Tertabrak Robben, Kaki Bek Meksiko Retak

Tertabrak Robben, Kaki Bek Meksiko Retak

Koran Gratis - Bek tim nasional Meksiko, Hector Moreno, mengalami retak tulang tibia. Hal itu dikonfirmasi oleh pelatih Meksiko, Miguel Herrera.



Moreno mengalami cedera tersebut jelang laga babak pertama berakhir saat menghadapi Belanda pada babak 16 besar Piala Dunia 2014 di Estadio Castelao, Fortaleza, Minggu (29/6/2014).



Moreno mencoba meghentikan laju Arjen Robben mencetak gol. Namun, kaki Moreno beradu dengan kaki Robben yang justru mengakibatkan tulang tibia Moreno mengalami retak.



"Ya, Hector Moreno mengalami retak tulang tibia. Arjen Robben mencoba menendang bola dan kakinya menghantam kaki Moreno. Itu sangat menyedihka. Moreno bermain baik di Piala Dunia," ujar Herrera seusai laga.



Setelah kejadian tersebut, Moreno ditarik keluar dan digantikan oleh Diego Reyes. Moreno langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif.



Dalam pertandingan tersebut, Meksiko disingkirkan Belanda dengan skor 2-1. Meksiko sempat memimpin melalui gol Giovani dos Santos. Namun, Belanda mampu bangkit dan membalas lewat gol Wesley Sneijder dan Klaas-Jan Huntelaar.

Postingan populer dari blog ini

Video Hot: Goyang Mesum Siswa Siswi ABG SMP Heboh di Facebook

Karl Heinz Brandenbrug Penemu MP3

Kementrian Pendidikan Menanggapi Video Erotis 'Goyang Kimcil' Anak SMP