JK Kelelahan

JK Kelelahan
Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah melantik 34 menterinya di Istana Negara siang ini. Atas pelantikan itu, Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla mengaku puas dengan komposisi Kabinet Kerja periode 2014-2019.

"Sangat puas dengan komposisi yang ada," kata Jusuf Kalla (JK) usai menghadiri pelantikan Kabinet Kerja di Istana Negara, Jakarta, Senin (27/10/2014).

Namun, JK terlihat tak banyak bicara seperti biasanya. Dia mengaku kelelahan dalam menjalani rutinitas yang padat setelah di lantik lalu.

"Hanya lelah saja," terang dia singkat.

Diketahui, Presiden Jokowi hari ini melantik 34 menteri Kabinet Kerja periode 2014-2019 di Istana Negara. Setelah itu, Jokowi meminta agar rapat pertama seluruh anggota kabinet yang dipimpinnya segera dilakukan usai pelantikan. Sedianya dalam rapat tersebut akan ada arahan dan instruksi pertama kepada para menterinya.

"Presiden meminta sidang kabinet pertama dilakukan pada hari Senin. Jadi akan langsung memberikan instruksi-instruksi pertama pada menteri-menteri. Kira-kira jam 2 siang," kata mantan Deputi Tim Transisi Jokowi-JK, Andi Widjajanto, di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Sabtu (25/10/2014).

Postingan populer dari blog ini

Video Hot: Goyang Mesum Siswa Siswi ABG SMP Heboh di Facebook

Karl Heinz Brandenbrug Penemu MP3

Kementrian Pendidikan Menanggapi Video Erotis 'Goyang Kimcil' Anak SMP