Jokowi Minta Listrik di Medan Tak Gelap Lagi

Jokowi Minta Listrik di Medan Tak Gelap Lagi


Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta agar masalah sistem kelistrikan segera diselesaikan. Hal ini tidak terlepas dari kunjungan Jokowi ke Medan melihat korban bencana letusan Gunung Sinabung.

Menteri Koordinator bidang Perekonomian Sofyan Djalil menjelaskan, ada banyak hal yang dibahas, namun ada beberapa permasalahan yang menjadi fokus Jokowi khususnya di bidang kelistrikan.

"Substansi yang dibahas hal-hal concern presiden tentang masalah listrik, Anda tahu presiden baru pulang dari Medan dan gelap. Oleh karena itu, harus ada tindakan segera," kata Sofyan saat konfrensi pers usai Rapat Terbatas (Ratas) di Istana Negara, Jakarta, Kamis (30/10/2014).

Sofyan menambahkan, tidak hanya permasalahan listrik yang dibahas, namun juga Presiden Jokowi meminta penjelasan mengenai porsi APBN-P 2014 sampai akhir tahun 2014.

"Pak Menkeu Bambang Brodjonegoro akan jelaskan pak Presiden ingin lihat bagaimana APBN-P sampai akhir tahun, kemudian bagaimana kita dalam waktu dekat menyelesaikan masalah di sektor pertanian dan PU juga. Sebenarnya inti permasalahan mengenai tiga atau empat hal tersebut," paparnya.

Ratas digelar mulai pukul 09.00 WIB dan baru selesai pukul 11.00 WIB. [okezone]

Postingan populer dari blog ini

Video Hot: Goyang Mesum Siswa Siswi ABG SMP Heboh di Facebook

Karl Heinz Brandenbrug Penemu MP3

Kementrian Pendidikan Menanggapi Video Erotis 'Goyang Kimcil' Anak SMP