Pasangan manula di Inggris menikah setelah tunangan 42 tahun

Pasangan manula di Inggris menikah setelah tunangan 42 tahun

Koran Gratis - Pasangan kakek nenek di Kota West Yorkshire, Inggris akhirnya memutuskan menikah setelah mereka bertunangan selama 42 tahun. Ini penantian cinta paling lama sepanjang sejarah Negeri Britania itu.



Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Selasa (29/7), David Barker dan Daphne Thorp mengatakan mereka menunggu waktu yang tepat untuk menikah. Keduanya bertemu di sebuah pesta dansa pada 1972. "Namun kami memutuskan untuk tidak teburu-buru menikah," ujar Barker.



Namun setelah Thorp kena serangan jantung tahun lalu, pasangan itu akhirnya memutuskan tidak akan menunggu lebih lama lagi. Lagi pula cincin pertunangan sudah tak muat lagi di jari mereka yang kini kurus. Akhirnya mereka menikah kemarin.



Thorp mengatakan dirinya tak lagi muda dan tak mau menunggu empat dekade lagi. Dia lega akhirnya pernikahan terlaksana dengan baik.



Pernikahan itu juga diselenggarakan bersama dengan ulang tahun Thorp yang ke-82. Barker sangat mengagumi kesabaran Thorp menunggunya hingga perkawinan itu tiba.

Postingan populer dari blog ini

Video Hot: Goyang Mesum Siswa Siswi ABG SMP Heboh di Facebook

Karl Heinz Brandenbrug Penemu MP3

Kementrian Pendidikan Menanggapi Video Erotis 'Goyang Kimcil' Anak SMP