Gubernur Lampung: Pulau Kiluan Memang Kita Jual

Gubernur Lampung: Pulau Kiluan Memang Kita Jual

Koran Gratis - Heboh soal iklan penjualan Pulau Kiluan di Kabupaten Tanggamus, Lampung mendapat tangapan dari Gubernur Lampung Ridho Ficardo. Gubernur termuda se-Indonesia tersebut dengan tegas mengatakan akan menjual Pulau Kiluan.



"Ya kita memang akan jual Pulau Kiluan. Kita akan jual pariwisatanya, bukan tanahnya," ujar Ridho saat menghadiri Tapis Karnival 2014 di Bandar Lampung, Minggu (31/8).



Lebih lanjut, Ridho mengatakan, Pemerintah Provinsi Lampung telah memeriksa status tanah Pulau Kiluan di Badan Pertahanan Negara. Berdasarkan hasil pemeriksaan, Pulau Kiluan masih dimiliki negara dan tidak diperjualbelikan.



"Berita tentang penjualan memang membuat kami kaget. Namun di sisi lain, banyak orang jadi penasaran dan ingin mengunjungi Pulau Kiluan," ujar Ridho.



Sebelumnya, berita rencana penjualan Pulau Kiluan sempat meledak setelah situs http://ift.tt/1qrTsbp memasang iklan penjualan pulau kiluan seharga Rp 3,51 miliar. Selain Pulau Kiluan, situs tersebut juga memasang penjualan Pulau Kumbang, Sumatera Barat.



Kompas yang sempat mengunjungi Pulau Kiluan mengkonfirmasi rencana penjualan Pulau tersebut kepada seorang penjaga Pulau Kilauan Juned.

"Masa bener mau di Jual? Saya malah tidak tahu. Pak Gunawan (pemegang hak kelola Pulau Kiluan) juga tidak tahu kabar tersebut. Beliau malah ingin mencari tahu siapa yang memasang iklan tersebut," kata Juned.

Postingan populer dari blog ini

Video Hot: Goyang Mesum Siswa Siswi ABG SMP Heboh di Facebook

Karl Heinz Brandenbrug Penemu MP3

Kementrian Pendidikan Menanggapi Video Erotis 'Goyang Kimcil' Anak SMP