Ruhut Optimistis Jokowi-JK Menangi Pilpres 2014

Ruhut Optimistis Jokowi-JK Menangi Pilpres 2014


Juru Bicara Partai Demokrat (PD) Ruhut Sitompul optimistis pasangan nomor urut 2, Joko Widodo (Jokowi)-Jusuf Kalla (JK) akan tampil sebagai pemenang pada Pilpres 2014, yang digelar pada 9 Juli mendatang.

Hal itu disampaikan Ruhut menyusul peningkatan tingkat keterpilihan duet Jokowi-JK, yang diusung PDI Perjuangan, Partai Nasdem, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Partai Hanura.

"Saya sangat optimistis, Jokowi-JK akan memenangkan Pilpres 2014. Rating Jokowi-JK terus meningkat signifikan," kata Ruhut di Jakarta, Minggu (29/6/2014).

Dia menyatakan, Jokowi-JK bakal mendominasi perolehan suara di sejumlah daerah, di antaranya, Jawa Timur, DKI Jakarta, Sulawesi Selatan, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Sumatera Utara, dan Riau.

"Saya yakin pasti menang. Di Jawa Barat pun Jokowi-JK bakal mendulang suara mayoritas. Saya kagum atas kerja keras teman-teman para kader, relawan, simpatisan dan sahabat Jokowi-JK sehingga rating Jokowi-JK terus meningkat," katanya.

Ruhut, yang sebelumnya dikenal kerap mengritik Jokowi secara mengejutkan memilih mendukung Jokowi-JK pada Pilpres 2014. Anggota Komisi III DPR RI itu, pada Senin (23/6) lalu mendeklarasikan dukungannya pada pasangan Jokowi-JK. [beritasatu]

Postingan populer dari blog ini

Video Hot: Goyang Mesum Siswa Siswi ABG SMP Heboh di Facebook

Karl Heinz Brandenbrug Penemu MP3

Kementrian Pendidikan Menanggapi Video Erotis 'Goyang Kimcil' Anak SMP