Jokowi Dinobatkan Menjadi Pelindung Akivis 98

Jokowi Dinobatkan Menjadi Pelindung Akivis 98


Presiden terpilih Joko Widodo dinobatkan menjadi pelindung Aktivis 98 sekaligus didapuk menjadi anggota Aktivis 98. Jokowi menyatakan, organisasi apapun yang meminta untuk dilindungi, maka akan dilindungi.

“Saya diminta menjadi pelindung Aktivis 98, dan saya menerima itu. Apapun itu organisasinya, ketika meminta saya menjadi pelindungnya saya siap,” ungkapnya, usai pertemuan dengan Aktivis 98, di B Hotel, Jalan Imam Bonjol, Denpasar, Sabtu (27/9/2014).


Mantan Wali Kota Solo itu juga meminta agar Aktivis 98 mengawasi kinerja pemerintahannya nanti. Dalam pertemuan sekitar satu jam itu, Joko Widodo banyak menjelaskan program-program pemerintahannya kedepan.

Ratusan Aktifis 98 dari 25 provinsi menggelar kongres hingga besok, dan akan menghasilkan rekomendasi yang juga akan disampaikan kepada presiden terpilih.

Sementara Sekjen Aktivis 98 Adrian Napitapulu mengatakan, tindakan-tindakan Joko Widodo dinilai sama dengan gerakan Aktifis 98.

"Gerakan Jokowi ini sama dengan kami, maka dari itu kami meminta beliau untuk menjadi pelindung kami. Belum ada presiden sebelumnya yang mau tanya jawab secara terbuka dengan teman-teman aktivis," terangnya.

Dia menambahkan, selama 16 tahun organisasi aktivis itu berdiri, belum pernah ada dialog dengan presiden. Dia juga menerangkan, selama pertemuan dengan Jokowi kurang lebih satu jam itu tidak dibatasi.

“Beliau tidak membatasi dialog ini, dari kita saja yang memberikan waktu, mengingat beliau ini sangat sibuk sekali,” tukasnya.

Postingan populer dari blog ini

Video Hot: Goyang Mesum Siswa Siswi ABG SMP Heboh di Facebook

Karl Heinz Brandenbrug Penemu MP3

Kementrian Pendidikan Menanggapi Video Erotis 'Goyang Kimcil' Anak SMP