Gadis Cantik Penjaja Camilan Gegerkan Internet

Gadis Cantik Penjaja Camilan Gegerkan Internet

Koran Gratis - Sebuah video yang menampilkan aksi seorang penjaja camilan jenis crepes asal Taipei, Taiwan, ramai diperbincangkan di media sosial Jepang. Jadi buah bibir di internet, tentu saja video tersebut tidak berisi sesuatu yang biasa-biasa saja.



Ya, video tersebut memang menampilkan seorang perempuan penjaja camilan crepes yang membuka kios di sebuah pasar malam di Distrik Songshan, Taipei. Bedanya, tak seperti pedagang makanan lain yang biasa mengenakan celemek, gadis yang satu ini hanya mengenakan tank top seksi berwarna merah muda.



Tak cuma itu, gadis bergaya rambut ekor kuda itu juga terlihat cukup nyaman dengan celana mininya. Entah apa yang membuatnya sedemikian percaya diri memakai pakaian semacam itu di pusat keramaian. Bisa jadi, karena hawa panas - terlihat dari adanya sebuah kipas angin yang menyala di sampingnya - atau bisa pula karena dirinya sengaja tampil 'beda' untuk menarik lebih banyak pembeli, khususnya kaum adam.



Namun, tak hanya di situ letak menariknya video tersebut. Video berdurasi 57 detik itu memakai judul yang sama sekali berbeda dengan isinya. Alih-alih menyebutnya sebagai "Pedagang crepes", judul video tersebut malah berbunyi "sexy ice cream girl" atau jika diterjemahkan menjadi "gadis seksi penjual es krim".



Penasaran seperti apa aksi wanita ini !

Silahkan Langsung Cek Aja Videonya Di Bawah Ini :



Postingan populer dari blog ini

Video Hot: Goyang Mesum Siswa Siswi ABG SMP Heboh di Facebook

Karl Heinz Brandenbrug Penemu MP3