. Sekarang harus lebih care, harus sempat olah raga, minum dan makan bergizi," tutur Luna.



Soal Olga masih mendapat perawatan di rumah sakit, Luna mengaku miris. Apalagi, tak ada kabar yang jelas mengenai perkembangan kesehatan Olga.



"Aku tanya manajernya, enggak dijawab, masih ngambang, jadi bingung, bukan enggak care dan enggak mau tahu. Ini pelajaran buat semua juga. Kita harus lebih aware sama kesehatan," kata Luna lagi.

Postingan populer dari blog ini

Video Hot: Goyang Mesum Siswa Siswi ABG SMP Heboh di Facebook

Karl Heinz Brandenbrug Penemu MP3