Mourinho Komentari Kartu Merah Ivanovic

Mourinho Komentari Kartu Merah Ivanovic

Koran Gratis - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, menganggap tidak ada atas kartu merah yang diterima Branislav Ivanovic pada laga melawan Manchester United di Old Trafford, Manchester, Minggu (26/10/2014).



Ivanovic mendapatkan kartu kuning kedua karena dianggap melanggar Angel di Maria pada menit ke-93. Saat itu, skor 1-0 untuk Chelsea setelah Didier Drogba mencetak gol pada menit ke-53. Namun, akibat pelanggaran Ivanovic, Manchester United mampu menyamakan skor melalui Robin van Persie.



"Saya tahu ada kartu merah. Jika saya berbicara mengenai kartu kuning kedua, maka saya bisa berbicara mengenai banyak hal, seperti penalti saat Ivanovic dilanggar, akumulasi kartu kuning lain, dan lemparan ke dalam," kata Mourinho.



"Saya tahu bila saya berbicara selalu dari hati dan kemudian saya akan mendapat masalah," lanjut Mourinho yang bermaksud tidak ingin melancarkan kritik keras kepada wasit.



Meski imbang, Chelsea masih tetap berada di puncak klasemen dengan 23 poin dari sembilan pertandingan. Adapun Manchester United berada di urutan kedelapan dengan terpaut sepuluh poin dari The Blues.



"Bagi saya tidak adil rasanya jika hanya membicarakan Drogba, karena seluruh pemain bermain luar biasa. Mereka sangat brilian. Pada babak kedua, permainan lebih baik. Kami memperlihatkan ingin meraih kemenangan. Kami tidak membiarkan lawan mendapatkan apa yang diinginkan. Datang ke Old Trafford dengan apa yang kami inginkan memang sangat fantastis," ujar Mourinho.



"Kami tidak melihat para pesaing lain. Old Trafford adalah salah satu jadwal berbahaya. Hasilnya memang bukan kemenangan, namun kami bermain baik dan tidak perlu melihat tim lain. Setelah sembilan laga, kami memimpin klasemen dengan perbedaan empat poin. Kami juga sudah bermain tandang melawan dua klub Manchester," tambahnya.

Postingan populer dari blog ini

Video Hot: Goyang Mesum Siswa Siswi ABG SMP Heboh di Facebook

Karl Heinz Brandenbrug Penemu MP3

Kementrian Pendidikan Menanggapi Video Erotis 'Goyang Kimcil' Anak SMP