Ganti Pelatih, Juventus Tetap Ditakuti Lawan

Ganti Pelatih, Juventus Tetap Ditakuti Lawan

Koran Gratis - Pelatih Cagliari Zdenek Zeman menilai Juventus tidak mengalami penurunan meski berganti pelatih dari Antonio Conte ke Massimiliano Allegri.



Conte menangani Juventus sejak 22 Mei 2011 hingga 15 Juli 2014. Sehari setelah ditinggal Conte, Juventus mengumumkan bahwa mereka akan ditangani mantan pelatih Milan, Massimiliano Allegri.



"(Juventus) tak kehilangan apa pun karena mereka memiliki sejarah dan kekuatan yang tak terkait dengan pelatih. Untuk kepergian (Conte), relasi antara keduanya telah menurun dan keputusan telah diambil dengan pertimbangan matang," ujar Zeman.



Bersama Conte, Juventus menjuarai tiga gelar Serie-A. Menurut Zeman, Juventus akan tetap menjadi favorit juara musim depan, dengan AS Roma sebagai pesaing utama.



"Roma telah mendatangkan pemain-pemain, yang di atas kertas, membuat mereka kian kuat. Namun, Anda harus melihat apakah performa mereka di lapangan akan sesuai ekspektasi. (Pelatih Roma) Rudi Garcia? Saya memulai gaya bekerja seperti yang dilakukannya dan ia bekerja dengan sangat baik," ulas Zeman.



"Napoli? Mereka harus menemukan kontinyuitas yang tak mereka dapatkan dalam beberapa musim terakhir. (Inter Milan dan AC Milan) harus membuka lembaran baru. Ini tak mudah, tetapi sulit rasanya mereka meraih hasil seperti musim lalu (gagal masuk Liga Champions)," tambah Zeman.



Postingan populer dari blog ini

Video Hot: Goyang Mesum Siswa Siswi ABG SMP Heboh di Facebook

Karl Heinz Brandenbrug Penemu MP3