Liverpool gulung city lewat drama adu penalti

Liverpool gulung city lewat drama adu penalti

Koran Gratis - Liverpool berhasil memenangkan duel sesama klub Inggris dalam lanjutan laga Grup B International Champions Cup 2014. Bertanding di Yankee Stadium, New York (31/07), The Reds mampu mengalahkan Manchester City dengan skor 5-3 (2-2) lewat babak adu penalti.



Striker asal Montenegro, Stevan Jovetic sempat dua kali membawa The Citizens berkat dua gol yang dibuatnya di babak kedua. Gol pertama dibuatnya pada menit ke 52, memanfaatkan umpan silang Jesus Navas yang gagal dibuang sempurna oleh kapten Liverpool, Steven Gerrard.



The Reds sempat menyamakan kedudukan lewat aksi Jordan Henderson di menit ke 58, memanfaatkan bola liar hasil akselerasi Daniel Sturridge. Jovetic lantas memulihkan keunggulan City pada menit ke 67 setelah mendapatkan umpan dari Kelechi Iheanacho.



Lima menit jelang laga usai, Liverpool mampu memaksakan hasil imbang setelah pergerakan Raheem Sterling di mulut kotak penalti City diakhiri dengan sebuah eksekusi manis yang memperdaya kiper Joe Hart. Hasil imbang membuat laga harus diteruskan ke babak adu penalti.



Algojo City tampil buruk di babak adu penalti, dengan hanya wonderkid Kelechi Iheanacho yang berhasil mencetak gol. Tiga pemain senior lainnya yaitu Aleksandar Kolarov, Yaya Toure, dan Jesus Navas gagal menunaikan tugasnya. Kiper Liverpool, Simon Mignolet berperan penting dengan mementahkan eksekusi dari Toure dan Navas.



Sementara di kubu Liverpool, hanya Daniel Sturridge yang tak berhasil mencetak gol. Tiga eksekutor lainnya yaitu Emre Can, Jordan Henderson, dan Lucas Leiva berhasil menjebol gawang Joe Hart.



Tambahan dua poin dari kemenangan adu penalti membawa Liverpool memuncaki Grup B dengan 5 poin. Sementara Manchester City yang mendapatkan satu angka menguntit di belakangnya dengan poin 4.

Postingan populer dari blog ini

Video Hot: Goyang Mesum Siswa Siswi ABG SMP Heboh di Facebook

Karl Heinz Brandenbrug Penemu MP3

Kementrian Pendidikan Menanggapi Video Erotis 'Goyang Kimcil' Anak SMP