Kumpulan Ucapan Selamat Hari Lebaran 2014


Ucapan selamat hari raya idul fitri 2014 berikut ini adalah ucapan selamat hari raya idul fitri untuk pacar, kekasih, teman, sahabat dan kerabat yang jauh di perantauan. Ini bisa anda gunakan untuk sekedar bertanya kabar dan mengucapkan selamat hari raya untuk orang-orang yang kita sayangi dan kita cintai. Artikel lebaran ini saya rangkai dari berbagai kata kata seperti kata kata mutiara mudik, puisi mudik, cerita mudik lucu dan kumpulan kata mudik lucu lainnya. Selain menggunakan melalui BBM, kata-kata ini juga bisa di kirimkan melalui SMS dan status facebook. Mari kita lihat seperti apa tulisan di bawah ini.



Putus cinta bikin galau, status lucu bikin ketawa. Walau puasa di musim kemarau, tetap semangat dan tak putus asa. Selamat menyambut hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan batin.



Anak gaul lagi facebookan, ngupdate status sambil chattingan. Kusadari banyak kesalahan, mohon ampunan dihari lebaran. Met idul fitri, mohon maaf lahir dan batin.



Persahabatan tak harus rusak karena hutang, bila tak lupa untuk mengembalikan. Persahabatan kita semoga semakin matang, setelah lebaran kita saling memaafkan. Selamat idul fitri.



Bila panas sengaja berpayung, agar kulit tidak berbayang. Lebaran kesalahan kita saling digantung, agar beban hati kembali ringan. Selamat idul fitri.



Walaupun muka kami suka bikin bete, kesel, tapi kami masih punya hati untuk sekedar mengucapkan dan memohon dengan tulus atas semua kesalahan yang pernah kami lakukan. Mohon dimaafkan ya. Minal aidin walfaizin. Mohon maaf lahir dan batin.



Beli batik di Beringharjo, jangan lupa membawa tas. Akulah orang paling bejo, bila semua salahku kau anggap lunas. Selamat idul fitri, mohon maaf lahir dan batin.



Bila semua salah orang kita timbun, sampah pergaulan akan bebani diri. Bila lebaran kita saling memberi ampun, semoga dosa kita tak lagi saling membebani. Selamat idul fitri.



Kesalahan orang yang kita ingat-ingat, akan jadi beban sepanjang hayat. Bila ada kesalahan mohon di beri maaf, semoga persahabatan kita semakin kuat. Selamat lebaran idul fitri ya? Mohon maaf lahir dan batin.



Kamu itu jelek, ngeselin, bikin jengkel, suka enaknya sendiri, ngak mau kalah, semua itu pernah ku ungkapkan dalam hati. Kini aku hanya bisa bilang beberapa kata. Mohona maaf lahir dan batin ya, Selamat idul fitri, minal aidin walfaizin.



Nomor yang anda tuju sedang lebaran. Cobalah beberapa kata dimulai dari pertama mohon maaf lahir dan bantin minal aidin walfaizin.



Celana baru alhamdullilah. Baju baru alhamdulilah. Kopiah baru alhamdulilah. Yang belum hanya maaf dari mu. Minal aidin walfaizin, mohon maaf lahir dan batin.



Bila hutang jangan lupa mengembalikan, jangan bikin kapok si pemberi pinjaman. Mari kita indahkan hari lebaran, dengan saling memaafkan. Selamat idul fitri.



Sekian Kumpulan Ucapan Selamat Lebaran Idul Fitri 2014 , semoga bermanfaat.



sumber: statusgombal.com

Postingan populer dari blog ini

Video Hot: Goyang Mesum Siswa Siswi ABG SMP Heboh di Facebook

Karl Heinz Brandenbrug Penemu MP3