Reaksi Robert Pattinson saat tahu Kristen Stewart selingkuh

Reaksi Robert Pattinson saat tahu Kristen Stewart selingkuh

Koran Gratis - Robert Pattinson mengakui bahwa saat masih berpacaran dengannya, Kristen Stewart pernah selingkuh. Hal itu terjadi pada tahun 2012 silam.



Masih pacaran dengan Pattinson, Kristen kedapatan difoto tengah ciuman dengan sutradara Rupert Sanders. Hubungan mereka berlangsung singkat. Namun akibat skandal yang ada Sanders dan istrinya resmi bercerai minggu lalu.



Sementara Pattinson dan Stewart juga putus nyambung akibat kejadian itu. Mereka kini memutuskan benar-benar mengakhiri hubungan dan mengatakan itu demi kebaikan mereka sendiri.



Robert Pattinson tidak ambil peduli saat membahas perselingkuhan a href=

Pattinson pun sempat membahas soal Kristen Stewart yang tidak setia saat menjalani interview dengan majalah Esquire UK. "Hal buruk kadang terjadi. Kita anak muda... Itu suatu yang normal! Dan sejujurnya, siapa yang peduli?" ungkapnya.



Pattinson mengatakan ia tidak tegang dengan besarnya perhatian media terhadap skandal itu. Ia merasa kasus itu seperti scene di film DOUBT, saat seorang pastur melakukan tindakan seksual yang tidak semestinya.



"Hal yang paling sulit adalah membicarakan perselingkuhan itu sesudahnya. Karena saat kamu bicara tentang orang lain, hal itu mempengaruhi mereka dan efeknya tidak bisa diprediksi. Ini seperti menebarkan bulu dalam bantal ke langit dan kalian harus mengumpulkan semua yang telah tersebar," ungkapnya.

Postingan populer dari blog ini

Video Hot: Goyang Mesum Siswa Siswi ABG SMP Heboh di Facebook

Karl Heinz Brandenbrug Penemu MP3

Kementrian Pendidikan Menanggapi Video Erotis 'Goyang Kimcil' Anak SMP